7 Game Android Gratis Terbaik di Tahun 2019

maxresdefault 6

Tak terasa sudah lebih dari setengah tahun kita menapaki tahun 2019 ini, telah banyak publisher & developer yang menunjukan karyanya di tahun ini. Tak hanya platform raksasa, platform mobile seperti Android pun kini tak mau ketinggalan seiring dengan kemajuan zaman.

Memainkan deretan game kelas atas dalam genggaman kini tak lagi mustahil dengan berbagai smartphone yang kini bisa dikatakan memadai. Bagi kalian yang gemar memainkan game secara mobile, berikut ini adalah 7 game Android terbaik yang telah hadir sepanjang tahun 2019 ini.

7. LifeAfter


https://www.youtube.com/watch?v=PqS0ShHpwvo


Bagi kalian yang ingin merasakan game bertema post apocalypse zombie outbreak ala State of Decay dalam genggaman, LifeAfter mungkin akan jadi sebuah game yang cocok. Kalian dapat dengan leluasa menjelajahi dunia open world yang ada bersama dengan teman atau player lain secara online. Tak hanya itu, LifeAfter juga memiliki fitur base building, dimana kalian dapat mengumpulkan resource untuk membangun markas, terdengar sangat familiar dengan State of Decay bukan?

Download Link

6. Gundam Breaker Mobile

Tak dapat dipungkiri bahwa Gundam Breaker yang telah dirilis untuk PC & Console tak dapat memenuhi ekspetasi. Namun walaupun demikian, Bandai Namco tampaknya tak meninggalkan judul tersebut, mereka justru membawa Gundam Breaker ke platform mobile.


https://www.youtube.com/watch?v=bOQvIOGc0ZE


Dapat dinikmati secara gratis, Gundam Breaker Mobile yang tampil dengan gameplay menarik ini seolah berhasil menebus kesa Gundam Breaker versi PC & Console. Game tersebut tentunya sangat cocok bagi kalian para penggemar Gundam yang menginginkan sebuah game yang simple, namun tetap punya gameplay yang solid dan menarik.

Download Link

5. Dark Sword 2

Bagi kalian yang tak familiar dengan Dark Sword, ia merupakan sebuah game hack & slash dengan visual 2d siluet yang unik. Dan pada bulan lalu, seri kedua dari judul tersebut akhirnya resmi hadir secara gratis, dan tentunya ada banyak peningkatan dibanding judul pertamanya.



Dark Sword 2 kini hadir dengan fitur yang lebih beragam, combat yang lebih brutal, visual yang lebih matang, hingga mode online. Mode online tersebut memungkinkan kalian untuk dapat bertarung melawan boss bersama dengan player lain ataupun berkompetisi secara PVP.

Download Link

4. Call of Duty Mobile

Bila membahas deretan franchise FPS paling membekas, tentu tak lengkap rasanya bila tak memasukan nama Call of Duty didalamnya. Kesuksesan franchise legendaris tersebut melalui platform PC & console, akhirnya membuat Activision seakan tak ragu untuk melebarkan franchise racikannya tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Bekerja sama dengan Tencent, mereka resmi merilis Call of Duty Mobile untuk Android & iOS, game tersebut saat ini telah dapat kalian nikmati versi region locknya. Sementara kalian yang ingin menantikan versi global dan versi Indonesaianya, tampaknya kalian harus sedikit lagi lebih bersabar lagi. Karena game tersebut baru memasuki tahap pra register untuk versi global & Indonesia, bagi kalian yang lebih menantikan versi tersebut bisa terlebih dahulu mendaftar melalui link berikut.

Download Link

3. Saint Seiya: Galaxy Spirits



Setelah lama absen dari industri game, akhirnya Saint Seiya kembali hadir melalui game versi terbarunya – Saint Seiya: Galaxy Spirits. Tentunya ini adalah game yang tepat bagi kalian yang ingin bernostalgia, karena game tersebut menghadirkan hampir seluruh tokoh sentral yang hadir di versi anime. Saint Seiya: Galaxy Spirits tentunya juga akan cocok bagi kalian yang menyukai sistem pertarungan real time turn based penuh strategi.

Download Link

2. Cyber Hunter

Apa jadinya bila PUBG dibalut dengan tema futuristik? Cyber Hunter mungkin adalah jawabannya, game battle royale dengan tema futuristik ini memang terlihat unik. Menariknya lagi, game tersebut punya sistem kustomisasi karakter yang lebih beragam, dimana kalian dapat mengkreasikan bentuk wajah karakter.



Sama seperti PUBG, Cyber Hunter juga punya 2 versi, yaitu versi normal dan versi Lite untuk smartphone low end. Bagi kalian yang tengah mencari game battle royale tak biasa dengan tema unik, tentunya Cyber Hunter akan jadi game yang cocok bagi kalian.

Download Link
Lite version

1. The Elder Scrolls: Blades

Sejak tampil pada ajang E3 tahun lalu, game yang satu ini memang mampu menuai antusiasme yang luar biasa sebelum akhirnya resmi hadir di tahun ini. Coba hadirkan sensasi RPG yang tak biasa dalam genggaman, Bethesda berhasil menyuguhkan The Elder Scrolls: Blades yang terlihat punya mekanisme simple dan matang yang dibalut pula dengan visualisasi memanjakan mata.



Uniknya lagi, game tersebut punya dua mode yang dapat digunakan, yaitu normal dan mode one handed yang dapat dimainkan dengan satu tangan. Namun tentunya, The Elder Scrolls: Blades juga membutuhkan smartphone dengan spesifikasi gahar untuk dijalankan.

Download Link

Itulah ketujuh game Android terbaik di tahun ini yang dapat kalian unduh secara gratis sekarang juga. Tahun 2019 sendiri masih berjalan, tentunya masih akan ada game gratis yang tak kalah kerennya di masa mendatang. Bila kalian tertarik, mungkin kami akan memberikan artikel part 2-nya di penghujung tahun ini.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version