7 Game Android Baru yang wajib kalian mainkan di Juni 2020!

Untitled 1

Setiap bulannya ada banyak sekali game Android yang bisa kalian mainkan. Masing – masing dari game android tersebut memiliki gameplay yang berbeda dan menarik, sehingga kalian tak akan merasa bosan. Nah, jika kalian sedang mencari beragam game keren untuk kalian mainkan kedepannya, mungkin kalian bisa mencoba beberapa game baru yang bisa kalian mainkan. Simak artikel berikut


1. Tom and Jerry Chase


Game asymetris terbaru yang bisa dimainkan di android dan iOS. Game ini membangkitkan nostalgia dari para pemainnya karena memberikan karakter – karakter yang ada di dalam kartun tom and jerry. Tom harus mengejar para tikus, sedangkan jerry harus mencuri keju yang ada di dalam game.

Download: Android

2. Dragon Raja – SEA


Dragon raja memiliki grafis tinggi serta fitur yang tak kalah dengan game – game PC lainnya.Game ini sangat asik untuk dimainkan jika kalian tertarik dengan game MMORPG seperti Avabel online, kalian akan menyukai game ini. Ada beragam job yang bisa digunakan dalam game disertai denganfitur unik lainnya. Kustomisasi yang ada pun sangat keren sehingga pemain akan terpana dengan karakter yang ada. Engine yang digunakan pun menggunakan 3D unity Engine, sehingga grafis yang ada sudah pasti tidak diragukan lagi.

Download: Android

3. DC Battle Arena


Game yang dibuat oleh Electronic soul ini, merupakan game marvel terbaru dengan semua karakter super hero yang ada. DC Battle Arena mengambil gameplay dari game – game MOBA lainnya, dan menambah sedikit mode yang ada. Pemain dapat menggunakan super hero favorit kalian untuk membunuh hero lain, tentunya masing – masing dengan kekuatannya sendiri yang dapat mendominasi pertandingan. Contohnya saja Superman yang memiliki kemampuan super, dan Wonderwoman yang dapat bertanding melawannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Download: Android

4. One Punch Man: The Strongest


ONE PUNCH MAN: The Strongest adalah kombinasi game kartu dan gacha, dua genre yang sangat populer untuk para pemain game mobile. Selain dari alur cerita orisinal yang baru, gim ini juga menampilkan pengisi suara asli dari animenya, yang tidak diragukan lagi akan menambah lebih banyak insentif bagi para fans dari anime maupun komiknya untuk langsung terjun ke dalam gamenya

Download: Android

5. Royal Crown


Secara gameplay Royal Crown bisa dibilang tidak begitu memiliki perbedaan yang mencolok dengan game MOBA Battle Royale pada umumnya. Dimana kamu akan dibawa kedalam sebuah area, untuk bersaing dengan 59 pemain yang lain, dan berusaha untuk memenangkan pertandingan dengan bertahan paling akhir. Yang membuat Royal Crown sedkit berbeda dengan game dengan genre serupa adalah, desain artnya yang bisa dibilang cukup menyegarkan mata dengan gaya anime. Bagi kamu yang pernah memainkan game online seperti Ragnarok Online ataupun Seal Online tentunya akan sedikit familiar dengan desain dunia fantsay serta desain karakter yang ditampilankan. Menariknya, ada sekitar 15 karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda, diantaranya Magicians, archers, dan assassins.

Download: Android

6. The Wild Darkness


Game survival RPG terbaru yang dibuat oleh pengembang poPeyed Inc, pemain terjebak di sebuah pulau penuh dengan monster, tugas pemain disini adalah untuk bertahan selama mungkin dengan item yang ada. Pemain harus melakukan farming dan mengkoleksi barang – barang yang ada di dalam game untuk bertahan. Setelahnya pemain bisa melakukan crafting dengan menggunakan barang yang ada. Namun, kalian harus berhati – hati karena akan ada banyak monster yang membunuhmu setiap malamnnya.

Download: Android

7. StoneAge World

https://youtu.be/hPDy34vklgE


Di Stone Age  pemain ditugaskan untuk melindungi tanah kelahiran mereka, dan menangkap binatang ataupun dinosaurus apapun untuk menjadi pelindungmu. Akan ada lebih dari 250 dinosaurus yang bisa kalian tangkap dimulai dari babi kecil yang lucu hingga dinosaurus yang mengerikan. Kamu akan berkeliling dan mengeksplore dunia yang bernama Tectonika dan mengatasi tantangan yang muncul dari peradaban yang lebih maju.

Download: Android


Itulah beberapa game android baru yang bisa dimainkan di hp androidmu kapanpun dimanapun. Ya, semoga game mobile ini bisa membantumu mengusir kebosanan belakangan ini saat dirumah aja. Stay safe ya brott.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai game mobile!

Exit mobile version