7 Game Android Terbaik Bulan Desember 2020!

Android Terbaik

Android Terbaik

Setiap bulannya, Gamebrott kerap memberikan beragam rekomendasi game Android untuk para pembaca setianya. Hal ini dikarenakan banyaknya game – game android yang dikembangkan setiap bulannya. Oleh karena itulah, berikut gamebrott akan memberikan rekomendasi game – game android keren yang pastinya wajib kalian coba. Simak artikel dibawah ini!


1. My Heroes: SEA

https://youtu.be/UVRC5srBRz4


Salah satu game RPG yang cukup asik untuk dimainkan. Di My Heroes: SEA pemain ditugaskan untuk membuat team dengan grafis simple yang lucu. Game ini adalah game ARPG dimana pemain bisa menggunakan strategi apapun yang mereka sukai, ada beragam built yang bisa pemain buat dan beragam elements yang bisa dipakai untuk menjadi OP. Game ini sangat asik dan penulis sangat menyarankan pembaca untuk mencoba game tersebut

Download!

2. Find Out


Find out adalah game puzzle dimana pemain harus mencari tahu keberadaan barang – barang yang ada. Pemain akan diberikan sebuah set daftar item yang harus dicari, dan pemain bertugas untuk mencarinya satu per satu. Jadi gunakan ketelitianmu dan carilah barang – barang yang dibutuhkan.

Download

3. Hero Park


Tertarik memainkan game simple, Hero park adalah pilihanmu. Game simulasi ini adalah game dimana kalian akan mengatur sekumpulan pahlwan yang masing — masingnya akan memiliki kemampuannya sendiri. Bangunlah kota, penuhi kebutuhan mereka, dan sebagai gantinya mereka akan memberikanmu uang dan membuat mu menjadi salah satu orang paling akya di kotamu.

Download

4. Tiny Fantasy


Masih ingatkah kalian dengan game archero, ya game ini merupakan game yang terinspirasi dari game tersebut, namun dengan gameplay yang lebih menarik. Tiny Heroes adalah game dimana kalian akan membuat sekumpulan team beranggotakan beberapa orang pahlawan, tugasmu disini adalah untuk menyelesaikan tiap – tiap stage dan tantangan yang diberikan. Gunakan kemampuan dari tiap karakter yang ada, dan bunuhlah semua monster yang menghalangi jalanmu. Sanggupkah kalian menyelesaikan tantangan tersebut?

Download


5. Duskwood


Ingin bermain menjadi seorang detektif, mungkin kalian harus mencoba sebuah game bernama DuskWood. Game ini menghadirkan pengalaman bermain dimana kamu bekerja sebagai seorang detektif yang bertugas untuk mencari seorang wanita hilang. Dibekali dengan berbagai petunjuk, tugasmu disini adalah untuk mencari tahu apa yang terjadi.

Download


6. Arrow War


Game Tower Defense paling menarik sekarang ini, Arrow War adalah game dimana kalian akan mempertahankan sebuah kastil dengan pemanah unggul. Disini pemain bisa mengupgrade panah yang kalian gunakan untuk mendapatkan beragam skill unik dan buff unik kepada musuhnya. Kerennya lagi, ada banyak fitur keren yang bisa dieksplore di dalam game tersebut.

Download


7. Slam Dunk


game yang dikembangkan oleh DeNA tersebut telah di lisensi oleh Toei Animation, yang berarti kamu bisa melihat secara langsung cerita yang ada dalam anime tersebut hidup dalam game yang akan dirilis di mobile. Ada beberapa story yang akan dijelaskan di dalam game disertai dengan tutorial yang bisa diikuti pemainnya, dimulai dari Shohoku Basketball rookie Hanamichi Sakuragi dari yang memiliki rambut hingga botak.

Walaupun begitu ada beberapa mode yang terdapat dari game, dimulai dari Story Mode untuk kalian yang ingin mengikuti jalan cerita anime tersebut, 3v3, 2v2, 1v1, dan masih banyak lagi. Kalian juga bisa bermain bersama teman kalian untuk memenangkan pertandingan dengan pemain lain. Kerennya lagi, akan ada National Tournament dimana pemain akan bertanding dalam 1 bracket dengan pemain lainnya untuk memperebutkan gelar juara.

Download!


Itulah beberapa rekomendasi game android terbaik di bulan Desember 2020 yang wajib kalian coba. Kebanyakan dari game diatas adalah game yang bisa dimainkan secara gratis. Jadi tunggu apa lagi? Curilah Wifi tetangga sebelah dan download game mu sekarang juga!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version