7 Fakta Menarik Shenhe Genshin Impact yang Bisa Membuat Kalian Jatuh Hati Kepadanya

Shenhe Genshin Impact

Genshin Impact Shenhe – Keberadaan Shenhe Genshin Impact memunculkan banyak para simp di komunitasnya. Kenapa tidak? Shenhe memiliki penampilan yang sungguh aduhai dari atas sampai bawah. Belum lagi dengan suaranya yang lembuh dan cara bicara yang bisa bikin gamer pria betah mendengarnya.

Tidak heran jika Shenhe menjadi salah satu karakter wanita populer di komunitas Genshin. Meskipun dia memiliki kemampuan yang tidak terlalu bagus berdasarkan Tier List, namun para gamer tetap menyukai Shenhe yang tidak terbatas dari rating tersebut.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 7 fakta menarik Shenhe Genshin Impact yang bisa membuat kalian jatuh hati kepadanya. Ada banyak sekali fakta menarik Genshin Shenhe yang perlu kalian ketahui dalam game.

Fakta Shenhe Genshin Impact

Shenhe Genshin Impact

Berikut ini 7 fakta menarik Shenhe Genshin Impact yang bisa membuat kalian jatuh hati kepadanya!

1. Siapa Shenhe Genshin Impact?

Shenhe Genshin Impact

Siapa Shenhe di game Genshin Impact? Shenhe adalah karakter dari game Genshin Impact yang memiliki elemen Cryo dengan menggunakan Polearm sebagai senjata utamanya dalam bertarung. Dia adalah anak dari seorang pasangan yang tidak diketahui namanya bertugas sebagai Exorcist.

Shenhe dibawa dan dirawat oleh Cloud Retainer sebagai murid paska terjadinya insiden trauma yang dia alami berhubungan dengan Ayahnya ketika masih kecil.

2. Masa Lalu yang Suram Dialami Shenhe Genshin Impact Saat Masih Kecil

Shenhe memiliki masa lalu yang suram ketika masih kecil

Shenhe diketahui berasal dari cabang Keluarga Exorcist (Pengusir Setan) ternama. Namun karena suatu hal, nampaknya Shenhe diusir dari rumah oleh keluarganya sendiri. Berdasarkan lore yang ada di dalam game, Shenhe dianggap sebagai anak terkutuk.

Karena suatu kebetulan, Shenhe akhirnya dirawat dan dididik oleh Adeptus bernama Cloud Retainer. Shenhe diketahui memiliki kecerdasan yang mengesankan bahkan menyaingi beberapa bidang yang tidak terlalu dikuasai oleh Adeptus. Selama belajar dengan Adeptus, Shenhe dengan cepat mempelajari semua yang dia pelajari hingga membuatnya ahli dalam beberapa banyak ilmu yang tidak dapat dipelajari oleh manusia lainnya.

3. Pada Awalnya Shenhe Memiliki Rambut Berwarna Hitam

Shenhe

Sebelum dia diusir oleh keluarganya sendiri dan dirawat oleh Cloud Retainer, pada awalnya Shenhe memiliki rambut berwarna hitam. Seperti yang terlihat pada video trailer ketika Shenhe pertama kali diumumkan.

Lalu kenapa Shenhe memiliki rambut berwarna putih? Hal ini diketahui ketika dirinya mencoba untuk memutus hubungan dia dengan kehidupan manusia dan serius belajar bersama Cloud Retainer. Dia harus melakukan proses ritual dengan menyisir rambutnya dengan sisir khusus berwarna putih sebanyak 3 kali dari gurunya. Itu merupakan sebuah ritual dari Cloud Retainer untuk Shenhe.

Sisiran pertama melambangkan membuang segala macam kecemasannya. Sisiran kedua melambangkan bahwa dirinya telah membuang segala perasaan suka dan duka. Dan sisiran terakhir dilambangkan sebagai jalan yang akan dia tempuh sampai tua tanpa ada penyesalan. Ketika proses menyisir selesai, rambut Shenhe berubah dari berwarna hitam menjadi putih layaknya sebuah salju.

4. Masakan Spesial yang Terlihat Imut dan Penuh Perasaan

Setelah mengetahui sedikit informasi mengenai masa lalunya, mari kita lanjutkan dengan sesuatu yang lebih cerah yang ada pada Shenhe. Berdasarkan bocoran informasi yang saya temukan, masakan spesial Shenhe terlihat imut. Masakan spesial Shenhe di Genshin Impact bernama Dragon Beard Noodles.

Diketahui masakan tersebut dibuat berdasarkan kenangan yang dia miliki pada saat masih kecil. Masakan spesial Shenhe ini dibuat dengan penuh keseriusan, baik itu dari tahap membuatnya sampai proses penghidangannya. Shenhe juga menghiasi masakan tersebut dengan motif hati yang membuat orang tidak menduga Shenhe memiliki selera seperti itu.

Kalian bisa lihat masakan spesial Shenhe bernama Dragon Beard Noodles di bawah ini.

5. Tidak Suka Dipanggil sebagai Adeptus ataupun Penyihir

Shenhe dikenal oleh banyak orang sebagai sosok Adeptus. Itu karena dia memiliki pengetahuan luar biasa setingkat dengan Adeptus. Selain itu, keberadaannya yang jarang terlihat dan memiliki banyak misteri dari penampilannya, membuat orang-orang mengira dia adalah wujud dari Adeptus. Bahkan ada pula yang menganggap Shenhe sebagai penyihir.

Semua panggilan dan sebutan yang diterima Shenhe dari orang lain ini tidak lepas dari kesan sebagai sosok yang bukan manusia. Karena mereka merasa Shenhe sangat berbeda dengan manusia pada umumnya. Tapi kenyataannya, Shenhe adalah manusia biasa. Hanya saja dia belajar dari seorang guru Adeptus bernama Cloud Retainer.

6. Merasa Kasihan dengan Tugas Menumpuk yang Dialami Ganyu

Genshin Impact

Sebagai sesama murid seperguruan Cloud Retainer, Shenhe mengetahui setidaknya satu atau dua hal mengenai Ganyu. Dia mendengar banyak cerita dari gurunya mengenai Ganyu, mulai dari cerita dia masih kecil hingga pekerjaannya sebagai sekretaris di Liyue.

Shenhe bahkan mengetahui bahwa Ganyu memiliki banyak sekali tugas menumpuk yang harus dia kerjakan. Dia merasa itu sebagai salah satu resiko apabila dia ingin berbaur dengan kehidupan manusia.

7. Chongyun Adalah Keponakan Jauh dari Keluarga Shenhe

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, Shenhe berasal dari cabang keluarga ternama dalam membasmi setan. Beberapa anggota dari keluarga yang memiliki tugas yang sama mengetahui apa yang terjadi dengan Shenhe terhadap keluarganya. Mereka cukup kaget ketika mendengar bahwa Shenhe masih hidup.

Salah satu karakter dari keluarga pembasmi setan, yaitu Chongyun, juga mengetahui siapa itu Shenhe. Keluarga Chongyun berusaha untuk mengajak kembali Shenhe untuk kembali sebagai keturunan keluarga pembasmi setan. Namun hal tersebut sulit dilakukan karena keberadaan Shenhe yang sulit dilacak.

Mengetahui hubungan silsilah keluarga Shenhe dengan Chongyun, dia merasa bahwa Shenhe secara teknis adalah bibinya. Chongyun juga memikirkan kalau suatu hari bertemu dengan Shenhe, dia harus memanggilnya Bibi Shenhe atau tidak.

Sementara itu Shenhe juga mengetahui siapa itu Chongyun. Dirinya cukup kaget mendengar bahwa dirinya masih ada hubungan keluarga dengan Chongyun. Dia dengan senang hati mengundang Chongyun untuk berlatih bersama di gunung tempat tinggalnya bersama Cloud Retainer. Namun dia tidak menginginkan orang lain, apalagi dari tetua keluarga Chongyun turut hadir bersama Chongyun.

Bonus Fakta Shenhe Genshin Impact

Selain 7 fakta Shenhe Genshin Impact, masih ada informasi lainnya yang ingin saya bagikan kepada kalian. Berikut fakta menarik Shenhe lainnya yang perlu kalian ketahui:

1. Sudah Membuang Segala Hubungannya dengan Manusia

7 Fakta Menarik Shenhe Genshin Impact yang Bisa Membuat Kalian Jatuh Hati Kepadanya 12

Sejak Shenhe diusir oleh keluarganya dan mengikuti proses ritual sebagai murid Cloud Retainer, dirinya sudah membuang segala hubungannya dengan manusia bahkan keluarganya sendiri. Dia sudah tidak peduli lagi dengan apa yang terjadi pada keluarga yang telah mengusirnya sejak kecil.

Meskipun dia telah membuang segalanya, tampaknya Shenhe mulai berubah pendapat tentang manusia. Terlebih ketika dia bertemu dengan Traveler. Seakan-akan emosi manusia yang telah lama dia buang mulai muncul kembali pada dirinya.

2. Shenhe Memiliki Aroma yang Sangat Wangy

(Sumber: @p_yo8415 Twitter)

Fakta menarik Shenhe selanjutnya adalah konten bonus dari saya untuk para pembaca terlebih penggemar Shenhe. Berdasarkan informasi yang saya dapatkan, diketahui Shenhe memiliki aroma wangy seperti Keqing di Genshin Impact.

Hal ini berkat salah satu material Ascension dia yang membutuhkan banyak sekali material bernama Whopperflower Nectar. Menurut lore di Genshin Impact, Whopperflower Nectar adalah serbuk nektar yang diambil dari benang sari bunga Whopperflower. Serbuk sari tersebut memiliki aroma yang harum dan manis terhadap siapapun yang mencium aromanya.

Tidak perlu ditanyakan lagi, selain memiliki penampilan cantik, anggun dan berwibawa, Shenhe ternyata memiliki aroma wangy seperti yang diidamkan para penggemarnya.

Itulah informasi mengenai 7 fakta menarik Shenhe di Genshin Impact yang bisa membuat kalian jatuh hati kepadanya. Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan Shenhe ketika Banner dia muncul nanti.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version