7 Game Android Terbaik Minggu Ini – 06 November 2021!

Game android mingguan

Game android mingguan

Cukup banyak game-game asik dan keren yang bisa kalian mainkan sekarang ini. Tencent, NetEase, dan beragam developer besar lainnya tengah mengembangkan game-game keren untuk para pemainnya terutama untuk pengguna android. Nah, jika kalian merupakan salah satu dari gamer mobile yang tengah mencari game-game keren, berikut adalah rekomendasi game keren dari Gamebrott minggu pertama bulan November 2021!


1. Lineage W

Grafis mengesankan, dan gameplay yang menakjubkan, merupakan beberapa hal yang ditawarkan oleh Lineage W. Mengambil cerita original dari game MMORPG sebelumnya, tepatnya 150 tahun setelah cerita awalnya, pemain bisa menggunakan karakter seperti Lord, Fairy, dan Mage. Beragam fitur baru ditanamkan dalam game tersebut dimulai dari large scale PvP, dan Global server menjadi tawaran baru untuk para pemainnya. Menggunakan gameplay mirip Diablo esque, pemain dapat mengarungi Aden dengan cerita yang baru.

2. Salam Dari Binjai Simulator

Video pukul pohon pisang yang sempat viral beberapa saat yang lalu kini mendapatkan adaptasi gamenya sendiri. Dikembangkan oleh developer asal Indonesia “Sticky Labs” pemain hanya perlu memukul pohon pisang terbanyak dalam game. Disertai dengan beragam quotes lucu yang familiar untuk warga Indonesia, game ini menjadi salah satu game yang cukup asik untuk dimainkan.

3. Tales of Luminaria

Seri populer dari Tales akhirnya tuju mobile, dirilis oleh Bandai Namco Entertainment, Tales of Luminaria menghadirkan 21 atau lebih protagonist masing-masing dengan kemampuannya sendiri dan cerita yang bisa dieksplore. Miliki gameplay ARPG, pemain bisa menggerakkan karakter mereka secara manual, menggunakan skill yang mereka miliki dan menghancurkan monster monster yang mengganggu petualanganmu.

4. My Little Universe

My Little Universe merupakan game simulasi, dimana pemain akan bermain di sebuah dunia baru lengkap dengan beragam sumber daya. Tugasmu disini adalah untuk mengeksplore dunia ada, dan menggunakan beragam sumber daya yang telah kalian dapatkan untuk membuat duniamu sendiri. Namun tak serta merta mulus, pemain akan menghadapi tantangan dan monster yang akan membunuhmu. Bisakah kamu bertahan di dunia ini?

5. Ninja Chowdown

Kalian akan bermain sebagai Donatsu, seorang ninja gendut namun cukup cepat dari Dough-jo – sebuah toko donut di siang hari, dan dojo ninja di malam hari. Ninja Chowdown merupakan game runner game mirip dengan jetpack joyride, lengkap dengan skill dan humor yang tak akan membuatmu bosan. Game ini cocok untuk kalian yang tengah mencari game kasual yang bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun.

6. Pepelo

Pepelo adalah game puzzle yang cocok kalian mainkan bersama pasangan ataupun temanmu. Disini pemain akan dihadapkan kepada 2 buah puzzle yang harus diselesaikan bersama dengan pasanganmu. Pepelo menghadirkan 30 level yang memiliki beragam tingkat kesulitannya sendiri. Koordinasi, dan kepintaran kalian akan diuji dalam game puzzle multiplayer ini.

7. Crazy Kings

Meski dianggap sebagai game baru, Crazy Kings merupakan game yang cukup bagus dengan lebih dari 1 juta download di seluruh dunia. Game ini menggabungkan aspek CCG dengan Tower Defense, lengkap dengan grafis lucu yang tak membosankan. Pemain bisa membuat team berdasarkan unit yang telah kalian dapatkan dan menyelesaikan lebih dari 500+ level yang tentunya sangat menantang.


Itulah beberapa rekomendasi game android terbaik di minggu pertama bulan November 2021. Daftar diatas menghadirkan beragam game seru dengan beragam genre yang bisa kalian mainkan secara gratis di ponsel androidmu. Jika daftar diatas tidak membuatmu tertarik, kalian bisa mengunjungi daftar game bulan lalu di GList, dan menggunakan emulator rekomendasi Gamebrott untuk memainkan game diatas di PC ataupun laptop!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version