7 Game Android Terbaik Minggu ini! – 05 Juni 2021

Game Android

Game Android

Akhir minggu sudah tiba, dan sama seperti biasanya, Gamebrott akan memberikan rekomendasi game – game android baru dan terbaik untuk kalian nikmati. Bagaimana tidak, setiap minggu nya ada cukup banyak game – game terutama game mobile yang dikembangkan. Nah, Simak artikel berikut untuk dapatkan beragam game android seru untuk kalian mainkan!


1. My Time at Portia


Simulasi game pertanian yang satu ini memang menjadi salah satu game yang cukup digemari terutama untuk penggemar game mirip Harvest Moon. Game yang awalnya dirilis di PC dan konsol ini, akhirnya mendapatkan portingannya di Mobile untuk android dan iOS.

Pemain diberi kesempatan untuk menjadi petani, bercocok tanam, mengurus kebun dan binatang, hingga menikahi anak gadis di pedesaan. Game simulasi yang satu ini sangat cocok untuk kalian yang tidak menyukai game kompetitif yang sekarang ini sangat populer.

2. Huntsdown


Jika kalian tertarik dengan game – game retro milik contra mungkin Huntsdown bisa menjadi pilihanmu. Game yang memiliki grafis burik ini, tak hanya asik untuk dimainkan namun juga ringan untuk dinikmati di hp umbi – umbian. Pemain bisa memilih 3 karakter bounty hunter yang ada di dalam game, menggunakannya untuk menghancurkan para gank gank yang bersemayam di kota di malam hari, dan menangkap para penjahat untuk mendapatkan uang tambahan.

3. Cube Heroes


Bosan dengan minecraft? dan ingin mencari sebuah game baru? Well, Cube Heroes bisa menjadi pilihan kalian. Meski memiliki grafis milik minecraft game ini merupakan game turn base mmo dimana pemain bisa bermain bersama teman kalian secara langsung. Tak hanya itu, pemain juga bisa memilih beragam job untuk bertarung bersama monster, dan ketika bosan bisa bercocok tanam, meningkatkan skill, equipment dan masih banyak lagi eksplorasi yang bisa kalian lakukan di dalam game.


4. Robbery Madness 2: Stealth Master Thief Simulator


Ingin mencoba menjadi pencuri tapi tidak ingin di penjara? Mungkin Robbery Madness bisa menjadi pilhan game kalian minggu ini. Game tersebut merupakan game simulasi pencuri, dimana pemain harus berusaha, menggunakan beragam hal yang telah disediakan dan memutar otak mereka untuk mencuri barang berharga yang bisa dijual. Kalian memiliki 3 kesempatan, sanggupkah kalian selamat dari kejaran polisi?

5. Kingsense


Kingsense adalah game Tactical RPG futuristik dengan mekanik permainan yang canggih dan karakter – karakter yang menarik. Game dengan grafis anime yang keren ini telah memulai masa Open Beta secara Global kemarin.

Game ini bersetting pada masa Post-Apocalypse yang disebabkan oleh asteroid. Pemain dapat mengendalikan sebuah tim yang berisikan beberapa Sensates, manusia yang telah mendapatkan kekuatan super dari asteroid yang jatuh tersebut. Ada lebih dari 40 Sensates hadir dalam game ini dengan kepribadian dan keahlian unik.

6. Devil May Cry Mobile: Peak of Combat


Devil May Cry sendiri adalah permainan yang bergenre hack & slash dan juga action dan adventure yang dipelopori dan dirilis oleh Capcom pada tahun 2001 untuk versi PlayStation 2. Pemain akan berfokus kepada aksi untuk mengalahkan banyak musuh atau bos dengan hasil variasi kombo dan serangan yang cukup rumit.

Devil May Cry: Peak of Combat akan rilis pada tanggal 11 Juni 2021. Pemain yang tertarik bisa menggunakan aplikasi taptap untuk mendownload game tersebut.

7. 3D Maze: POKO’s Adventures


Game puzzle yang satu ini, memiliki grafis yang menawan dan karakter lucu dengan nama Poko. Pemain bisa memainkan game dan mengasah otak kalian di game puzzle yang cukup membingungkan ini. Ada sekitar 25 map dengan beragam tema keren dan unik untuk kalian explore. Sanggupkah kalian menyelamatkan Poko yang terjebak di labirin tak berujung ini?


Itulah beragam game android terbaik minggu ini. Dimulai dari game simpel seperti simulasi pertanian, hingga simulasi pencuri, Gamebrott akan terus memberikan rekomendasi game – game berkualitas yang asik untuk dimainkan setiap minggunya. Simak terus website Gamebrott ya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version