7 Game Android Terbaik Minggu ini – 17 Juli 2021

Game Mobile

Game Mobile

Minggu baru, Game android baru.

Sama seperti minggu – minggu sebelumnya, pembaca setia gamebrott akan diberikan berbagai rekomendasi game asik, baru, dan tentunya keren untuk kalian mainkan di kala senggang. Jika kalian tengah bosan menghadapi PPKM ini, mungkin kalian bisa mencoba game – game berikut agar tidak bosan. Berikut adalah beberapa game seru yang bisa kalian coba.

1. Terramorphers

Penyuka genre TRPG pasti akan menyukai game yang satu ini, Terramorphers. Pemain membuat karakternya sendiri, mengumpulkan beragam equipment keren melalui grinding dengan membunuh monster – monster yang ada di tower of power. Setelahnya kalian bisa menantang pemain lain dalam mode PVP dengan menggunakan lebih dari 100 skill dan pets yang tersedia dalam Terramorphers.

2. Adorable Home

Adorable Home adalah game santai untuk kalian yang lelah dengan game kompetitif. Game ini adalah game simulasi dimana kalian bisa membuat rumah impian kalian bersama dengan partner kalian. Bangun sendiri halaman mu, masukan sofa, dan pelihara anjing ataupun kucing sesuai dengan keinginan kalian. Bangun dan buat momen seru di rumah impianmu.

3. Astral Guardians

Game MMORPG baru dengan grafis yang lumayan dibandingkan game – game MMORPG yang ada sekarang ini. Astral Guardian menghadirkan beragam konten yang bisa kalian jelajahi, dimulai dari beragam job keren hingga mode seperti PVP untuk menantang pemain lain.

4. IQ Dungeon

Gabungan dari game puzzle dengan genre RPG dimana pemain bertugas sebagai seorang hero yang harus mengalahkan semua monster yang ada tidak dengan tangannya melainkan dengan menggunakan otakmu. Gunakan cermin untuk menghalau petrification beam dari Medusa, lawan kobold dengan menggunakan panah, dan masih banyak lagi. Sanggupkah kalian membantu hero yang kesulitan ini?

5. City Fighter vs Street Gang

Game fighting yang mengambil inspirasinya dari game retro jaman dulu. City Fighter vs Street Gang merupakan game dimana pemain menjadi seorang pejuang keadilan yang ingin hanya ingin meminum jus jeruk miliknya. Sayangnya ada seseorang yang mencuri jusnya, dan kini pemain harus mencari cara untuk mengambil kembali jus yang telah mereka ambil. Gunakan skill karate, muay thai, kickboxing, dan boxing yang kalian miliki untuk mengambil kembali jus mu.

6. Granny House

Mengikuti serial Granny yang sangat populer, developer ini terinspirasi membuat sebuah game mobile online yang sangat menyeramkan. Pemain terjebak di sebuah rumah, dan pemain harus berusaha untuk lari dari kejaran kakek dan nenek penjaga rumah. Disini pemain bisa bermain hider ataupun seekers, dimana seekers harus mencari para hider dan mengurung mereka, sedangkan hider harus berusaha mencari beberapa parts yang ada di dalam game dan lari dari Granny House. Game ini merupakan game asimetris mirip dengan DBD ataupun Identity V.

7. A Way To Smash

Game puzzle lainnya dimana pemain harus mencari cara mudah untuk menghancurkan musuhmu tanpa dibunuh. Meski terlihat mudah, game ini cukup menantang dan cukup meribetkan pemainnya karena harus memutar otak. A Way to Smash cukup asik dan menarik untuk dimainkan dikala senggang.


Itulah beberapa rekomendasi game android yang bisa kalian mainkan minggu ini di kala senggang. Tetap stay safe ya brott di PPKM ini karena COVID-19 tidak akan menunggumu. Pake maskermu dan mainkan gamemu di rumah aja!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version