7 Game Android Terbaik Minggu ini – 02 Juli 2021

123123123123

123123123123

Sama seperti biasanya nih brott, kali ini, Gamebrott akan terus mengupdate game – game baru terutama untuk game android yang wajib kalian mainkan di minggu ini. Jika kalian tengah mencari game – game baru yang asik untuk dimainkan, Kalian wajib banget nih buat menyimak artikel berikut!

Note: Kalian juga bisa melihat list mingguan sebelumnya dengan menekan link berikut!


1. Steam World

Nah, jika kalian bosan dengan game MOBA jaman sekarang, kalian wajib nih mencoba sebuah game MOBA dengan nama Steam World. Game ini menggunakan konsep Steampunk yang dipadu dengan konsep tradisional China. Ada berbagai hero unik dan menarik yang bisa dimainkan dengan skillnya sendiri. Walaupun masih berupa beta test, game ini berhasil menghadirkan gameplay yang menarik dan tidak membosankan layaknya game MOBA lain pada umumnya.

2. Prison Royale

Prison Royale adalah game dimana kalian akan bermain sebagai Narapidana yang bertugas untuk kabur dari penjara tersebut. Disini kalian harus mengumpulkan uang dalam jumlah yang ditentukan dan menggunakan uang tersebut untuk membeli helikopter dan kabur dari penjara. Game ini tergolong simple, dengan mekanik yang gampang untuk dimengerti jadi jika kalian tertarik, kalian bisa memainkan game ini secara gratis sekarang juga!

3. Heroes Strike

Heroes Strike merupakan game MOBA Battle royale paling baru dimaina pemain harus membunuh pemain lain dalam pertarungan 3vs3. Pemain bisa memilih hero yang diinginkan dengan skillnya sendiri, menggunakan mereka sesuai dengan kemampuan mereka, dan membunuh musuh agar memenangkan pertandingan. Bekerja samalah dengan pemain lain agar bisa memenangkan game!

4. Sausage Man

https://www.youtube.com/watch?v=_oRT4-LrkL4

Game android yang sangat lucu ini mengusung konsep battle royale mirip fortnite dengan beragam karakter lucu dan menggemaskan. Jika kalian pernah bermain game – game seperti PUBG, Fortnite, dan sejenisnya, kalian pasti akan menyukai game tersebut. Pemain menggunakan karakter seperti sosis yang akan bertempur menjadi yang terakhir. Pemain harus mencari beragam senjata dimulai dari sniper, machine gun, smg hingga naga untuk membantu mu dalam memenangkan game.

5. Robot Destroyer: Red Siren

Di masa yang akan datang, Bumi telah kehilangan sumber dayanya, dan kita harus mencari sumber daya di planet lain. Dibekali dengan kemampuan membuat robot dan kapal luar angkasa, pemain ditugaskan untuk mencari sumber daya baru di luar angkasa!

Robot Destroyer: Red Siren adalah game action RPG dimana pemain akan menggunakan sebuah kapal luar angkasa dengan beragam senjata keren untuk membunuh para aliens dan robot yang mengganggu. Dalam setiap stage pemain akan diberikan beberapa misi yang ketika diselesaikan akan memberikan beragam rewards menarik yang bisa digunakan untuk mengupgrade senjatamu agar lebih kuat lagi!

6. The Legend of Neverland

Game MMORPG Baru yang baru – baru ini dirilis. Di cermati sebagai game mirip Genshin Impact, Game tersebut memberikan karakter – karakter anime esque dengan skillnya masing – masing. Game MMORPG Mobile ini memberikan sebuah cerita yang bertemakan dunia fantasy.

Pemain dapat berpetualang di dunia fantasy ini dan bertemu dengan karakter – karakter yang akan menemani kalian berpetualang. Game ini memberikan fitur gameplay yang sangat mirip dengan Genshin Impact yang memiliki fitur Open World RPG, dimana pemain bebas berpetualang di dunia yang penuh warna tersebut!

7. Ice Scream 4

Pecinta game horror pasti sudah pernah memainkan game yang satu ini. Selain Granny, Ice Sceam merupakan serial game horror yang cukup diagung – agungkan karena grafis dan gameplaynya yang keren. Game ini memberikan misi kepada pemain untuk membebaskan teman yang disekap oleh para maskot penjual es krim di pabrik mereka. Pemain harus menyelesaikan beragam teka – teki menjengkelkan yang ada dan mengeksplore game untuk mencari clue untuk menyelamatkan temanmu.


Itulah beberapa game android keren yang wajib kalian mainkan di minggu ini. Nah, Bookmark website Gamebrott.com karena kita akan memberikan beragam informasi penting terkait dengan dunia game, serta rekomendasi game seru lainnya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version