7 Game Android Terbaik Minggu Ini – 07 Agustus 2021!

Game Minggu

Game Minggu

Di awal bulan agustus ini, Gamebrott ingin memberikan beberapa rekomendasi game android terbaik dan keren yang wajib kalian coba di minggu ini. Jika kalian tertarik, kalian bisa mencoba beberapa game di bawah ini secara gratis di android kalian! Simak daftar game android terbaik di awal minggu bulan Agustus ini ya brott!

1. Wild Born

Jika kalian tertarik memainkan game mirip monster hunter di android, maka kalian harus mencoba sebuah game bernama Wild Born. Walaupun belum memiliki versi inggris nya, pemain bisa menikmati gameplay dengan grafis tinggi dengan memainkan Wild Born di Android. Game ini memiliki ratusan equipment dengan senjata yang kuat untuk meningkatkan kemampuan dan style mu. Beragam senjata seperti Burst Sword dengan combo cakep, disertai dengan Sword Shield pun ada di dalam game tersebut. Jika tertarik kalian bisa mendownloadnya sekarang juga!

Download

2. Ace Force

Tertarik dengan gameplay Overwatch yang memiliki Hero Based system. Maka Ace Force bisa menjadi pilihanmu. Game yang satu ini menghadirkan pertarungan fps tingkat tinggi dengan hero – hero keren yang memiliki skill OP. Ace Force memiliki beragam mode pertarungan seperti Barking royale, Team Death Match, King of Hill, Invasion dan masih banyak lagi. Jika kalian tertarik dengan Overwatch, download dan mainkan game ini.

Download

3. Hitman Sniper: The Shadows

Hitman Sniper adalah game dimana kalian bermain sebagai seorang assassins pengguna senjata sniper untuk membunuh target kalian. Bekerja samalah dengan pemain lain untuk menghancurkan musuh dan bersaing satu dengan yang lain untuk menjadi sniper terhebat. Gunakan agent dengan beragam senjata untuk menyelesaikan misi, dan taklukan pemain lain untuk menjadi Hitman terdepan. Dibalut dengan grafis 3D yang menakjubkan, pemain bisa merasakan pengalaman menjadi seorang pembunuh bayaran

Download

4. Digimon: New Generation

Digimon New Generation adalah game Digimon terbaru yang menggunakan grafis 3D untuk android dan iOS. Digimon New Generation mengharuskan pemain untuk membentuk tim penuh dengan digimon kuat, melatihnya, dan menggunakan mereka untuk membunuh Digimon jahat yang ingin menguasai dunia. Sayangnya, game ini masih CBT dan mengharuskan pemain untuk menggunakan akun QQ ataupun WeChat untuk memainkan game tersebut.

Download

5. Noah Hearts

Noah Hearts adalah game Open World MMORPG yang dikembangkan oleh Zulong Entertainment dan di rilis oleh tencent game. Dengan menggunakan Unreal 4 Engine, game ini menghasilkan gameplay unik dan seamless yang membuat pemainnya merasa tinggal di dunia MMORPG tersebut. Pemain bisa membuat karakter yang mereka inginkan, memilih 1 dari 4 job yang ada, dan mengeksplore dunia penuh tantangan tersebut!

Kerennya lagi, walau masih dirilis dalam bahasa Mandarin, Game ini tengah menjalani masa pre-registrasi untuk perilisannya secara global

Download

6. Ghost Case

Ghost Case adalah game puzzle dimana kalian bermain sebagai detektif Ren Larsen yang mendapatkan pesan dari alam baka. 20 tahun sejak kejadian pembunuhan di “Hidden Town” polisi belum menemukan pembunuhnya. Tugas kalian disini adalah membantu Ren untuk mencari pembunuh dan memecahkan misteri dari kasus pembunuhan ini.

Download

7. Dream Edge

Game Hero Battle Shooter, Dream Edge merupakan game fast paced TPS game dimana pemain bisa menggunakan beragam hero dengan kemampuannya masing – masing. Dream Edge memiliki beragam senjata keren dengan skill yang bisa membantumu dalam membunuh hero musuh. Game ini cukup mirip dengan hero shooter seperti Overwatch, namun dengan perspektif TPS. Ada beragam mode serta map yang bisa dieksplore dengan update keren untuk para pemainnya. 

Download


Itulah beberapa game android seru yang bisa kalian mainkan. Simak terus artikel gamebrott karena kita akan memberikan beberapa rekomendasi game mingguan lainnya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version