7 Fakta Menarik Hubungan Manis Pewdiepie Dan Marzia yang Menginspirasi Jomblo

in ,

Pewdiepie dan Marzia mungkin satu diantara beberapa pasangan diluar sana yang sebenarnya kisahnya cukup terbilang inspiratif. Bagaimana berpacaran dengan salah satu bintang dari platform Youtube ternyata tak semudah yang  terlihat. Namun semua tetap manis jika kita melihat bagaimana perjuangan mereka berdua setelah sekian lama, nah buat kalian yang penasaran yuk kita lihat 7 fakta hubungan Pewdiepie dan Marzia selama 8 Tahun ini.

1. Dipertemukan Secara Online di Tahun 2011

Pewdiepie dan Marzia mungkin bisa dibilang bertemu dengan cara yang unik. Dimana kebanyakan pasangan saling bertatap muka dan berpacaran, mereka berdua justru sama sekali belum pernah bertemu sebelumnya. Berawal dari salah satu teman dekat Marzia bernama Diazo yang memperkenalkan video Pewdiepie kepada dirinya, membuat Marzia kagum dan mulai menulis pesan kepada Pewdiepie. Hingga akhirnya mereka saling berkomunikasi via Facebook.

2. Saling Mencintai Sebelum Nama Pewdiepie Booming

Pewdiepie sendiri melambungkan namanya melalui video Gameplay dirinya bermain game Horror Amnesia pada akhir tahun 2011. Namun Hubungannya dengan Marzia justru telah mereka jalin sebelum dirinya terkenal sebagai youtuber game Horror. Hingga akhirnya Marzia sendiri memutuskan untuk meninggalkan semua progress dirinya di Itali dan hidup menetap bersama Pewdiepie di Swedia.

3. Bahasa Tak Menjadi Penghalang Hubungan

Ketika tatap muka dan komunikasi menjadi kunci dari sebuah hubungan, awal hubungan Pewdiepie dan Marzia justru absen dari kedua elemen itu. Pewdiepie muda berasal dari Swedia dimana dirinya hanya mahir berhasa Inggris dan juga Swedia, disisi lain Marzia berasal dari Itali dan dirinya bisa dibilang “gagap” berbahasa Inggris. Namun setelah mereka berdua bertemu dan membuka diri, akhirnya mereka merasa diri mereka cocok satu sama lain.

4. Pewdiepie Menabung Ke Itali & Bertemu Doi

Jauh sebelum dirinya menjadi bintang Youtube, Pewdiepie sendiri tak sepenuhnya menggantungkan hidupnya pada Platform tersebut. Menjual karya seni Photoshopnya, hingga berkerja di Pelabuhan harus ia jalani demi hidup dan juga menabung. Hingga akhirnya pada Agustus 2011, Pewdiepie mengupload video bahwa dirinya telah bertemu dengan Marzia di Itali berkat tabungan miliknya.

5. 8 Tahun Berpacaran Tak Selalu Mulus

8 Tahun berpacaran memang bukan waktu yang sebentar, banyak lika-liku hidup yang telah mereka alami semasa itu. Disatu sisi Pewdiepie sempat jatuh akibat humor rasialnya yang menimbulkan Kontroversi, disisi lain Marzia di cap  sebagai”pacar Pewdiepie” dan “Cewek Matre” Pewdiepie saja.

Untuk tetap relevan Pewdiepie telah beberapa kali mengganti konsep Video Youtubenya, mulai dari Gaming Youtube, entertainment, Vlog, hingga akhirnya kembali ke Gaming. Kontroversinya kala itu sempat membuat ia terpuruk. Dianggap sebagai manusia anti semetik, dirinya dicut oleh naungan Disney, hingga program-programnya terpaksa di batalkan. Dirinya berkali-kali mengucapkan permintaan maaf dan mengaku salah, namun dirinya tetap bangkit hingga saat ini.

Marzia sendiri juga mengalami perjuangan yang tak mudah, kendala bahasa membuat dirinya kesulitan mendapat pekerjaan di Swedia. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk merintis karir di Youtube sebagai Beuty Vlogger juga tetap tak memuluskan hidupnya. Beberapa kali dirinya diberi sebutan sebagai “Gold Digger” alias cewek matre,  kesuksesaannya di Youtube dianggap hanya karena menjadi Pacar Pewdiepie saja. Namun dirinya tetap fokus pada konten Channenya dan sempat meraih jutaan Subscribers.

6. Sempat Depresi, Marzia Tinggalkan Youtubenya

Dianggap tak pantas, kesuksesan Marzia kerap dianggap sebelah mata. Pada Video ucapan perpisahan terakhirnya di Youtube. Dirinya sempat down karena kerap disebut Gold Digger, ia juga sempat yakin bahwa dirinya mungkin memang penipu, namun dirinya tetap fokus membuat konten Youtube yang ia inginkan.

Mulai membuahkan hasil, Marzia justru terlambat menyadari bahwa dirinya mengalami depresi karena rutinitas dirinya di Youtube. Dimana gadis asal Itali tersebut merasa sangat menutup dirinya dari dunia dan Keluarga, ia sempat kembali ke Itali untuk bertemu kedua orang tuanya dan akhirnya memutuskan untuk meninggal Youtube untuk mencoba hal baru.

Marzia dan Pewdiepie sendiri kini membuka lembaran baru pada hidupnya dengan membuka bisnis Clothing milik mereka berdua bernama Tsuki_Market. Dimana mereka berdua secara rutin mempromosikan baju dan merchandise di Sosial media mereka.

7. Pertama Kali Melamar di Jepang

Pada tahun 2018 saat perjalanan mereka kejepang Pewdiepie memutuskan untuk memberikan kejutan kepada Marzia. Salah satu Channel Fans Marzia ini mereupload Video klarifikasi lamaran mereka. Dimana Pewdiepie dan Marzia menceritakan kronologi bagaimana Felix memberikan kejutan kepada dirinya saat perjalanan di Jepang.

Hingga 2019 ini Pewdiepie dan Marzia resmi menikah, Pewdiepie sendiri telah telah memiliki subscriber sebesar 99 Juta di Youtube. Hampir menyentuh angka 100 Juta, Pewdiepie juga telah mengupload Video dirinya memainkan Minecraft bersama Marzia. Bagaimana kehidupan mereka kedepan, masih belum diketahui siapapun, namun yang pasti sebagai 9 Years old Army, saya pribadi mengucapkan Congratulations :).

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person