7 Game Android Online yang wajib kalian mainkan di bulan Januari!

123123413

Banyaknya game yang dikembangkan tentu membuat para gamers terutama gamers mobile merasa kesulitan mencari game – game baru yang asik. Namun, bukan berarti tidak ada game yang bisa kalian mainkan. Game Seru sendiri merupakan game – game yang bisa dinikmati baik sendiri maupun bersama – sama dengan orang lain secara online. Nah, dengan tujuan untuk memberikan kalian rekomendasi game online keren dan seru, Gamebrott sekarang ini akan memberikan daftar game Android online keren yang wajib kalian mainkan. Simak artikel dibawah ini!


1. Mabinogi


Untuk kalian para penggemar game MMORPG game ini sangat cocok untukmu. Mabinogi memberikan sangat banyak kebebasan untuk para pemainnya, dimana pemain bisa memilih dan menjadi apapun yang mereka inginkan, Crafter untuk kalian yang ingin mencoba menempa dan membuat potion, Bard untuk kalian yang ingin membuat music dalam game, combat master untuk kalian yang senang berpetualang, dan tentunya masih banyak lagi. kerennya lagi, game ini memiliki fitur renkarnasi dimana pemain bisa mengulang kembali karakter yang kalian punyai dengan job yang berbeda. Jadi pemain bisa mencoba banyak hal dalam game tersebut!

Download : Google play!

2. Reevolve


Reevolve merupakan game buatan Tencent yang menjadi salah satu game MMORPG keren yang sangat mirip dengan game Monster Hunter. Namun dengan beragam fitur yang bisa dieksplore. Dimana pemain dapat menggunakan beragam skill yang ada untuk melakukan team hunting kepada monster yang ada di dalam game, bercocok tanam dan membuat base di dalam game tersebut dan masih banyak lagi. Sayangnya game ini masih dirilis dalam bahasa mandarin, namun dikabarkan bahwa game ini akan segera mendapatkan versi inggrisnya.

3. 3on3 Freestyle Basketball


3on3 Freestyle Basketball adalah game olahraga dengan tema bola basket dimana kalian akan bermain bersama dengan teman kalian dalam team beranggotakan 3 orang, melawan team lain dengan anggota yang sama.  Pemain bisa menggunakan beragam skill yang bisa digunakan oleh tiap karakter untuk mencetak score di dalam pertandingan. Nah untuk kalian penggemar olahraga bola basket tentunya game ini sangat layak untuk kalian mainkan..

Download : Google Play!

4. Dead by Daylight

https://youtu.be/-Y06hEBeY0I


Nah, game yang berbayar di PC ini, akhirnya bisa dimainkan secara gratis di HPmu. Game ini sangat tidak cocok untuk kalian pengguna hp kentang karena grafis tingginya serta lag di HP kentang. Dimana game ini merupakan salah satu game Horror asymetris yang cukup ditunggu – tunggu oleh para fansnya. Di dalam game, pemain dapat bermain sebagai tim killer (pembunuh) ataupun tim survivor (penyelamat) masing – masing memiliki tugas yang berbeda, dimana killer harus membunuh 4 orang survivor, dan survivor harus menyelesaikan 5 buah generator untuk selamat dari kejaran para killer.

Download : Google Play / QooApp

5. Counter Snipe


CounterSnipe adalah game sniper 4 vs 4 dimana pemain akan berlomba memperebutkan gelar juara penembak ulung dalam game tersebut. Secara gameplay game ini cukup simple, dimana pemain hanya perlu mencari musuh dan menembak dengan menggunakan senjata sniper yang kalian gunakan. Pemain tak perlu bergerak dan berlari, namun cukup mencari dan membidik musuh yang ada. Jadi, siapa yang jeli menemukan musuh akan menjadi pemenangnya.

Download : Google Play!

6. Sky Baron Wars of Nation


Jika kalian adalah penggemar game – game seperti Ace Combat, mungkin kalian harus mencoba game mobile yang satu ini. Dibalut dengan grafis yang tinggi dan gameplay yang menarik. Game ini mengharuskan mu bertempur di angkasa dengan menggunakan pesawat tempur dalam pertandingan team 4vs4. Kerennya lagi akan ada banyak pesawat tempur yang bisa kalian pilih dalam game tersebut disertai dengan beragam customisasi keren yang bisa kalian gunakan.

Download : Google play!

7. Project Zero Death


Game yang baru beberapa saat yang lalu dirilis, Project Zero Death menjadi salah satu game platform multiplayer online yang bisa kalian mainkan bersamaan dengan teman kalian. Game ini merupakan multiplayer 2D platform shooting game. Pemain dapat menggunakan 5 karakter dengan skill yang beragam dengan kemampuannya masing – masing. Game ini merupakan game skill based dimana pemain akan diuji menggunakan kemampuan karakter yang digunakannya untuk menjadi yang terbaik!

Download : Google Play!


Daftar game android diatas merupakan beberapa daftar game Android online seru yang bisa kalian mainkan dimanapun tentunya dengan menggunakan koneksi internet. Nah, semoga saja daftar game tersebut bisa menambah daftar game yang wajib kalian mainkan sekarang ini. Jika kalian tertarik dengan daftar – daftar game seperti berikut, mungkin kalian bisa mencoba mebaca beragam rekomendasi game keren di GList

Baca lagi artikel keren lainnya dari penulis kita jay, dan artikel mengenai game mobile

Contact: Jason@gamebrott.com

Exit mobile version