7 Game Android Terbaik di Bulan Maret 2019 yang wajib kalian mainkan!

456

Developer game akan selalu membuat serta merilis game terbaru. Setiap bulannya akan ada game – game baru yang akan di buat di tiap platform PC, Android, dan sebagainya. Nah sama seperti bulan – bulan sebelumnya, Kali ini gamebrott akan senantiasa memberikan beberapa game android rekomendasi yang wajib kalian mainkan di bulan Maret ini.


1. Rodeo Stampede


Salah satu game Classic simple yang bisa dimainkan di HP manapun. Rodeo Stampede adalah game endless run dimana pemain akan bermain sebagai Cowboy yang dapat menaiki binatang apapun, mulai dari Sapi, Banteng, Gajah, hingga burung dan elang. Namun pemain harus mengganti binatang yang ia tunggangi selama beberapa saat. Setelah itu pemain harus berjuang selama yang ia bisa untuk mencapai skor tertinggi. Walaupun terdengar simple dan membosankan. Game ini ternyata sangat adiktif dan patut dimainkan untuk kalian yang bosan dengan game MOBA dan Battle Royale

Download Android : Google Play


2. LifeAfter

https://www.youtube.com/watch?v=c83ABLD_2bA


Memasuki masa pre-rilisnya pada bulan lalu, Game ini menjadi salah satu game horror survival yang cukup populer. Pemain akan bermain di dunia post apocalyptic dimana zombie yang dinamakan infected sedang merajalela di dunia tersebut. Kamu diharuskan bertahan, mencari sumber daya, makanan, dan membuat tempat berlindung dari kejaran para zombie tersebut. Game ini merupakan salah satu game MMORPG yang patut dimainkan untuk kalian para pecinta game survival dan zombie.

Download Android : Google Play


3. Another Eden


Another Eden adalah salah satu game JRPG yang dibuat oleh story teller ternama yaitu Masako Kato yang sukses dengan game RPG ternama di PS1 yaitu Chrono Trigger. Game ini merupakan game single player dimana pemain dapat mengeksplore dunia fantasy tersebut. Layaknya game JRPG lainnya, game ini menggunakan sistem turn based dimana pemain akan bergantian melakukan skill dan attack dengan musuh. Selain itu, game ini juga akan menawarkan fitur baru yang bernama Anotehr Force dimana dalam mode ini, Musuh akan terkena efek stun dan pemain akan mendapatkan unlimited MP dalam waktu tertentu!

Download Android : APKPure


4. Mech Battle


Bagi kalian para penyuka gundam ada kabar baik. Hal ini dikarenakan ada game baru yang menggunakan tema mecha sebagai salah satu gameplay nya, yaitu Mech Battle. Mech Battle adalah 4 Vs 4 FPS Robot dimana pemain dapat membuat robotnya sendiri dan bertarung dengan 4 pemain lainnya dalam 1 team. Kalian bisa membuat robot kalian sendiri mulai dari bentuk, senjata hingga spesial skillnya. Kalahkan pemain lain dan tunjukan kehebatan robot kalian.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Download Android : Google Play


5. Rebel Inc


Jika kalian pernah memainkan plague,inc dan menyukainya maka kalian pasti akan menyukai game ini. Rebel, inc dibuat oleh developer yang sama yaitu Ndemic Creation. Game ini memiliki gameplay yang cukup mirip dengan Plague inc, namun dengan setting yang berbeda. Di sini kalian akan berjuang sebagai pemimpin negara, dan tugas kalian adalah untuk melawan para pemberontak yang terjadi. Di dalam game < dari 15 menit ini. Kalian ditugaskan untuk mengimbangi kemampuan militer kalian, pemberontakan yang terjadi, serta mensukseskan negara kalian. Game ini adalah game strategi terbaik di tahun 2019 dan tentu saja wajib kalian coba

Download Android : Google Play


6. Emily Wants to play too

Emily Wants to Play too adalah game horror survival dimana pemain menjadi seorang pengantar sandwich di sebuah rumah yang memiliki boneka yang hidup, bernama Emily dan teman – temannya. Emily dan temannya ingin bermain dan mau tak mau kamu yang sudah terjebak di rumah tersebut harus mengikuti peraturan mereka.

Download Android : Google Play


7. Jurit Malam

Salah satu game buatan Indonesia dari Gambir studio. Game ini dibuat dengan kolaborasi antara Lola Zieta, Salah seorang cosplayer cantik asli Indonesia dengan Gambir Studio, dimana Lola akan menjadi Rei yang mendengar adanya suara jeritan dan aura aneh dari sebuah gedung sekolah tua. Rei yang penasaran, ingin mencari tau apa yang terjadi di dalam sekolah tersebut, dan mulailah petualangan Rei dalam dunia misteri Jurit Malam. Jurit Malam akan memadukan rasa penasaran pemainnya dengan sentuhan gaib. Dibalut dengan design 3D dan Story line yang bikin penasaran. Jurit Malam menjadi salah satu game yang paling ditunggu – tunggu kemunculannya.

Download Android : Google Play 


Nah itulah daftar beberapa game android yang wajib kalian mainkan di bulan Maret. Ingin rekomendasi game kalian di masukan kedalam daftar berikut? Ikuti akun Facebook Gamebrott dan komen artikel tersebut. Gamebrott akan memberikan rekomendasi game baru yang wajib kalian mainkan tiap bulannya.

Baca lagi artikel lain mengenai Game Keren lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.

Exit mobile version