7 Game Android Terbaik Minggu ini – 12 Juni 2021

Game Android Terbaik

Game Android Terbaik

Setiap minggu nya, ada banyak sekali game – game android baru yang diberitakan. Tentunya dengan beragam gameplay yang menarik yang tidak membosankan menjadi beberapa hal yang ditawarkan oleh para developer yang baru. Berikut Gamebrott akan berikan beberapa rekomendasi game android terbaik dan keren yang bisa kalian mainkan di minggu ini.

1. Albion Online

Albion Online adalah MMORPG fantasi abad pertengahan gratis yang dikembangkan oleh Sandbox Interactive, sebuah studio game yang berbasis di Berlin, Jerman. Game ini telah di rilis di PC pada tanggal 17 Juni 2017, tanggal yang bagus untuk perilisan sebuah game.

Tujuan utama dari game ini selain menjalankan semua misi yang tersedia, kamu dapat menaklukan dunia dan melakukan pertarungan Player VS Player (PVP). Kamu juga dapat memperkuat karakter dan mendapatkan pengalaman PVE (Player VS Environment) yang menakjubkan.

2. Blackmoor 2: Action Platformer

BlackMoor adalah action platformer game yang menggabungkan gameplay retro dan klasik yang menakjubkan. Pemain bisa menggunakan lebih dari 13 hero yang bisa digunakan untuk membunuh para musuh dan bos dengan berbagai kemampuan. Kerennya lagi, kalian juga bisa memainkan game tersebut bersama dengan teman kalian dengan mode co-op sampai dengan 4 orang. Dan kalian bisa menjadi dungeon master dan membuat dungeon kalian sendiri.

3. Body Race

Body Race, Penulis menemukan game tersebut pertama kali di ads dan tertarik memainkan game tersebut karena lucu. Dan uniknya lagi, meski terdengar absurb game ini cukup menarik untuk dimainkan. Premis dari game tersebut sangat lah mudah, yaitu pemain hanya perlu memperhatikan berat badanmu. Kalian tidak boleh terlalu kurus, dan tidak boleh terlalu overweight. Berolahragalah dengan menggunakan dumbell, dan makanlah burger untuk meningkatkan berat badanmu. Di akhir, berat badan kalian akan di timbang dan kalian yang mendapatkan berat badan ideal lah yang memenangkan game tersebut.

4. One Gun 2

One Gun adalah game untuk kalian yang menyukai extreme duel atau fighter game. Disini kalian akan mendapati diri kalian ditantang dengan ratusan hinggan ribuan monster yang akan kalian hancurkan dengan menggunakan satu senjata api. Ya, tentu kalian akan kalah terus menerus, namun setiap kekalahan yang kalian alami akan meningkatkan kemampuan, skill, hingga equipment kalian secara keseluruhan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

5. Angel Squad

Game Action Shooter yang penuh dengan banyak waifu. Disini peradaban memasuki abad ke 21 dan tiba – tiba ada alien yang ingin menginvasi bumi untuk menguasai mereka. Bumi dengan harapan terakhirnya menginjeksikan gen untuk meningkatkan kekuatan manusia terutama wanita cantik yang kedepannya akan dinamakan Angel. Project Angel ini digunakan untuk membasmi para alien yang menginvasi bumi.

6. Thief Puzzle 2: Impostor Puzzle

Game puzzle yang satu ini akan membuatmu memutar otak untuk membunuh crewmate yang membuatmu kesal. Disini kalian harus memutar otak kalian untuk membunuh para crewmate yang menjengkelkan tanpa ketahuan. Meski terdengar simpel, beberapa puzzle yang ada di dalam game tersebut cukup rumit sehingga kalian harus memutar otak kalian dalam beberapa situasi.

7. Underhand

Cocok untuk kalian yang menyukai game card game. Disini kalian ditugaskan untuk menjadi seorang cultist atau kult leader yang bertugas untuk memanggil dewa – dewi jaman kuno. Kalian tak hanya harus mengumpulkan beragam holy relic dalam game, namun juga menghindari jejak kult kalian dari para polisi. Gunakan uang, kurban, dan sebagainya untuk memanggil dewa mu. Sanggupkah kalian menjadi kult leader yang baik untuk memanggil dewa yang kalian puja?


Itulah beberapa game android terbaru dan terbaik minggu ini. Semoga saja daftar game tersebut bisa menemani kalian di kala senggang. Gamebrott senantiasa memberikan daftar game – game keren lainnya. Jadi tetap kunjungi website kita untuk dapatkan informasi baru dan menarik lainnya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version