7 Game Android Terbaik Minggu Ini – 14 Agustus 2021

Game Minggu 1

Game Minggu 1

Setiap minggunya, Gamebrott akan selalu memberikan beberapa rekomendasi game unik dan menarik untuk para pemainnya. Ada banyak sekali loh game yang dikembangkan setiap minggunya, namun hanya sedikit yang asik untuk dimainkan. Gamebrott telah memilah – milah beberapa rekomendasi game – game asik dan keren untuk kalian mainkan, simak artikel rekomendasi game android terbaik minggu ini ya brott!


1. Beautiful chicken

https://www.youtube.com/watch?v=fHI5F1pm7s8

Game paling unik dan patut kalian mainkan bersama teman kalian, Beautiful Chicken menggunakan core gameplay yang ada pada Human Fall Flats, yaitu brawler dengan berbagai mode, pemain akan melihat kelucuan dari tiap gerakan Beautful Chicken ini. Hal ini berakibat pada gerakan yang lucu nan absurb yang bisa kalian ketawai. Menggunakan karakter ayam yang mengesalkan, pemain akan sangat terhibur memainkan game ini.

2. PIXEL SHRINE

Pixel Shrine merupakan game chill dengan grafis yang sangat lucu. Pemain akan diberikan kebebasan untuk membuat sebuah kuil Jepang yang apik, lengkap dengan beragam dekorasi di dalamnya. Semakin bagus kuil kalian, semakin banyak pula pengikut kuil kalian. Game ini sangat cocok untuk kalian yang tidak menyukai game kompetitif. 

3. Magatsu Wahrheit

Magatsu Warheit merupakan salah satu game MMORPG Turn based yang tidak terkenal namun memiliki potensi besar. Tidak hanya karena kualitas grafis yang dimilikinya, namun karena gameplay nya yang menarik. Pemain bisa memilih 6 job seperti Wizards, Gunner, Warrior, Priest, Knight ataupun Hunter dalam game. Pemain bisa bermain bersama dengan temanmu, membunuh monster secara real time untuk mendapatkan item dengan sistem gacha yang adil.

4. Stickman Ninja Fight

Game fighting yang cukup populer satu ini sekarang mendapatkan tema ninja. Dimana kalian bisa menggunakan beragam karakter dari serial animasi favorit kalian kedalam game tersebut untuk mengalahkan dark force yang jahat dan ingin menguasai dunia. Dengan kontrol yang mudah dimengerti, game ini sangat asik untuk dimainkan dikala senggang. Kalian bisa mencari 15 karakter ninja yang bisa kalian gunakan, dan menggunakan kekuatan atau skill mereka yang cukup OP untuk mengalahkan dark force.

5. Fighters of Fate

Jika kalian menyukai gameplay strategi dengan menggunakan kartu seperti layaknya Yu-Gi oh, mungkin kalian harus mencoba game Fighter of Fate. Kalian akan membuat deck kalian yang akan menentukan status, kemampuan, serta power yang kalian miliki di dalam game. Gunakan kombo dengan menggunakan beragam kartu yang kalian miliki, dan hancurkan musuh yang berani menantangmu.

6. Duel Summoner

Game yang satu ini sangat cocok untuk kalian yang menyukai gameplay puzzle dan RPG. Duel Summoner adalah game dimana pemain akan bertanding dengan pemain lain secara real time. Pemain akan diberikan beberapa blok puzzle, dan kalian harus mencocokan 3 balok yang sama untuk mengeluarkan skill yang bisa mendamage musuh, sampai akhirnya ada 1 diantara kalian yang mati.

7. Guardian Chronicle

Guardian Chronicle merupakan game tower defense dengan menggunakan hero – hero atau karakter yang disebut dengan Guardians. Setiap guardian memiliki skillnya sendiri, dan pemain harus menggunakan kombinasi dari guardian untuk melindungi tower mu. Kerennya lagi, game ini mengharuskan pemain untuk bertarung dengan pemain lain dalam melindungi tower kalian. Dimana kalian harus membunuh lebih banyak untuk menjadi yang terbaik, ataupun memainkan mode kompetitif dimana kalian bisa membunuh musuh yang datang, untuk mengirimkan musuh tersebut ke tempat musuh.


Itulah beberapa rekomendasi game android terbaik minggu ini, jika kalian memiliki rekomendasi game android lainnya, silahkan kirimkan daftar rekomendasi kalian di Facebook resmi Gamebrott Mobile, dan kita akan membuat daftar dari kalian secara langsung dari website kita!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version