7 Fakta Menarik Hu Tao Genshin Impact yang Bikin Kamu Gemes dan Semakin Suka

Fakta Menarik Hu Tao Genshin Impact

Fakta Menarik Hu Tao Genshin Impact – Pada hari ini (15/7) menjadi hari spesial bagi karakter Genshin Impact yang berasal dari Liyue dan merupakan Direktur jasa pemakaman Wangsheng Funeral Parlor bernama Hu Tao. Itu karena karakter yang dikenal sangat enerjik ini sedang berulang tahun pada 15 Juli. Banyak para gamer terlebih penggemar Hu Tao memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk dia, termasuk dari miHoYo atau HoYoverse sendiri.

Fakta Menarik Hu Tao Genshin Impact

Fakta Hu Tao Genshin Impact

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 7 fakta Hu Tao Genshin Impact yang bikin kamu gemes dengannya. Ada banyak informasi fakta menarik seputar Hu Tao yang saya temukan berdasarkan lore cerita yang ada di dalam game, mulai dari yang fun sampai masa lalu sedihnya.

Inilah 7 fakta Hu Tao Genshin Impact yang bikin kamu gemes dan semakin suka!

1. Siapa Hu Tao Genshin Impact?

Hu Tao adalah karakter Genshin Impact yang memiliki elemen Visio Pyro dengan menggunakan senjata jenis Polearm.
Hu Tao berasal dari Liyue dan merupakan Direktor dari jasa pemakaman Wangsheng Funeral Parlor yang ek-77. Dia dikenal sebagai sosok gadis yang enerjik dan selalu membuat prank kepada orang lain.

2. Karakter yang Bikin Qiqi dan Orang Lain Geram

(Sumber: nyaru Pixiv)

Seperti yang kalian ketahui, Hu Tao Genshin Impact memiliki sifat yang eksentrik dan selalu terlihat bahagia setiap saat. Terkadang dia juga sering mengerjai orang-orang kenalannya ketika mereka sedang berisitirahat.

Ternyata sifat Hu Tao yang seperti itu memberikan respon negatif terhadap beberapa orang. Banyak yang menganggap sifat Hu Tao seperti itu dianggap tidak biasa, terlebih perannya sebagai direktur Wangsheng Funeral Parlor. Bahkan Qiqi pun beranggapan sama.

Qiqi menganggap Hu Tao itu sedikit mengganggu dan menyebut Hu Tao sebagai sosok orang dengan “wajah yang ingin dipukul” dan disimpan dalam kulkas.

3. Xiao Suka Humor dari Hu Tao

Meskipun punya sifat eksentrik, ternyata ada yang suka dengan selera humor dari Hu Tao. Orang tersebut adalah Xiao. Berdasarkan informasi Voice-Over, Xiao menganggap Hu Tao sedikit mengganggu. Tetapi dia mengatakan bahwa Hu Tao memiliki selera humor yang menarik dan suatu saat nanti akan jadi manusia yang tidak membosankan.

4. Zhongli Adalah Sosok Guru dan Juga Orang yang Paling Dipercaya

Meskipun sudah memiliki tanggung jawab besar sebagai Direktur Wangsheng Funeral Parlor ke-77, masih banyak hal yang harus dipelajari Hu Tao. Pada saat waktu luang, Hu Tao akan menemui beberapa kenalannya untuk belajar banyak hal, termasuk Zhongli.

Hu Tao menganggap Zhongli sebagai sosok guru yang paling dia hormati. Dirinya juga mencurigai bahwa Zhongli merupakan sosok Adeptus terlihat dari cara sikapnya. Namun rasa curiganya tersebut tidak dia beritahu kepada orang lain karena memikirkan resikonya yang bisa terjadi jika Hu Tao melakukannya.

Semua ajaran dari Zhongli sangat bermanfaat bagi Hu Tao terlebih dalam mengurus Wangsheng Funeral Parlor sebagai Direktur. Meskipun Hu Tao sendiri menganggap ajaran Zhongli terlalu jadul atau ketinggalan zaman.

5. Wangsheng Funeral Parlor Buka 24 Jam untuk Proses Pemakaman Qiqi

Sebagai Direktur dari Wangsheng Funeral Parlor, Hu Tao bertugas mengurus segala hal dalam proses pemakaman seseorang. Hal ini juga berlaku untuk Qiqi yang diketahui sebagai mayat hidup.

Berulang kali Hu Tao mencoba untuk menculik Qiqi agar bisa melakukan proses pemakaman untuknya. Namun hal ini terhalang terus karena kegigihan Qiqi yang ingin tetap hidup di dunia dan juga dihalangi oleh Baizhu. Hu Tao juga memberitahu kepada Traveler untuk memberitahunya apabila melihat Qiqi dengan cepat.

Namun karena keinginan Qiqi yang masih ingin berada di dunia, Hu Tao mau tidak mau menahan kemauan dia untuk melakukan proses pemakaman Qiqi.

6. Topi Keramat dari Keluarga Hu Tao Turun-temurun

(Sumber: @ougi810 Twitter)

Dimanapun dan kapanpun, Hu Tao selalu terlihat menggunakan topi dengan lambang Wangsheng Funeral Parlor. Ada cerita tersendiri dibalik alasan kenapa Hu Tao selalu menggunakan topi tersebut.

Diketahui topi tersebut adalah pemberian dari kakeknya selaku Direktur Wangsheng Funeral Parlor ke-75 yang telah tiada. Topi tersebut juga merupakan topi keluarga yang diberikan secara turun-temurun.

Pada awalnya topi tersebut tidak memiliki ukuran dan tampilan seperti itu. Hu Tao telah mengubah topi pemberian kakeknya tersebut agar sesuai dengan ukuran dan juga selera dia. Hu Tao juga terlihat sangat menyayangi topi tersebut hingga tidak akan membiarkan topi kesayangannya basah ataupun kotor.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

7. Suka Mengerjai Xiangling

(Sumber: @hayaroB Twitter)

Berbicara mengenai sifat Hu Tao yang suka mengerjai orang lain, hal ini dia lakukan juga kepada Xiangling. Hal ini dia ungkap pada Voice-Over dimana Hu Tao mengatakan bahwa Xiangling paling seru dijahili.

Hu Tao paling suka mengerjai Xiangling karena reaksinya yang lucu dan menggemaskan. Tetapi dia harus selalu ingat untuk menahan diri mengerjai Xiangling kalau tidak mau dibakar hidup-hidup sama Guoba.

Bonus Fakta Hu Tao Genshin Impact Lainnya

Selain 7 fakta di atas, masih ada informasi menarik lainnya seputar Hu Tao untuk kalian semua. Berikut ini beberapa fakta Hu Tao lainnya yang perlu kamu ketahui:

1. Kisah Sedih Hu Tao Mendapatkan Vision Pyro

Hu Tao Genshin Impact

Meskipun punya sifat yang selalu aktif dan eksentrik, ternyata Hu Tao memiliki kisah sedih ketika mendapatkan Vision Pyro untuk pertama kali. Hal ini bermula ketika kakek Hu Tao telah tiada ketika dirinya berumur 13 tahun. Sebelum pergi, kakek Hu Tao ingin cucunya yang melakukan proses pemakaman.

Setelah proses pemakaman selesai, Hu Tao pergi diam-diam dengan beberapa bekal bawaan menuju Tebing Wuwang. Tempat tersebut disebut-sebut sebagai tempat para arwah yang telah mati berkumpul sebelum meninggalkan dunia. Hu Tao berharap dia bisa bertemu dengan kakeknya untuk terakhir kali.

Namun setelah lama menunggu selama beberapa hari, Hu Tao tidak menemukan sosok arwah dari kakeknya. Bahkan para arwah bergentayangan di sana merasa heran kenapa dia masih menunggu di tempat tersebut selama beberapa hari.

Pada saat bekal yang dia bawa sudah habis, dia masih tetap menunggu arwah kakeknya muncul. Sesosok wanita tua mendekatinya. Dia salut dengan kegigihan Hu Tao. Wanita tua tersebut memberikan saran kepada Hu Tao untuk kembali pulang karena dia tidak akan menemukan kakeknya di tempat tersebut. Kemudian sosok misterius tersebut pergi meninggalkan Hu Tao dan kemudian menghilang.

Pada akhirnya Hu Tao berkesimpulan bahwa dia tidak dapat menemukan kakeknya karena sudah menyeberang ke alam lain. Sesampainya di rumah, Hu Tao menemukan Vision di dalam tas yang seharusnya sudah tidak ada apa-apa lagi di dalamnya. Hu Tao berpikir bahwa dia baru saja membuat sosok Dewa tersentuh dengan usaha dia ingin bertemu kakeknya.

2. Hmmmmm, Wangy Hu Tao Mantap

(Sumber: Ryle Pixiv)

Berdasarkan hasil penelusuran, ternyata Hu Tao memiliki aroma wangy yang mantap dan sedap. Itu karena Hu Tao menggunakan bahan material Ascension bernama Whopperflower Nectar. Material ini adalah material yang sama digunakan oleh Keqing.

Whopperflower Nectar adalah serbuk nektar yang diambil dari benang sari bunga Whopperflower. Serbuk sari tersebut memiliki aroma yang harum dan manis terhadap siapapun yang mencium aromanya.

Jadi dengan adanya material Whopperflower Nectar, sudah dipastikan Hu Tao memiliki aroma wangy yang sedap dan mantap. Dan itu bukan bau mayat karena dia sering menurus proses acara pemakaman.

3. Ketebalan Paha Hu Tao

Kalian mungkin sudah tahu bagaimana reaksi para gamer di komunitas Genshin ketika melihat paha Hu Tao. Dengan memakai celana pendek, Hu Tao dengan santainya memamerkan kaki indah dan pahanya yang tebal. Hal ini melahirkan sebuah culture sendiri penggemar paha Hu Tao di komunitas Genshin.

Untuk mengetahui seberapa tebal paha Hu Tao, saya mencoba menelusuri informasi di berbagai website seperti grup sosial media, Discord dan forum Reddit. Tidak ada informasi detil ataupun lore resmi seputar paha Hu Tao. Namun jika dilihat dari gambar artwork dan model karakter game-nya, para gamer membayangkan ketebalan Hu Tao sangat elastis dan juga empuk. Harap diingat, informasi ini masih seputar asumsi, belum ada informasi resmi seperti apa ketebalan paha Hu Tao yang sebenarnya.

Itulah 7 fakta menarik Hu Tao Genshin Impact yang bikin kamu gemes dan semakin suka kepadanya. Apakah kalian mulai tertarik dengan Hu Tao dan berencana menabung Primogems untuk mendapatkan dia di banner rerun suatu hari nanti?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version