7 Game Android Terbaik Minggu ini – 16 Oktober 2021!

Game Android terbaik

Game Android terbaik

Weekends telah tiba, dan untuk beberapa orang yang tidak memiliki acara selama sabtu dan minggu. Jangan khawatir, karena Gamebrott akan memberikan beberapa game android yang bisa menemanimu selama sabtu dan minggu mu. Simak artikel berikut untuk mendapatkan beragam rekomendasi game android terbaik dengan beragam genre di minggu ke 3 bulan Oktober 2021!

1. UNDECEMBER

Game MMORPG paling baru dari LINE Games yang bisa dimainkan di PC maupun Mobile. Game ini dikembangkan bersama dengan Needs game dengan menggunakan Unreal Engine. Sudah pasti game ini memiliki grafis yang luar biasa terutama untuk game mobile. Undecember memiliki beragam game mode, dimulai dari PvE, co-op, hingga PvP dengan beragam aspek RPG yang disukai oleh pemain. Undecember sekarang ini sedang mendapatkan test, dan pemain yang tertarik bisa mendownloadnya sekarang juga dan mencobanya di TapTap.

2. Goose Goose Duck

Goose Goose Duck akhirnya dirilis di Android dan iOS. Jika kalian familiar dengan game Among Us, Goose Goose Duck sudah pasti tidak familiar, dimana pemain akan bergerak sebagai angsa kecil yang harus menyelesaikan misi rahasia mereka, namun mereka harus berhati-hati karena akan ada Mallards dan bebek lainnya yang akan menginfiltrasi tim dan membunuh kalian.

>> Artikel Full

3. Me is King

https://www.youtube.com/watch?v=Ea9M9u4Sbzs

Penasaran apa jadinya jika kalian berubah menjadi raja di sebuah desa. Nah, game ini akan membuat rasa penasaranmu menjadi kenyataan. Dimana kalian akan menjadi raja, di game Me is King, dan menyuruh orang-orang desamu untuk melakukan semua kerjaan. Suruh mereka menambang, menjadi seorang petani, pekerja keras, dan masih banyak lagi! Apakah desa yang kalian kembangkan akan bertahan?

4. Slender: The Arrival

Game horor yang sempat populer beberapa saat yang lalu, dimana kalian akan bertemu dengan sesosok monster manusia bernama Slenderman. Game ini merupakan game resmi yang dikembangkan oleh Eric “Victor Surge” Knudson yang merupakan kreator dari fenomena paranormal tersebut. Pemain akan ditugaskan untuk mengumpulkan sebuah kertas yang tersebar di hutan belantara di tengah malam. Namun perlu diketahui kamu tidak sendiri disana.

5. Battle of Satria Dewa

Game MOBA mobile yang dikembangkan oleh Indonesia. Pemain akan bertarung satu dengan yang lain dalam sebuah arena berisi 3v3. Di dalam game Battle of Satria Dewa, pemain bisa menggunakan beragam karakter dari mitos dan sejarah Indonesia dimulai dari Gatot Kaca, Arjuna dan masih banyak lagi. Game ini memiliki kontrol yang mirip dengan game MOBA lainnya, dan cukup mudah untuk dimengerti.

6. Ramen Craze

Game memasak yang cukup familiar untuk kalian yang menyukai game dari Gamehouse jaman dulunya. Ramen Craze adalah game time management, dimana kalian harus melayani pelanggan yang datang di restoran ramenmu. Masak mie, campurkan bawang, dan telur yang diminta pelanggan, dan layani mereka sebaik mungkin!

7. Horror Brawl: Terror Battle Royale

Horror Brawl adalah game online multiplayer horor battle royale, dimana kalian akan bermain bersama dengan temanmu di dunia horor oleh Keplerians Saga (Evil Nun, Ice Scream, atau Mr Meat). Pemain harus menjadi last man standing untuk memenangkan game. Namun perlu diketahui bahwa setiap pemain bisa berubah menjadi monster diatas dengan menggunakan Chaos Crystal untuk membunuh musuh-musuhmu.


Itulah beberapa rekomendasi game gratis dan terbaik yang bisa kalian coba di minggu ke 3 bulan Oktober. Game-game diatas terdiri dari beragam genre dengan beragam gameplay yang menarik perhatian penulis, namun jika kalian tidak tertarik, kalian juga bisa mengunjungi Glist untuk mendapatkan rekomendasi game-game keren lainnya. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan emulator rekomendasi Gamebrott untuk memainkan game android diatas dengan menggunakan PC.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version