7 Fakta Menarik Karakter Eula dari Genshin Impact yang Perlu Kamu Ketahui!

Genshin Impact Eula

Eula, adalah salah satu dari sekian banyak karakter yang sangat populer di game Genshin Impact. Saking populernya, karakter tersebut bahkan diketahui oleh pemain dari game lain karena penggemar Genshin Impact sering menunjukkan rasa suka mereka melalui sosial media dan bertebarannya meme “Kyaa Eula”.

Setelah Eula secara resmi rilis dan bisa didapatkan oleh pemain, banyak sekali informasi mengenai karakternya. Inilah 7 fakta menarik tentang Eula, karakter dari Genshin Impact yang perlu kamu ketahui!

Tentang Eula, Karakter dari Genshin Impact

Sebelum kita mulai membahas fakta menarik tentang Eula, mari saya jelaskan secara garis besar tentang dirinya terlebih dahulu. Eula adalah karakter elemen Cryo yang menggunakan senjata jenis Claymore. Dia pertama kali rilis di Genshin Impact pada tanggal 18 Mei 2021.

Eula berasal dari keluarga besar di Mondstadt bernama Lawrance yang memiliki sejarah kelam dan reputasi buruk. Meskipun begitu, hal tersebut tidak terlalu mengusik dirinya. Bahkan, dia tidak segan menghancurkan keluarga Lawrance apabila salah satu dari anggota keluarga tersebut berusaha mengganggu kedamaian kota Mondstadt.

Setelah mengetahui secara garis besar karakter Eula, mari kita mulai saja pembahasan utamanya.

1. Baik Hati Walaupun Suka Marah

Seperti yang kalian ketahui, Eula sering mengucapkan kata “vengeance” atau “balas dendam” kepada siapa saja yang membuat dirinya kesal atau berusaha mencari masalah. Meskipun kedengarannya kasar untuk seorang perempuan dari keluarga besar yang ada di kota Mondstadt, tapi ada alasan tertentu kenapa dia bersifat seperti itu.

Keluarga Lawrance memiliki reputasi buruk bagi warga kota Mondstadt. Hampir seluruh warga disana tidak menyukai keluarga tersebut dengan menunjukkan sedikit rasa diskriminasi untuk anggota keluarga Lawrance. Hal ini juga berlaku bagi Eula yang membuat dirinya sedikit kesulitan setiap kali dia berada di kota.

Meskipun mendapatkan diskriminasi, hal tersebut tidak mewakili sifat asli dari Eula. Sebagai pasukan dari Knights of Favonius, dia akan selalu memprioritaskan keselamatan warga Mondstadt dan juga orang lain. Hal ini diperlihatkan dengan Eula menyelamatkan Yanfei ketika diserang oleh Abyss Order.

Maksud “balas dendam” dari Eula bukanlah dalam arti sebenarnya. Dia menggunakannya hanya untuk memberikan peringatan kepada orang yang mengusik atau membuat dirinya kesal. Eula tidak ingin melukai seseorang hanya karena “balas dendam” demi keluarga Lawrance.

Meskipun terlihat suka marah, Eula sebenarnya sangat baik hati kepada siapapun. Hal ini dibuktikan sendiri oleh Amber, satu-satunya orang yang dipercayai Eula di kota Mondstadt.

2. Eula Bekerja Keras Demi Memperbaiki Nama Keluarganya

Karena keluarga Lawrance, Eula berusaha keras untuk menunjukkan bahwa dirinya berbeda dan merupakan orang yang lebih baik dibandingkan para pendahulunya. Hal ini dengan ditunjukkan dirinya sebagai kapten untuk kelompok pengintai pasukan Knights of Favonius.

Eula lebih sering terlihat melaksanakan misi bersama pasukannya di luar kota demi melindungi warga Mondstadt dari ancaman musuh dan monster. Meskipun tidak banyak yang mengetahui kerja keras Eula, namun teman-teman dekatnya seperti Amber dan Sara dari Good Hunter senantiasa menceritakannya kepada orang-orang di Mondstadt.

3. Sering Salah Paham di Antara Pasukan Knights of Favonius

Kesan reputasi buruk keluarga Lawrance juga ada di antara pasukan Knights of Favonius. Mereka menganggap ciri khas “balas dendam” Eula sebagai alasan utama anggota keluarga Lawrance untuk bergabung di pasukan tersebut dan menjadi mata-mata. Hal ini langsung dibantah oleh Jean sebagai perwakilan pemimpin Knights of Favonius.

Bahkan ketika Eula ingin menemui Jean untuk urusan tertentu, salah satu pasukan merasa khawatir dengan keselamatan pemimpin mereka yang tidak kunjung selesai. Hingga akhirnya kesalahpahaman tersebut diselesaikan oleh Kaeya dan Lisa dimana Eula menemui Jean hanya untuk urusan latihan bertarung.

Setelah beberapa lama bergabung bersama Knights of Favonius, reputasi Eula semakin membaik. Itu karena Amber menceritakan pencapaian teman baiknya dan bagaimana dia berusaha keras demi memperbaiki nama keluarganya.

4. Yanfei, Teman Baik Eula

Selain Amber, Yanfei adalah orang yang paling dekat dengan Eula. Setelah menyelamatkan Yanfei dari serangan Abyss Order, Eula menjadi sangat dekat dengan dia. Itu karena Yanfei dan Eula memiliki kemiripan satu sama lain. Selain itu, Eula dapat mempercayakan Yanfei untuk melakukan sesuatu mencari informasi rahasia.

5. Ingin Menjadi Idol?

Eula menunjukkan rasa ketertarikan untuk menjadi seorang idol. Hal ini dibuktikan melalui tanggapan dirinya terhadap Barbara. Dimata Eula, Barbara orang yang sangat terkenal dan disayangi oleh warga kota Mondstadt.

Eula ingin belajar dari Barbara bagaimana caranya menjadi idola yang disayangi banyak orang seperti dia. Namun niat tersebut tidak jadi dia lakukan karena Eula menganggap menjadi idol sangat tidak cocok untuk orang yang berasal dari keluarga dengan reputasi buruk seperti dia.

6. Venti Menjadi Target “Balas Dendam” Eula

Venti yang sering berkelana dan mampir di bar menyanyikan beberapa lagu, salah satunya adalah lagu mengenai keluarga Lawrance. Salah satu lirik lagu tersebut membuat Eula tertawa keras karena caranya menghina keluarga tersebut dengan lantunan suara lembut. Hal ini membuat Venti menjadi target Eula untuk melakukan “balas dendam”.

7. Hubungan Eula dengan Diluc

Diantara para pemain Genshin Impact, banyak yang suka memasangkan hubungan antara Diluc dengan Eula. Meskipun itu hanya imajinasi liar dari pemain, kenyataannya tidak terjadi seperti yang mereka bayangkan.

Meskipun Diluc memuji kerja keras Eula, hal tersebut tidak berlaku sebaliknya. Eula bahkan menganggap Diluc orang yang dia tidak ingin dekati melebihi Jean. Kalau bisa, Eula tidak ingin berurusan dengan orang tersebut. Jadi pupus sudah OTP (One True Pair) antara Eula dengan Diluc.

Itulah informasi fakta menarik tentang Eula dari Genshin Impact yang perlu kamu ketahui. Semoga dengan informasi ini menambah hasrat kalian untuk mendapatkan Eula sampai harus mengeluarkan dan menghabiskan uang tabungan kalian.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact, Eula atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version