7 Game Android Terbaik Minggu Ini – 15 Mei 2021

in , ,
Cover
Cover

Tak hanya setiap bulan, setiap minggu ada beragam game – game mobile keren yang bisa kalian mainkan setiap harinya. Beragam game tersebut tak hanya memberikan gameplay seru yang tidak biasa, namun juga cukup santai untuk dimainkan kapanpun dan dimanapun. Jika kalian tengah mencari game baru untuk kalian mainkan, berikut Gamebrott akan berikan beberapa game Android terbaik di Minggu ini – 15 Mei 2021!


1. Wilderness (Android, iOS)


Wilderless menghadirkan pengalaman dimana pemain bisa hidup di tengah alam. Kalian bisa membuat rumah di area yang kalian inginkan. Mengeksplore dunia Wilderless, dan menikmati pemandangan dari game yang memiliki grafis yang sangat cantik ini. Sunset keemasan yang indah, Pegunungan yang menjulang tinggi keatas langit, disertai dengan padang bunga yang bermekaran indah bisa kalian nikmati di game tersebut. Tidak ada quest, dan monster yang secara tiba – tiba mengejutkanmu. Kalian hanya perlu menikmati game ini, semau kalian.


2. Summoners War: Lost Centuria (Android, iOS)


Com2uS, publisher dari franchise game RPG fantasi Summoners War mengumumkan bahwa Summoners War: Lost Centuria sudah mencapai 3 juta download, dan mendapat keuntungan sebesar 4,4 juta dollar pada 10 hari pertama sejak perilisannya pada tanggal 29 April yang lalu.

Sejak perilisan, Summoners War: Lost Centuria telah mendapat banyak pujian dan kritik positif dari para fansnya, dan telah menduduki top 10 strategy games di Apple App Store dan Google Play Store di 64 negara. Com2uS terus mengembangkan Summoners War: Lost Centuria dengan banyak update pada bulan ini, termasuk mode Arena Battle, Monster dan Spell baru, serta event crossover dengan Summoners War: Sky Arena.


3. MU Archangel (Android, iOS)


Webzen, developer dan publisher untuk game PC dan mobile MU telah mengumumkan MMORPG MU Archangel untuk android dan iOS. MMORPG Mobile ini membawa fitur – fitur yang ada dari versi originalnya. MU Archangel memberikan fitur yang sama seperti Blood Castle, Devil Square, World Boss, dan juga Ancient Battlefield.

Pemain dapat memilih 1 dari 3 Class yang merupakan Class dasar dari MU Online, Dark Knight, Dark Wizard, dan Elf. Setiap Class memiliki keunikannya masing masing. Untuk Dark Knight dan Elf, Class tersebut memiliki gender lock, sehingga Dark Knight hanya ada gender Pria dan Elf hanya ada gender Wanita. Namun pemain bebas memilih gender yang dipilih untuk Class Dark Wizard. Game ini juga sangat Free-to-Play friendly, sehingga pemain dapat menikmati konten – konten dari game ini secara maksimal.


4. Magic Survival (Android)


Game kasual seru yang memiliki gameplay simpel namun cukup sulit untuk di kuasai. Kalian hanya perlu bertahan hidup selama yang kalian bisa dari kejaran monster yang ada. Kalian bisa menggunakan beragam spell untuk membunuh mereka. Setiap membunuh monster tersebut, kalian akan mendapatkan EXP ataupun point yang bisa digunakan untuk mendapatkan spell baru. Tak hanya itu, kalian juga bisa meningkatkan skill dari spell yang ada, dan menggabungkan 2 spell untuk mendapatkan fusion spell dengan kekuatan tinggi!


5. Cooking Battle (Android)


Jika kalian tertarik dengan game multiplayer seperti Overcook yang bisa kalian mainkan bersama dengan teman kalian. Mungkin Game Cooking Battle bisa menjadi pilihan kalian. Kalian bisa memainkan game tersebut dengan beragam mode, multiplayer ataupun survival untuk mendapatkan point paling tinggi. Bekerja samalah dengan temanmu untuk memasak di berbagai situasi. Game Cooking Battle hanya dirilis di Android


6. One Piece – Fighting path (Android, iOS)


One Piece Fighting Path merupakan game yang telah mendapatkan lisensi resmi dari pengembangnya dimana pemain bisa bermain menjadi Luffy untuk menjadi raja bajak laut. Game One Piece Fighting Path mengikuti cerita awal Luffy pada saat akan pergi dari East Blue, menemui Nami, Zoro, Ussop, Sanji dan sebagainya.

Sistem combat yang ada di dalamnya sama seperti game ARPG seperti umumnya, Karakter – karakter yang ada akan memiliki skill yang bisa digunakan masing – masingnya. Setiap pemain akan berlari, mengelilingi dunia One Piece yang dikembangkan oleh CMGE, dan kemudian melakukan beragam quest yang akan membawamu lebih dekat dengan One Piece. Setelahnya setiap quest mengikuti jalan cerita dari One Piece secara keseluruhan.


7. #Drive (Android, iOS)


Berbeda dengan kebanyakan game yang tersedia di pasaran, #Drive merupakan game mobil balap yang cocok untuk pemain kasual. Terinspirasi dari film aksi di tahun 1970an, pemain bisa menggunakan mobil yang tersedia, cari sebuah track mobil yng ada, dan langsung membalap. Tugas kalian disini adalah untuk berbalap sampai akhir dan tidak menabrak apapun sekencang apapun yang kalian mau.


Itulah beberapa game mobile terbaik di minggu ini – 15 Mei 2021. Tentu ada beberapa game mobile lainnya yang tersedia di pasaran. Jadi simak terus artikel gamebrott untuk dapatkan rekomendasi game mobile android dan iOS terbaik ya brott!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Written by Jay