7 Fakta Menarik Sayu dari Genshin Impact yang Perlu Kamu Ketahui

Genshin Impact Sayu

Pada hari ini, tepatnya 19 Oktober merupakan hari ulang tahun dari salah satu karakter Genshin Impact bernama Sayu. Sang Ninja kecil ini pun mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari para Traveler dan juga developer miHoYo.

https://twitter.com/GenshinImpact/status/1450310742440173571?s=20

Untuk merayakan hari ulang tahun sang Ninja kecil dan imut ini, kami akan memberikan kepada para pembaca informasi mengenai 7 fakta menarik Sayu di Genshin Impact. Fakta menarik apa yang ada pada Sayu? Yuk, kita cari tahu bersama!

1. Sayu Bercita-cita untuk Tumbuh Besar

7 Fakta Menarik Sayu dari Genshin Impact yang Perlu Kamu Ketahui 11

Fakta menarik Sayu yang pertama di Genshin Impact ada kaitannya dengan cita-cita yang dia miliki. Sayu diperkenalkan sebagai sosok Ninja dari klan Shuumatsuban di desa Ninja. Cita-cita dan obsesinya adalah suka tidur supaya dirinya bisa tumbuh besar.

Kenapa dia terobsesi ingin cepat tumbuh besar? Itu karena Sayu merasa tingkat pertumbuhannya dengan anak-anak lain di desa Ninja yang seumuran dengan dia jauh berbeda. Karena badannya kelihatan tidak ada bertanda tumbuh besar, karena itulah Sayu ingin sekali tumbuh besar layaknya anak-anak seumuran dia.

2. Jurus Ninja, Tidur no Jutsu

7 Fakta Menarik Sayu dari Genshin Impact yang Perlu Kamu Ketahui 12

Setiap Ninja harus bisa menggunakan teknik-teknik Ninjutsu dalam pertarungan. Hal ini juga berlaku untuk Sayu sebagai seorang Ninja dari klan Shuumatsuban. Sayu pun memiliki beberapa teknik Ninjutsu yang bisa dia gunakan. Namun teknik yang dia miliki tidak cocok untuk bertarung.

Ninjutsu yang dimiliki Sayu memiliki tujuan penting, yaitu demi mendapatkan jam tidur yang dia inginkan agar bisa tumbuh besar. Apapun kondisinya, selama Sayu ingin tidur maka dia pasti akan menggunakan teknik Ninja yang dia miliki untuk bisa tidur.

3. Ahli Kabur dan Susah Dicari

7 Fakta Menarik Sayu dari Genshin Impact yang Perlu Kamu Ketahui 13

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, teknik Ninja yang dimiliki Sayu memiliki satu tujuan, yaitu tidur. Berbagai teknik Ninjutsu milik Sayu berfungsi untuk menghilangkan diri dari musuh alias kabur. Selain itu, Sayu juga dapat menyembunyikan keberadaannya dengan salah satu teknik Ninjutsu-nya.

Ketika seseorang memberikan tugas kepada Sayu dari klan, pasti selalu saja orang lain yang harus ditugaskan untuk menggantinya. Atau ketika seseorang berusaha mencarinya, butuh waktu yang sangat lama untuk menemukannya. Hanya sedikit orang yang bisa mengetahui petunjuk, kebiasaan dan lokasi-lokasi tempat Sayu biasa bermalas-malasan. Jika sudah mengetahui petunjuknya, maka mencari Sayu tidaklah sesulit yang diduga banyak orang.

4. Dengan Kekuatan Besar, Perlu Jam Tidur yang Besar Pula

7 Fakta Menarik Sayu dari Genshin Impact yang Perlu Kamu Ketahui 14

Meskipun sekilas Sayu di Genshin Impact terlihat malas dan suka tidur, tapi dia memiliki pengalaman yang cukup sedih sebagai orang Ninja. Suatu ketika pada saat menjalani misi penting sebagai seorang Ninja dari klan Shuumatsuban, Sayu menghadapi situasi sulit dan dapat mengancam nyawanya.

Di saat yang genting dimana dia dikepung oleh musuh, Sayu pun mengeluarkan semua teknik Ninjutsu yang telah dia pelajari untuk kabur dari mereka. Dia menyadari bahwa memiliki kemampuan bertarung yang kecil akan sulit dalam menghadapi musuh berat di suatu pertempuran. Maka dari itu, yang lemah harus bisa bertahan hidup. Dengan prinsip seperti itu, Sayu pun mengeluarkan seluruh kemampuan teknik Ninjutsu-nya dan berhasil kabur dari musuh.

7 Fakta Menarik Sayu dari Genshin Impact yang Perlu Kamu Ketahui 15

Ketika dia terbangung di desa setelah kabur dari musuh, Sayu berhasil menyelesaikan misi yang ditugaskan olehnya. Dan dia menyadari sebuah Vision elemen Anemo ada di dekatnya. Dengan Vision tersebut, Sayu dapat bertarung sebagai seorang Ninja dengan senjata Claymore yang berukuran lebih tinggi darinya. Namun, kekuatan tersebut masih belum bisa menjadi solusi dia agar bisa tumbuh besar.

5. Jangan Diganggu saat Tidur

7 Fakta Menarik Sayu dari Genshin Impact yang Perlu Kamu Ketahui 16

Prioritas utama Sayu untuk tumbuh besar sangat penting baginya. Diketahui Sayu tidak menyukai seseorang mengganggu jam tidur dia jika tidak punya alasan penting. Kita tidak pernah tahu teknik Ninjutsu apa yang akan digunakan Sayu ketika seseorang mengganggu tidurnya.

6. Satu-Satunya Orang yang Bisa Menemukan Sayu dengan Mudah

7 Fakta Menarik Sayu dari Genshin Impact yang Perlu Kamu Ketahui 17

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Sayu sangat ahli dalam kabur dan menyembunyikan dirinya dari orang lain. Hal ini membuat banyak orang dari klan Shuumatsuban sedikit kesulitan.

Tak banyak pula orang yang mengetahui kebiasaan dan petunjuk-petunjuk untuk menemukan Sayu. Diketahui orang yang dapat menemukan Sayu dengan mudah adalah Lady Guuji Yae atau dikenal dengan nama Yae Miko.

7 Fakta Menarik Sayu dari Genshin Impact yang Perlu Kamu Ketahui 18

Yae Miko dapat mengetahui teknik Ninjutsu yang digunakan Sayu, baik itu teknik membelah diri ataupun menyembunyikan keberadaannya. Semua teknik tersebut dapat dengan mudah ditepis oleh Yae Miko. Kabur dari Yae Miko pun hanya akan membuat dia marah besar. Maka dari itu Sayu tidak ingin mencari masalah dengan Lady Guuji Yae.

7. Bukan Tanuki, Namanya Adalah Sayu

7 Fakta Menarik Sayu dari Genshin Impact yang Perlu Kamu Ketahui 19

Sebagai Ninja yang mewarisi teknik Ninjutsu Yoohoo, Sayu memanfaatkan sebaik mungkin semua teknik tersebut terlebih yang ada hubungannya dengan teknik kabur ataupun membelah diri.

Sebagai hadiah, gurunya pun memberikan kostum khusus untuk Sayu. Kostum tersebut membuat Sayu jadi imut, lucu dan mirip hewan Tanuki. Pakaian tersebut membuat orang-orang sering memanggil Sayu sebagai Tanuki. Ternyata hal tersebut sedikit membuat Sayu marah dan tidak ingin dipanggil Tanuki. Bahkan Sayu sendiri punya dendam pribadi dengan Tanuki karena dipanggil seperti itu.

Jadi jika kalian ingin berteman dengan Sayu, jangan panggil dia Tanuki ataupun hewan imut lainnya. Dan pakaian pemberian gurunya pun bukan kostum Tanuki, melainkan Mini Mujina.

Itulah 7 fakta menari Sayu dari Genshin Impact yang perlu kamu ketahui dalam perayaan hari ulang tahunnya. Berdasarkan informasi ini, Sayu jelas-jelas sosok karakter yang sangat imut, lucu dan menggemaskan. Tidak ada salahnya kalian mendapatkan karakter Sayu di Genshin Impact, bukan?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version