7 Game Android Terbaik Minggu Ini – 18 Desember 2021!

game android terbaik

game android terbaik

Sama seperti minggu-minggu sebelumnya, Gamebrott akan memberikan beberapa rekomendasi game android terbaik yang bisa kalian mainkan. Beragam genre dimulai dari RPG, turn based, hingga game Pokemon pun bisa ditemukan dalam list kali ini. Jika kalian tertarik mencari game-game android terbaik, mungkin daftar game kali ini bisa menjadi pertimbanganmu, berikut adalah beberapa rekomendasi game android terbaik minggu ini!

1. Alien: Isolation

Mengikuti cerita setelah pergi dari bumi, Ripley yang berada di luar angkasa berjanji untuk kembali untuk merayakan ulang tahun anaknya yang ke 11, namun ia tidak pernah kembali. 15 tahun kemudian, Amanda Ripley menemukan bahwa sebuah rekorder dari menceritakan tentang keberadaan pesawat luar angkasa milik ibunya. Mengikuti jejak ibunya, Amanda menemukan sesuatu yang lebih mengerikan.

Alien Isolation merupakan portingan dari game survival horor yang dirilis tahun 2014 lalu, dan akhirnya tersedia di android. Feral yang berada di balik pengembangan game menjanjikan grafis yang sama dengan PC dan konsol, dengan keunggulan bisa dimainkan secara mobile dimanapun. Dengan kontrol yang telah di optimasi untuk game mobile, pemain bisa merasakan pengalaman dikejar xenomorph kapanpun dan dimanapun.

2. Infinity Island

Merupakan game Pokemon yang dikembangkan oleh Aubjective games. Pemain akan bermain sebagai anak yang ingin menjadi Pokemon master. 3 Pokemon utama dari seri awalnya yaitu Bulbasaur, Squirtle dan Charmander bisa dipilih untuk menemani mu dalam petualangan menangkap Pokemon.

Dari segi gameplay, Infinity Island menggunakan sistem turn based yang mirip dengan seri originalnya. Dimana pemain akan secara bergantian menyerang dengan menggunakan skill yang dimiliki oleh pokemon yang kalian miliki. Naikan level pokemon mu dengan melawan pokemon lain, tingkatkan status mereka, dan jadilah Pokemon master di dalam game ini!

3. Hyper Front

Game yang dikembangkan oleh NetEase yang memiliki gameplay mirip Valorant ini akhirnya mendapatkan beta testnya. Awalnya lebih dikenal sebagai Project M, game yang akhirnya diberi nama Hyper Front ini, merupakan game dimana pemain harus bermain menjadi attacker dan defender bergantian. Goals dari attacker adalah untuk mengimplant bom di situs yang telah disediakan dan meledakkan bom tersebut, sedangkan defender harus menjaganya.

https://youtu.be/47v5gnpwjA4

Sama seperti Valorant, setiap karakter yang ada di dalam game ini akan memiliki skillnya sendiri, lengkap dengan senjata yang bisa dibeli untuk membantu mereka dalam membunuh pemain musuh. Game ini sebenarnya cukup menarik, sayangnya versi BETA nya sekarang ini hanya terbuka untuk beberapa negara saja, yaitu Thailand, Brazil, Kanada dan Jepang. Jika kalian tertarik, kalian bisa menggunakan VPN untuk memainkannya.

4. Slime Catcher 2 Mobile

Versi mobile dari game slime farming yang dirilis di PC. Sama seperti versi PCnya, pemain ditugaskan untuk membuat sebuah farm yang penuh dengan para slime, tangkap slime kalian dan dapatkan segelintir profit agar kalian bisa mengekspansi peternakan slime kalian. Game ini cukup chill dan cukup menarik untuk pemain kasual yang tidak memiliki banyak waktu. Ada 10 lebih jenis slime yang bisa ditemukan dalam game, yang masing-masingnya akan memberikan profit yang berbeda.

5. Tower of Fantasy

Tower of Fantasy adalah game 3d action RPG open world pada perangkat handheld yang dibuat oleh developer Hotta Studio. Game ini merupakan hasil kombinasi de-labeled karakterisasi, film dan TV dalam menangkap gerakan motion capture. Selain itu kebebasan dalam menjelajahi dunia dengan tema sci-fi fantasy, elemen puzzle yang interaktif serta sistem pertarungan yang cepat. Game ini telah dirilis di China, dan pemain yang tertarik bisa memainkannya terlebih dahulu.

6. Under Oath

Under Oath adalah salah satu game RPG yang dihadirkan untuk mobile. Game ini menceritakan tentang dunia yang telah dikuasai oleh para iblis dan kini pemain harus bekerja sama dengan karakter lain untuk membunuh para iblis.

Dari segi gameplay, pemain akan membuat satu team beranggotakan 3 orang untuk bekerja sama dalam membunuh para iblis. Disini setiap karakter memiliki 5 attack, 1 basic, 3 skill active, dan ultimate yang bisa digunakan dengan melakukan gerakan tap. Setiap skill memiliki debuff dan buff yang bisa digunakan untuk meningkatkan skill dari karakter lain, jadi kalian bisa mengkombonya satu dengan yang lain.

7. Endless Nightmare: Hospital

Sekuel dari game horor Endless Nightmare, Endless Nightmare: Hospital merupakan game horor survival di rumah sakit, dimana pemain harus bertahan hidup dan lari di sebuah rumah sakit berhantu. Pemain perlu mengeksplore beragam clues dan menyelesaikan beragam puzzle agar bisa kabur dari rumah sakit tersebut, dengan bantuan pistol, dan beragam skill element yang bisa ditingkatkan, sanggupkah kalian selamat dan lari dari rumah sakit ini?


Itulah beberapa rekomendasi game android terbaik di minggu ini. Jika kalian tertarik, simak terus artikel-artikel lain dari Gamebrott untuk dapatkan rekomendasi game android menarik lainnya di G List, atau menggunakan halaman berikut untuk mendapatkan rekomendasi game mingguan lainnya. Kalian juga bisa menggunakan emulator rekomendasi Gamebrott untuk memainkan game diatas di PC.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version