7 Game Android Terbaik Minggu Ini – 11 September 2021

Game Android Mingguan

Game Android Mingguan

Kehabisan stock game baru nih untuk kalian mainkan di handphonemu? Berikut Gamebrott akan berikan beberapa rekomendasi game android terbaik di Minggu ini. Beragam rekomendasi game akan dihadirkan dengan beragam genre agar kalian bisa memainkan game – game baru dan seru setiap bulannya. Yuk, cermati list dibawah ini!

1. The Five Realms

Idle Arena: The Five Realms merupakan game mobile RPG yang cocok untuk kalian yang tidak memiliki banyak waktu. Pemain bisa memilih 100 hero lebih dengan beragam fraksi untuk membuat team dengan hero – hero OP yang bisa dilatih untuk dipertandingkan dengan pemain lain agar menjadi yang terbaik!

2. Hundred Leafs

Hundred Days adalah game simulasi pembuat wine, dimana pemain akan berjuang menjadi seorang pembuat wine yang terbaik. Pemain ditugaskan untuk memanage waktu kalian dalam membuat sebuah wine dan menggunakan sumber daya yang ada serta keputusan dari pemain sendiri untuk meningkatkan reputasi wine milikmu. Tak hanya itu, pemain juga harus membuat event wine tasting, mengatur kualitas tanah, mempertimbangkan cuaca, tanaman mu dan masih banyak lagi!

3. Cloud Song

Cloud Song adalah game MMORPG baru yang memerikan mu kebebasan untuk mengeksplore dunia fantasy nya. Pemain bebas memilih job yang diinginkan dimulai dari Archer, Mage, Swordsman, Oracle hingga Rogue. Tak hanya itu, pemain juga diberikan kebebasan untuk mengumpulkan pet dengan kemampuannya masing – masing, mengupgrade mereka dan bertarung bersama.

4. Slime Hunter

Slime Hunter merupakan game mobile lucu dan unik yang menggunakan sistem gameplay mirip Maple Story ataupun 2D MMORPG lainnya. Game ini mengharuskan pemain untuk bertarung dan membunuh slime, menaikan level kalian dan bertarung dengan pemain lain untuk bertanding sebagai Slimehunter terbaik!

5. Didi

https://youtu.be/ILLW3uH93cE

Tak hanya menawarkan grafis yang menakjubkan, cerita dari Didi juga sangat seram dengan beragam twist yang membuatmu lebih tegang. Game horor offline ini mengikuti cerita dari seorang pemuda yang secara tiba – tiba mendapati dirinya terbangun di sebuah tempat yang tidak ia ketahui. Tugasmu disini adalah menuntun jalan si pemuda ini agar bisa selamat sambil menguak misteri yang ada.

6. Keju Joget the Game

Game baru asal Indonesia yang dikembangkan oleh Livander gamedev. Game ini merupakan rhythm game, dimana pemain harus menekan beat untuk menari bersama dengan Keju Joget. Kalian juga bisa mengunlock beragam karakter lainnya, dan berkompetisi bersama dengan temanmu untuk mendapatkan score paling tinggi!

7. SCP

Apa jadinya jika kalian disekap di sebuah fasilitas percobaan yang penuh dengan monster. SCP Containment breach merupakan game indie yang didasarkan dari SCP foundation WIKI. Mengikuti experiments percobaan D-9341 yang merupakan satu dari Class D experiments yang ada di SCP foundation, kalian harus mencari jalan agar D-9341 tidak keluar dan membahayakan orang – orang.


Itulah beberapa rekomendasi game android terbaik yang wajib kalian mainkan di minggu ini. Di antara daftar game diatas, ada 1 game yang dikembangkan oleh developer asal Indonesia, tahukah kalian yang mana game tersebut? Koment dibawah jika kalian tahu mana game asal Indonesia untuk memberikan support kepada developer tersebut.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version