7 Game Android Terbaik 2021 Minggu Ini – 26 Juni 2021!

Game Android Minggu Ini

Game Android Minggu Ini

Setiap minggunya ada banyak sekali game dengan beragam genre yang bisa kalian mainkan. Beragam developer berlomba – lomba dalam menciptakan game keren dengan harapan agar pemain yang tertarik bisa memainkannya. Nah, jika kalian sekarang ini tengah mencari beberapa rekomendasi game Android keren, berikut Gamebrott akan berikan beberapa rekomendasi game – game keren yang bisa kalian mainkan di minggu ini! Simak artikel dibawah ya!

1. Ragnarok X Next Generation

Ragnarok X: Next Generation merupakan serial terbaru Ragnarok. Secara gameplay game yang satu ini akan lebih menekankan sebuah game dengan genre MMORPG, meskipun begitu job dasar dari seri Ragnarok seperti Swordman, Acolyte, Mage, Thief, Archer, dan Merchant tetapa akan dipertahankan oleh game yang satu ini. Dari segi grafis game ini akan dikemas dengan tampilan 3D dengan visual yang menawan, selain itu fitur-fitur PVE dan PVP dipastikan hadir dalam game Ragnarok X : Next Generation.

2. Dinosaurus Island

https://youtu.be/LXZM7hGZFYo

Dinosaurus memang memiliki sedikit tempat di hati penulis, oleh karena itulah penulis ingin memberikan sebuah rekomendasi game offline yang luar biasa sangat keren dimana kalian harus bertahan hidup sebagai dinosaurus. Kalian bisa memilih 2 jenis dinosaurus di awal permainan yang satu karnivora yang harus memakan dinosaurus lain untuk bertahan hidup dan satunya lagi adalah herbivora yang harus memakan tumbuhan untuk bertahan hidup. Tentunya kalian bisa meningkatkan dan mengevolusikan dinosaurus kalian dengan menggunakan beragam sumber daya yang ada.

3. Milicola (TapTap)

Jika sekarang ini kalian tengah mencari sebuah game baru yang tidak ribet, dan hanya fokus pada gameplay action, mungkin kalian harus mencoba sebuah game dengan nama Milicola. Milicola sendiri merupakan rogue like action game dimana pemain harus bertarung dengan monster monster yang tidak ada hentinya. Tugas kalian disini adalah berjuang untuk bertahan selama yang kalian bisa. Berapa lama kalian sanggup bertahan?

4. Angry Dad

Angry dad adalah game lucu dimana kalian akan bermain sebagai simulasi sebagai seorang bapak – bapak rumah tangga yang ingin menonton bola, namun sayangnya ada saja beragam halangan dan rintangan yang membuat kalian tidak bisa menontonnya. Nah, disini kalian harus mengerjakan berbagai tugas seperti mencuci piring hingga mengurus anak.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

5. Aotu World

Aotu world adalah game action RPG bergaya anime dengan beragam skill dan gameplay yang keren. Pemain bisa menggunakan berbagai karakter dengan beragam skill yang unik untuk menghancurkan musuh – musuh yang akan membunuhmu. Game ini memiliki fitur customisasi yang keren dengan beragam outfit stylish yang bisa kalian gunakan in game. Jika kalian tertarik dengan game aksi bergaya anime, inilah pilihanmu.

6. Pico Tanks: Multiplayer Mayhem

Nah, untuk kalian yang kini tengah mencari sebuah game multiplayer seru yang bisa dimainkan bersama dengan teman – temanmu Pico Tank mungkin bisa menjadi pilihanmu. Game yang satu ini, merupakan game brawler dimana kalian akan menggunakan tank sebagai hero yang bisa kalian gunakan di dalam game. Gameplaynya cukup mudah untuk dimengerti, Buat sendiri tank kalian, gunakan tank tersebut untuk membunuh musuh, dan jadilah pemenang!

7. Vita Fighters

Meski miliki grafis yang biasa aja, VITA Fighter memiliki gameplay yang sangat seru. Kalian bisa menggunakan beragam karakter dari serial anime favorit kalian lengkap dengan skillnya sendiri dan kemampuannya yang cukup OP. Game ini merupakan game fighting 1v1 dimana pemain akan menunjukan skill miliknya dalam melawan musuh – musuhnya. Jika kalian penggemar tekken, game ini bisa menjadi pilihan pertamamu.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version