7 Game Android Terbaik Maret 2021

Game Android Maret

Game Android Maret

Setiap bulannya ada banyak sekali game – game seru yang dirilis dan dikembangkan oleh developer – developer baru. Banyak game yang dikembangkan tersebut memberikan beragam hal yang baru dan menarik untuk di explore oleh pemain – pemain. Dibuktikan dengan Gameplay MOBA yang beberapa tahun yang lalu sedang naik daun, disusul dengan Auto Chess, Battle Royale, dan masih banyak lagi game baru yang makin menarik.

Berikut, Gamebrott akan berikan beberapa rekomendasi game android terbaik di bulan Maret 2021 yang wajib kalian coba. Cek rekomendasi game kita dibawah yuk!


1. Dreaming Dimension


Salah satu game RPG kartu yang sangat menarik untuk dimainkan. Pemain bisa memilih beberapa job yang ada di dalam game dimulai dari Warrior, Demon Sword, Paladin, Necromancer dan masih banyak lagi. Setiap job yang ada memiliki keunikan dan strategi kartunya sendiri. Tugas kalian disini adalah untuk menggunakan strategi yang kalian miliki untuk menghancurkan para monster yang menghalangi langkah kalian.

–Download–

2. Magic Survival


Game kasual seru yang memiliki gameplay yang simpel namun cukup sulit untuk di kuasai. Tugas pemain cukup simpel disini yaitu untuk bertahan hidup dari kejaran para setan yang akan membunuhmu. Disini pemain harus menggunakan kemampuan atau spell yang kalian miliki untuk bertarung melawan mereka dari manapun itu, ada beberapa fitur yang bisa digunakan dimulai dari penambahan equipment dan item untuk meningkatkan skill, hingga spell fusion yang bisa merubah hampir semua efek spell yang ada.

–Download–

3. Tank Heroes


Tertarik dengan game lain yang mirip dengan Archero, maka kalian harus mencoba game yang bernama Tank Heroes ini. Premis dari game ini sangat mirip dengan Tank Heroes, kalian menggunakan tank untuk membunuh musuh, Gunakan jempol mu untuk menggerakkan tank mu, berhenti untuk menyerang, setiap kali level up – kalian bisa memilih skill yang op untuk membantumu dalam bertarung melawan musuh. Cukup mudah bukan? Game ini sangat asik dan sangat seru untuk dimainkan.

–Download–

4. BallMasters


BallMaster adalah permainan sepak bola yang sangat lucu yang bisa dimainkan bersama satu orang temanmu. Sama seperti permainan sepak bola lainnya, pemain hanya perlu memasukan bola kedalam gawang. Namun perlu diketahui kontrol yang ada di dalam game tersebut sangat lah sulit, dan kadangkala akan mengundang tawa darimu dan temanmu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

–Download–

5. Kill It With Fire


Benci dengan Laba – laba? Mungkin ini bisa menjadi game pilihan utama mu. Kill it with fire, adalah game simulasi pembunuhan serangga yang bisa kalian mainkan sekarang juga. Kalian bisa membunuh Laba – laba tersebut dengan menggunakan benda dimulai dari buka, hingga shotgun, ataupun bom. Game ini cukup lucu, dan bisa mengundang tawamu dan teman – temanmu.

–Download–

6. RPG Ghost Sync


Game RPG buatan Kemco memang menjadi game yang cukup menarik dikalangan pecinta game RPG. Game Ghost Sync ini menceritakan tentang pengalaman seorang wanita yang ingin membunuh para makhluk bernama Savarians. Di tengah perjalanannya ia bertemu dengan seekor anjing yang dirasuki oleh seorang pemuda. Mampukah ia menyelamatkan dunia bersama nya? Gameplay yang diberikan sangatlah mirip dengan gameplay RPG lainnya dengan sistem Turnbased, namun pemain bisa merasuki para monster yang ada di dalam game untuk membunuh musuh – musuh lain dengan kekuatan monster tersebut. Game ini bisa dimainkan mmurni 100% secara gratis, namun ada beberapa ads mengganggu yang wajib kalian lihat.

–Download–

7. Pokemon Unite


Walaupun belum dirilis secara global, pemain sudah bisa memainkan game Pokemon Unite secara langsung di Android jika tertarik. Game ini sebenarnya masih CBT, namun pemain bisa mendownload APKnya di TapTap, dan menginstallnya sekarang juga untuk memainkannya. Pokemon Unite sendiri merupakan game MOBA Pokemon dimana pemain bisa menggunakan beragam karakter pokemon yang ada di dalam game untuk membunuh musuh dan mendapatkan poin terbanyak untuk memenangkan pertandingan.

–Download–


Itulah beberapa rekomendasi game android terbaik yang wajib kalian coba di bulan Maret 2021 sekarang ini. Gamebrott akan terus memberikan rekomendasi – rekomendasi game lainnya yang bisa kalian coba secara gratis, dan tentunya game – game tersebut akan asik untuk dimainkan, jadi jangan lupa kunjungi website gamebrott terus ya!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version