7 Fakta MiawAug, YouTuber Gaming Terkenal yang Paling Mamamia Lezatos

Fakta Miawaug

Fakta Miawaug yang menarik banget untuk kamu ketahui

Kegiatan streaming bukan lagi hal aneh yang bisa temukan di internet. Kegiatan bermain dan menunjukkan gameplay dari suatu permainan juga sudah mendunia dan menjadi tren melejit di masyarakat kita saat ini.

Dalam tulisan kali ini, penulis akan bagikan fakta Miawaug yang menarik banget untuk kamu ketahui!

7 Fakta MiawAug yang Menarik Banget!

MiawAug merupakan salah satunya. Pria dengan nama asli Reggie Prabowo Wongkar atau yang biasa disapa “Kak Reggie” oleh para penggemarnya, merupakan seorang content creator di ranah YouTube yang berfokus pada kegiatan gaming.

Namanya sudah terkenal hampir di seluruh Indonesia. Gamer mana sih yang tidak mengenal sosok ini? MiawAug miliki persona yang ceria dan ramah sehingga mampu mencuri perhatian netizen Indonesia.

Namanya melejit dan ia sangat dicintai oleh penggemarnya. Kali ini, penulis akan bagikan fakta MiawAug yang menarik banget untuk kalian ketahui! Let’s dive in~

1. Di Balik Nama MiawAug

Sumber: Instagram

Seluruh akun sosial media kak Reggie bernama MiawAug. MiawAug merupakan gabungan dari suara kucing dan anjing. Keduanya merupakan hewan kesukaan. Sehingga tak heran jika setiap awal video kalian akan disuguhi “Miaw… Auug~” dan diakhiri dengan “Paw~

Hihi, gemas sekali ya, brott! Setiap kali penulis menonton kontennya, pasti bagian itu tidak pernah terlewatkan untuk diikuti.

2. Pribadi yang Konsisten

Sumber: Instagram

Salah satu penunjang kesuksesannya adalah pribadi MiawAug yang konsisten dalam menyelesaikan sebuah game yang mana jarang sekali ditemui di beberapa gamer Indonesia. Ketika ia sudah menemukan dan memainkan satu game, maka ia akan menyelesaikannya hingga tuntas.

Ini dapat menjadi faktor utama dibalik kesuksesan MiawAug dalam meraup belasan juta subscriber.

3. Jenis Konten yang Disajikan

Sumber: Instagram

Mungkin sebagian besar orang hanya tahu bahwa MiawAug cuma memainkan game horor saja. Nyatanya hal ini tidaklah benar. Sebagai seorang gamer, Kak Reggie membangun channel-nya dengan berfokus pada kegiatan gaming.

Tentunya, genre horor bukanlah game yang selalu ia ‘makan’. Pria berkepala tiga ini juga memainkan game lucu lainnya seperti Thief Simulator, game survival adventure Subnautica, dan lain sebagainya.

Yang pasti, ia tidak memainkan sebuah game yang semata – mata game tersebut sedang viral. Melainkan karena keinginan hatinya sendiri.

4. Gaming dan Pendidikan Berjalan Seimbang

Sumber: Instagram

Sama seperti anak laki – laki pada umumnya, Kak Reggie juga suka bermain game. Ia diberi hadiah berupa Nintendo. Dan dari sanalah ia mulai menggeluti hobi ini demi menghilangkan rasa sepinya sebab ia sering ditinggal sendirian di rumah.

Meskipun suka sekali bermain game sejak kecil, orang dibalik channel MiawAug ini berhasil menyelesaikan pendidikannya di Bina Nusantara University, lho! Keren banget!

5. YouTuber Gaming yang Gak Pernah Berkata Kasar

Sumber: Instagram

Seperti yang sama – sama kita ketahui, MiawAug merupakan channel YouTube gaming yang anti toxic dan sangat child friendly. Sebenarnya dia sempat menjadi YouTuber yang banyak mengeluarkan kata – kata kasar. Namun, orang tua dari penonton channel-nya memberi saran mengenai penggunaan bahasa yang lebih sopan.

Mulai dari sanalah Kak Reggie mencoba detoxing dirinya untuk tidak mengucapkan kata – kata kasar. Kemudian menggantinya dengan bahasa yang lebih dapat diterima oleh masyarakat seperti ‘dodol!’ atau ‘mamamia lezatos!’

6. Masa Lalu yang Menyedihkan

Sumber: Instagram

Di kontennya yang berjudul “Draw My Life”, Kak Reggie menceritakan masa lalunya yang menyedihkan. Ia merupakan anak pungut yang ditemukan sang ayah di selokan pada bulan Agustus 1988.

Merupakan pribadi yang ceria dan suka tertawa meskipun ditimpa berbagai masalah keluarga. Di video tersebut juga ia menceritakan bahwa dirinya hanya ditemani konsol Nintendo. Sayang, ia harus dipisahkan dari orang tua beserta Nintendo pada umur 7 tahun tanpa ia ketahui alasannya apa dan diasuh oleh kerabat sang ayah.

7. Berpendirian Kuat dan Tidak Gampang Goyah

Sumber: Instagram

Hal ini dikatakan langsung oleh Deddy Corbuzier melalui podcastnya. Ia mengatakan bahwa Kak Reggie atau MiawAug ini miliki fondasi yang kuat untuk tidak cepat terpengaruh dengan apapun.

Di saat orang – orang percaya pepatah “Jika kamu tidak mempengaruhi lingkungan, maka lingkungan yang akan mempengaruhimu”. Hal itu tidak berlaku untuk kak Reggie yang dikelilingi orang – orang toxic. Dia tetap pada pendiriannya untuk menjadi pribadi apa adanya.

Sudah tampan, cerdas, baik hati, konsisten pula! Itulah 7 fakta MiawAug yang menarik banget untuk kalian ketahui. Kehadirannya dapat memberikan memberikan inspirasi untuk banyak orang, tak terkecuali pembaca setia Gamebrott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version