7 Game Android Terbaik Minggu Ini – 12 November 2021

Game Android Minggu

Game Android Minggu

Setiap sabtu, Gamebrott akan memberikan rekomendasi game android yang wajib kalian coba di minggu ini. Beragam game dengan beragam genre bisa dimainkan untuk kalian yang tengah mencari game baru dan bagus yang bisa dimainkan. Berikut adalah beberapa rekomendasi game android terbaik minggu ke 2 bulan November 2021. Simak Artikel berikut ya!

Note: Kalian bisa mengunjungi halaman berikut untuk mendapatkan rekomendasi game minggu-minggu lalu!


1. Super Auto Pets

Super Auto Pets menjadi primadona penulis saat ini. Jika kalian tertarik dengan game yang simpel dan mudah untuk dimengerti pemain bisa memainkan game ini. Game ini merupakan game strategi kartu dalam bentuk binatang kecil dan lucu, dimana setiap pets memiliki health bar, attack, dan tentunya skill passivenya sendiri. Pemain diharuskan untuk menggunakan strategi untuk meningkatkan kemampuan pets yang kamu miliki, yang bisa digunakan untuk membunuh musuh secara real time. Setiap round pemain akan diberikan 10 gold yang bisa digunakan untuk memebeli pets, equipment, makanan, dan terakhir mere-roll pets pada round tersebut.

2. PUBG New State

Game PUBG yang cukup ditunggu-tunggu akhirnya dirilis di Android dan iOS. Digadang-gadang menjadi game PUBG dengan grafis yang lebih ditingkatkan, pemain akan mendapatkan gameplay yang smooth dan keren dalam game tembak-tembak berikut. Jika kalian menyukai game PUBG Mobile dan game battle royale lainnya, kalian bisa memainkan game PUBG New State ini. Pemain yang tertarik bisa mendonwloadnya di android dan iOS!

>> Selengkapnya pada halaman berikut

3. Revived Witch

Jika kalian tengah mencari sebuah game RPG yang apik untuk dimainkan, mungkin Revived Witch bisa menjadi pilihan kalian. Game ini merupakan game RPG turn based, dimana pemain akan bergantian menggunakan skill tiap karakter dari tim yang telah kalian buat. Mengikuti cerita dari seorang penyihir yang kehilangan ingatannya. Terbangun karena suatu suara, kini penyihir tersebut akan berpetualang dengan tuntunan dari suara tersebut.

4. Blue Archives

Game mobile yang dinanti para gamer akhirnya datang juga. Pada 9 November 2021 yang lalu, game mobile Blue Archive buatan developer NAT Games server Global akhirnya rilis dan sudah bisa dimainkan. Game ini menceritakan tentang kumpulan cewek sekolahan yang akan melawan gangguan di kota yang ditinggalinya. Berbekal beragam senjata yang keren, dengan masing-masing cewek yang memiliki skillnya sendiri, kalian harus menuntun dan membuat tim beranggotakan cewek untuk menjaga ketenangan kota tempat tinggalmu. Sanggupkah kalian melakukan hal tersebut.

>> Guide Tier List Blue Archives
>> Guide Reroll Gacha Blue Archives dengan mudah

5. Clash Mini

Game lain yang dikembangkan oleh Supercell di dunia Clash. Clash Mini merupakan versi board game dari game Clash of Clans dan Clash Royale. Disini pemain bisa mengkoleksi summon, dan mengupgrade army dari minis kalian dalam game real time auto battler ini. Mirip dengan Clash Royale, pemain harus memprediksi gerakan musuh, memasukan mini mu dengan strategi dan formasi yang tepat, dan menggunakan otakmu untuk memenangkan pertandingan.

6. Roller Coaster Tycoon Touch

Pernah memainkan game Roller Coaster Tycoon di konsol pada jamannya? Inilah versi Mobilenya tentunya dengan grafis yang diperbaharui lengkap dengan beragam fitur baru untuk mempermudah mainmu. Roller Coaster Tycoon merupakan game simulasi dimana kalian akan membuat taman bermain mu sendiri, aspek utama dalam game adalah roller coaster dimana kalian akan membangun roller coaster yang aman, dan tentunya menarik untuk pengunjung datangi. Setelahnya kalain akan mendapatkan uang yang bisa digunakan untuk membuat roller coaster yang lebih baru dan lebih keren.

7. Ragnarok Origin

Game MMORPG yang paling ditunggu-tunggu sekarang ini Ragnarok Origin akhirnya mendapatkan versi inggrisnya. Walaupun belum mendapatkan server di asia tenggara, pemain yang tertarik bisa mengerti memainkan game MMORPG ini lengkap dengan item dan masih banyak lagi. Di dalam game, pemain bisa menggunakan beragam job dengan berbagai karakter yang menarik dalam mengarungi Rune Midgards. Game Ragnarok Origin ini dikembangkan oleh Gravity dengan grafis yang lebih clean dan lebih menarik dibandingkan dengan game lainnya, dari segi gameplay, game ini masih sama dengan Ragnarok X, dan Ragnarok Eternal Love.


Itulah beberapa rekomendasi game android yang bisa kalian mainkan di minggu ke 2 bulan November ini. Beberapa rekomendasi game diatas memiliki genre yang berbeda – beda dimulai dari RPG, MMORPG, Simulasi, Idle, Card, hingga auto battler. Jika genre tersebut tidak menarik, kalian bisa mengunjungi halaman berikut untuk melihat daftar game lainnya, dan menggunakan emulator rekomendasi dari gamebrott untuk memainkan game diatas di PC.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version