7 Game Android Terbaik Bulan November yang bisa kalian mainkan di waktu senggang!

412312465136

Mengembangkan Game tentu tidak mudah, Walaupun begitu ada banyak sekali game – game yang dikembangkan setiap bulannya, bahkan setiap harinya. Walaupun begitu tidak semua game menarik untuk dimainkan. Oleh karena itulah, Gamebrott akan memberikan beberapa Rekomendasi Game Android Terbaik yang bisa dimainkan di Bulan November 2019.


1. Cooking Battle


Cooking battle adalah game yang memiliki sedikit kesamaan dengan game PC ataupun consol Overcooked. Dimana tugas pemain dalam game ini adalah untuk berkoordinasi dengan pemain lain untuk membuat masakan dan menyajikan masakan yang telah kalian buat kepada customer kalian. Namun 3 dari 10 pemain yang bermain game Cooking battle tersebut biasanya akan trolling dan bukannya membantu, malah membuat kalian lebih repot. Sehingga game ini sangat penting untuk kalian mainkan bersama dengan teman kalian. Namun, berbeda dengan game Overcooked, setiap karakter dalam Cooking Battle memiliki berbagai macam skillnya masing – masing. Misalkan saja Mili yang memiliki kemampuan dash, Aoi yang memiliki passive untuk meningkatkan point yang diterima setiap menyajikan makanan, Bastet yang memiliki kemampuan untuk memotong makanan yang dibawanya dan masih banyak lagi.

Download : QooApp!

2. Spirit Wish


Spiritwish memiliki grafis yang cukup mirip dengan game mmorpg lawas seperti Ragnarok Online maupun Tree of Saviour. Dimana pemain dapat menggerakkan karakter – karakter di sebuah dunia fantasy dengan berbagai macam sihir serta monster imut yang harus kalian kalahkan. Dalam berpetualang di dunia fantasy tersebut, pemain akan menggerakkan 3 karakter, dengan berbagai job yang bisa dipilih. Mulai dari Warrior, Priest, Archer, Lancher, Mage, dan masih banyak lagi.

Download : QooApp

3. Forgotten Memories


Forgotten Memories merupakan game horror dimana pemain akan bermain sebagai karakter wanita Rose Hawkins yang sedang mencari seorang anak hilang Eden. Game ini dimulai dengan Rose yang tiba – tiba saja terjebak di sebuah ruangan yang tak ia ketahui. Dan rose secara tak langsung dipaksa untuk mengungkapkan berbagai misteri dan rahasia gelap dari hilangnya anak kecil tersebut. Nah, tertarik mengungkapkannya? Segera download dan mainkan game tersebut!

Download : Google Play!

4. Dead Zed


Dead Zed adalah game FPS tower defense, dimana pemain akan menggunakan berbagai senjata, melindungi dirimu sendiri dan rumahmu dari kejaran zombie – zombie yang akan menghantuimu. Nah, tugasmu disini sekarang adalah untuk membunuh para zombie tersebut. Game ini cukup adiktif dan pemain bisa menggunakan berbagai macam senjata yang disukainya untuk membunuh para zombie tersebut. Nah, tertarik memainkannya?

Download : Google Play!

5. Sofie Curse


Tak hanya di PC saja, ternyata game Sophie curse ini juga hadir di mobile. Dimana pemain harus memecahkan misteri kutukan sophie dalam sebuah rumah yang kamu jaga. Di sekeliling rumah tersebut, pemain akan menemukan sebuah alat yang bisa digunakan untuk menjaga dirimu dari kejaran Sophie. Namun setiap detiknya alat tersebut akan kehilangan tenaganya sehingga pemain perlu mereset dan secara manual membuat daya yang dimilikinya tetap bertahan. Nah, sanggupkah kamu selamat dari kutukan sophie?

Download : Google Play! 

6. The Walking Zombie 2


The Walking Zombies 2 merupakan game FPS Survival shooter yang memiliki story serta berbagai quest yang menarik. Game ini menceritakan masa dimana dunia sedang diambang kehancuran karena berbagai macam zombie tiba – tiba merayap masuk dan menginfeksi berbagai survivor. Kerennya lagi, kamu sebagai pemain bisa menggunakan berbagai macam senjata yang ada untuk menyerang mereka dalam game tersebut. Tertarik menjelajahi game Zombie FPS ini, download sekarang juga!

Download : Google Play!

7. Harvest Town


Harvest  Town sendiri merupakan sebuah game simulasi berkebun dengan gaya pixel yang akan menghadirkan elemen RPG didalamnya. Sehingga selain kamu harus merawat dan mengurus perkebunan mu, game ini juga akan menghadirkan elemen grinding skill, dan eksplorasi, serta pertarungan melawan monster secara real-time. Menariknya lagi game ini juga menyertakan quest dan daily quest yang akan membantu meningkatkan base level karakter mu. Base level di Harvest Town sendiri akan berfungsi untuk membuka berbagai macam keahlian hingga skill. Selain itu sang pengembang juga tetap mempertahankan elemen paling penting dari game bergenre simulasi berkebun yaitu dating sim, dimana kamu wajib bersosialisasi dengan warga desa untuk mendapatkan berbagi keuntungan, bahkan hingga menikah dengan salah satu dari mereka.

Download : Google Play


Itulah beberapa game rekomendasi android yang patut dimainkan pada bulan November 2019. Banyak sekali game – game yang dibuat tiap bulannya. Jika tertarik silahkan baca rekomendasi game android pada bulan – bulan kemarinnya!.

Baca terus artikel menarik lain tentang daftar game, dan artikel lain mengenai penulis kita Jay!

Exit mobile version