7 Game Android Terbaik Minggu Ini – 09 Oktober 2021

Game Android

Game Android

Selain Free Fire Max yang menjadi salah satu game yang cukup populer di beberapa minggu terakhir ini. Ada beberapa game keren yang bisa kalian mainkan. Beragam game dengan berbagai genre bisa kalian nikmati secara gratis di ponsel android kalian. Nah, jika kalian tengah mencari beberapa game android terbaik untuk kalian mainkan di minggu ini, berikut daftar game yang bisa kami berikan.

1. Star Healer

Game action shooter yang satu ini menggunakan grafis pixelated yang menceritakan tentang dunia di tahun 4003 dengan protagonis kita yang bernama Sakura. Dari segi gameplay sendiri cukup mudah untuk dimengerti, pemain menggunakan tombol kiri untuk bergerak dan tombol kanan untuk menyerang. Disini, pemain bisa menggunakan beragam senjata api, serta bantuan dari pet yang kalian gunakan setiap level. Tak hanya seru, game ini cukup menantang.

2. Tale of Season

Tertarik memainkan game mirip Harvest Moon namun grafis Stardew Valley tidak buatmu? Tale of Season bisa menjadi jawabannya. Game Tale of Season ini merupakan game simulasi pertanian dimana pemain bisa bercocok tanam, mengurus binatang peliharaan, dan bahkan mendekorasi rumahmu. Game ini sangat cocok untuk kalian yang menyukai game santai dan tidak kompetitif untuk menemani hari minggumu.

3. CATS & SOUP

Penasaran apa jadinya jika seekor kucing di kasih kebebasan untuk mengurus makananmu? Nah, di game Cats and Soup ini kalian bisa melihat aksi seekor kucing dalam memasak makanan. Game yang dinobatkan menjadi salah satu game indie terbaik di TapTap tahun 2021 ini, merupakan game indie yang mudah dimengerti. Dimana kalian akan me-manage beragam kucing lucu dengan beragam jenis sebagai karyawan untuk beragam makanan enak.

4. Metal Revolution

Bosan dengan game MOBA Mobile, Battle royale, ataupun game indie yang begitu-begitu saja. Metal Revolution menghadirkan sebuah genre baru yang tidak terlalu populer di mobile, fighting. Dimana pemain akan menggunakan cybernetic fighter yang bisa menggunakan beragam style fighting dimulai dari Muay Thai, Boxer, hingga Pedang Katana di dalam game untuk bertarung satu dengan yang lain. 

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

5. Squid Game 3D

Game yang dibuat berdasarkan Squid Game yang merupakan serial Netflix cukup populer di dunia sekarang ini. Gameplaynya cukup simple, berhenti dan tidak bergerak pada saat kepala boneka ikonis dari serial Squid Game berputar melihatmu, dan bergerak sampai ke garis finish. Sayangnya di dalam game ini belum ada fitur multiplayer, jadi pemain hanya bisa bermain bersama dengan AI saja.

6. Draw a Stickman

Draw a Stickman merupakan game adventure untuk para pemainnya. Kalian akan bermain sebagai seorang artis yang ingin membuat cerita. Mulai dari menggambar karakter yang kalian inginkan, hingga membantu karaktermu dengan menggambar untuk membantunya menyelamatkan teman-temannya. Gunakan kreatifitasmu untuk menyelesaikan beragam puzzle yang ada di dalam game. Gambar dan selamatkan teman kartunmu.

7. Battle Blobs

Battle blobs adalah game shooter dimana kalian harus mendominasi battlefield dengan mencipratkan sebuah carian berwarna. Tandai arena tersebut dengan warna kalian, dan bekerja samalah dengan tim kalian untuk menjadi yang terbaik. Game ini merupakan game mirip Splatoon yang sempat populer di konsol Switch, dan menjadi salah satu game menarik untuk kalian coba.


Itulah beberapa rekomendasi game gratis dan terbaik yang bisa kalian coba di minggu ini. Game-game diatas terdiri dari beragam genre dengan beragam gameplay yang menarik perhatian penulis, namun jika kalian tidak tertarik, kalian juga bisa mengunjungi Glist untuk mendapatkan rekomendasi game-game keren lainnya. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan emulator rekomendasi Gamebrott untuk memainkan game android diatas dengan menggunakan PC.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version