7 Fitur Pokemon Go di Apple Watch Terbaru!

apple september 2016 event pokemon go watchos 12

Kabar menggembirakan datang bagi pemain Pokemon Go pengguna iOS, bahwa di presentasi Apple kemarin mengenai smartphone terbarunya ada juga kabar mengenai kerjasama Apple dengan Pokemon Go. John Hanke, sang kreator Pokemon Go mengkonfirmasi bahwa akan ada kerjasama Apple dengan Pokemon Go untuk beberapa fitur tambahan di Apple Watch selanjutnya untuk permainan Pokemon Go kedepannya saat datang ke acara tersebut.

Berikut ini adalah fitur-fiturnya :

Tracker

Dengan fitur ini,para pemain Pokemon Go akan tau berapa jarak yang terhitung oleh Aplikasi Pokemon Go, total waktu yang sudah berlalu, jumlah kalori terbakar, dan Pokemon apa saja yang berada disekitar kita.

Poke-Stop

Dengan fitur baru ini, kamu juga bisa mengklaim bonus Poke-Stop lewat Apple Watch-mu.

Notifikasi Pokemon

Tak lupa, jika ada Pokemon didekatmu, akan muncul notifikasi seperti digambar.

Summary

Dengan fitur ini, kamu bisa mengecek berapa jumlah item yang kamu dapatkan selama perjalanan!

Egg Tracker

Kalian akan tahu berapa Kilometer yang dibutuhkan telur kamu untuk menetas dengan mudah dan bisa melihat telur itu menetas langsung di Apple Watch kalian. Ditambah dengan beberapa fitur seperti Cuaca, Waktu, Tanggal dan penghitung detak jantung.

Profile

Tak lupa, kamu juga bisa melihat Profilemu untuk tahu berapa EXP lagi yang kamu butuhkan untuk naik Level.

Tentu saja, kalian tetap harus menjalankan Smartphone kalian. Karena Apple Watch hanya memiliki GPS, dan masih membutuhkan koneksi Internet dari Smartphone kalian yang kompatibel dengan Apple Watch. Bagaimana menurut kalian fitur baru Apple Watch yang akan datang ini ?

Exit mobile version