7 Game Android Gratis 2020 yang bisa dimainkan tanpa uang sepeserpun!

ASDQWE123AXCASDWE

Ada banyak sekali game yang dibuat setiap bulannya, namun tak banyak dari game – game tersebut yang benar – benar bisa dimainkan secara gratis. Banyak sekali aspek P2W yang membuat game – game tersebut menjadi cukup mengganggu, dan pemain yang tak ingin mengeluarkan duit umumnya akan ketinggalan level ataupun kalah dengan pemain yang mengeluarkan segepok uangnya. Nah, oleh karena itulah, berikut gamebrott akan memberikan beberapa Game Android Gratis yang benar – benar bisa dimainkan secara gratis!

Note: Beberapa dari game dibawah mungkin memiliki IAP dan ads, namun pemain tak harus membelinya dan bisa menyelesaikan game tersebut tanpa IAP tersebut.

1. Pixel Dungeon


Pixel dungeon merupakan game rogue like RPG games dimana pemain akan ditantang untuk menyelesaikan dungeon yang ada di dalam game. Pemain bisa memilih 4 job yang akan diunlock setiap menyelesaikan boss yang ada. Setiap job memiliki keunggulan masing – masing. Game ini memiliki fitur level, monster, hunger, dan wands yang menjadi skill unik yang bisa ditemukan di dalam dungeon. Pixel Dungeon adalah game yang bisa diselesaikan tanpa menggunakan uang sepeser pun.

Download: Android

2. A Cat’s Tale

https://youtu.be/dWkFrhlzq9o


Penasaran bagaimana seekor kucing hidup di jalanan? Mungkin kalian perlu mencoba game bernama a cat’s tale. Game ini menceritakan pengalaman seekor kucing kecil yang ditinggal oleh ibunya yang mati tertabrak mobile. Kalian harus berkeliling, mencari bahan makanan sendiri, menggaruk sampah, mencari majikan dan sebagainya. Ada 7 ending yang bisa ditemukan masing – masing dengan ceritanya sendiri. Game ini bisa dimainkan secara gratis tanpa menggunakan uang sepeserpun, namun pemain harus menonton ads yang terdapat pada game setiap si kucing tidur untuk melanjutkan permainan, atau menunggu 5 menit, Walaupun begitu game ini cukup asik dan memiliki cerita yang sedih yang bakalan bikin kamu mewek di salah satu endingnya.

Download: Android

3. Nonogram.com – Picture cross puzzle game


Nonogram adalah game puzzle yang menantangmu menggunakan otakmu pada saat bermain. pemain harus mengikuti petunjuk yang ada untuk membuat kotak sesuai dengan angka yang ditunjuk.

Download: Android

4. Underhand


Game kartu ini bisa dimainkan secara gratis tanpa ads maupun IAP. Underhand adalah game cultist, dimana kalian diharuskan untuk mensummon dewa – dewa dengan berbagai cara. Ada beberapa ending yang bisa didapatkan dari game tersebut, tentunya dengan kesulitan yang berbeda – beda.

Download: Android

5. A Life in Music


A Life in Music adalah game story based yang mengikuti cerita seorang anak remaja bernama Anthonio dan Silvia. Walaupun sedikit terlihat seperti anime Your lie in april, game ini memiliki cerita uniknya sendiri dengan setting yang sangat berbeda dengan karakter anime tersebut. Game ini sangat indah untuk dimainkan, dan memiliki beberapa puzzle serta tantangan menarik yang membuatmu tak pernah bosan. Ada beberapa ending yang bisa didapatkan dengan cerita yang benar – benar deep yang membuat mu berpikir tentang hal yang tak pernah kamu pikirkan. Jika kalian tertarik kalian bisa mendownloadnya di Android sekarang juga

Download: Android

6. 7 years from now


Apa jadinya jika kamu kehilangan ingatanmu 7 tahun yang lalu. Game ini menceritakan tentang protagonis kita yang kembali lagi ke kota kelahirannya sejak kehilangan ingatannya. Disana ia akan menguak kejadian sedih yang terdapat dalam game tersebut. Game ini mengajarkan kita bahwa tak perlu memiliki grafis fenomenal untuk membuat sebuah game yang bagus. Meskipun memiliki ads dan IAP, game ini bisa diselekan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.=

Download: Android

7. Father and Son


Dibuat oleh pengembang yang sama dengan A life in music, Father and son menceritakan tentang seorang anak yang ditinggal oleh ayahnya karena pekerjaannya. Disini si pemain akan menguak cerita kenapa si ayah meninggalkan mereka, penyesalannya, dan bagaimana perspektif dari kedua orang tersebut.

Download: Android


Ya, semoga saja game – game gratis tersebut bisa membantu kalian di masa sulit sekarang ini. Apakah kalian memiliki rekomendasi game lainnya? Komen di akun facebook kita ya brott!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai game mobile!

Exit mobile version