7 Game Android Offline Mirip PUBG yang bisa dimainkan tanpa internet!

5123213123136134213

PUBG menjadi salah satu game Battle royale yang cukup populer di mobile sampai sekarang ini. Terlepas dari banyaknya game – game mirip PUBG yang dirilis di platform mobile, PUBG tetaplah menjadi raja game battle royale di platform tersebut. Namun, salah satu kendala yang paling sering ditemukan dari game tersebut adalah lag yang diberikan karena koneksi yang tidak stabil, sehingga pemain tak bisa menikmati game yang sangat asik tersebut dengan maksimal.

Mengingat hal tersebut, untuk kalian yang ingin bermain game PUBG namun tidak memiliki koneksi internet yang stabil, mungkin kalian bisa mencoba beberapa game android offline mirip PUBG yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet sama sekali. Simak saja artikel dibawah ini!


1. Blood Rivals


Nah, untuk kalian yang tertarik dengan game Mobile Battle royale offline dengan grafis tinggi, Blood Rivals dapat menjadi pilihan utama. game ini sanggup memberikan pengalaman bermain yang sangat mirip dengan game PUBG. Dimulai dari turun dari parasut, mengambil senjata, hingga arena yang semakin mengecil setiap menitnya.  Game ini memiliki banyak mode permainan selain mode battle royale Kerennya game ini dapat dimainkan secara offline tanpa menggunakan kuota yang berharga mu untuk chat bersama sang kekasih.

Download : Google Play!

2. Red West Royale

Jika boleh dibilang Red West Royale lebih mirip Fortnite daripada PUBG. Namun, game ini menghadirkan pengalaman bermain serta gameplay yang sangat mirip dengan game – game bergenre battle royale lainnya. Sehingga tak mengherankan game ini masuk kedalam list berikut. Sama seperti game bergenre battle royale lainnya, pemain harus bertahan sampai akhir dan menjadi yang pertama dalam setiap pertandingan, bedanya dengan PUBG adalah di dalam game tersebut, pemain bisa membangun beragam pertahanan seperti dinding untuk melakukan block pada peluru yang di tembakkan musuh dan stair untuk bergerak menuju tempat yang lebih tinggi dan mendapatkan view dari atas. Terlepas dari itu, game ini sangat menarik dan bisa dimainkan secara offline dan online.

Download : Google Play!

3. Ugandan Knuckles and Chungus Battle Royale


Yap, game ini dibasiskan dari meme “ugandan knuckles” yang sempat menarik perhatian Netizen di beberapa tahun lalu. Kerennya lagi, game ini dibuat menjadi game battle royale dimana pemain akan menjadi Ugandan Knuckles yang dapat bertanding satu sama lain dengan Ugandan Knuckles lainnya menjadi satu – satunya yang selamat dalam arena pertandingan tersebut dan memperebutkan gelar Ugandan Champions. Pemain bisa menggunakan berbagai senjata seru dimulai dari Machine Gun, Flame thrower hingga pistol biasa yang dapat digunakan untuk membunuh musuh – musuh yang menjengkelkan. Dan sama seperti game diatas, game ini bisa dimainkan baik secara online maupun offline.

Download : Android!

4. Battleground’s Survivor: Battle Royale


Battle ground survivor adalah game yang hampir 100% nya mirip PUBG namun offline. game ini adalah game yang mengharuskan mu untuk bertahan menjadi yang terakhir dalam pertandingan 1 vs banyak di dalam sebuah arena yang setiap menitnya semakin kecil. Pemain yang keluar dari arena tersebut akan kehilangan health point nya sedikit demi sedikit sampai ia masuk kembali ke dalam arena. Akan ada beragam senjata yang bisa ditemukan di arena tersebut yang bisa pemain gunakan untuk membunuh musuh – musuhnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Download : Google Play!

5. Giant.io


Giant.io sendiri merupakan salah satu game battle royale yang mirip dengan PUBG yang bisa dimainkan baik secara online maupun offline. Jika dibandingkan dengan game mirip PUBG lainnya, game ini sebenarnya lebih mirip dengan Fortnite, dimana pemain dapat menggunakan emoticon, dan membangun dinding untuk melakukan blockir peluru yang ditembakan musuh. Selebihnya, pemain akan dibawa ke sebuah arena, bertarung sampai hingga tersisa 1 orang saja, dan menjadi pemenang dengan menggunakan berbagai senjata yang tersebar di map tersebut.

Download : Google play!

6. Swag Shooter


Swag Shooter adalah game untuk kalian yang ingin bermain game battle royale dengan gaya yang cool dan keren. Game ini memberikan beragam kustomisasi costume yang bisa kalian pilih dan beli. Sama seperti game battle royale offline diatas, game ini memberikan gameplay yang sama.

Download : Google Play!

7. Scarfall: The Royale Combat


Scarfall adalah game battle royale terbaru yang bisa kalian mainkan di Android. Game ini dapat dimainkan secara online dan offline. Pemain akan dibawa ke sebuah arena, bertarung dengan satu sama lain hingga mendapatkan gelar juara di dalam game tersebut. Akan ada beragam senjata yang bisa ditemukan dalam game dan pemain bisa menggunakan med kit untuk menyuntikkan health di dalam game tersebut.

Download : Google Play!


Itulah beberapa game android offline mirip PUBG yang bisa kalian mainkan tanpa menggunakan koneksi internet. Sebagian dari kalian tentunya merasa kesulitan bermain dengan koneksi internet yang tidak stabil, oleh karena itulah gamebrott memberikan beragam game – game battle royale yang bisa kalian mainkan tanpa menggunakan internet dan kuota yang kalian miliki. Apakah kalian sudah mencoba game diatas? Game manakah yang menjadi favorite kalian?

Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai game mobile!

Exit mobile version