7 Game Android Terbaik Minggu Ini – 18 September 2021

Game Android Minggu

Game Android Minggu

Akhir minggu telah tiba, dan untuk kalian yang bosan dengan rutinitas kalian. Gamebrott akan memberikan beragam rekomendasi game – game keren dan seru untuk kalian mainkan. Berikut adalah rekomendasi game yang telah di tes oleh penulis 1 minggu ini, dengan beragam genre menarik dimulai dari RPG, Puzzle hingga simulasi. Simak artikel dibawah ini ya brott!

1. Echoes of Magic

Salah satu game action RPG paling keren menurut penulis. Menggunakan sistem skill magic chess, pemain bisa memilih dan emngkombinasikan skill yang ada. Tiap skill memiliki beragam icon, dan tiap icon memiliki efeknya sendiri. Pemain bisa menggunakan maksimal 10 skill dengan total 5 skill aktif max, atau 7 skill passive max. Dengan menggunakan kombinasi skill dan icon tersebut, pemain bisa membuat beragam kombinasi skill OP yang bisa membunuh monster sekali serang, atau malah mendapatkan kombinasi skill keok yang malah akan membunuhmu.

2. Rush Out

Salah satu game dengan mekanik ataupun gameplay mirip Dead by Daylight. Game 1v4 ini, adalah game dimana pemain akan menjadi penjahat dan polisi. Polisi harus menangkap penjahat, dan penjahat harus menghidupkan 3 generator untuk kabur dari si polisi. Gamenya cukup simpel dimana pemain bisa menggunakan beragam skill untuk menangkap dan lari dari kejaran pemain lainm namun cukup menantang dan sangat adiktif untuk dimainkan bersama teman.

3. Final Fantasy IV

Nostalgia dengan game jadul? FFIV telah di remastered dan kini bisa dimainkan di android dan iOS dengan grafis yang diperbarui. Ikuti cerita protagonis kita si Dark Knight Cecil yang bertemu dengan Summoner Rydia di dunia fantasy penuh dengan konflik ini!

4. Time To Hunt

Tertarik dengan game monster hunter? Mungkin kalian harus mencoba game dari negri tirai bambu ini Time to Hunt. Game ini menghadirkan pengalaman bermain Monster Hunter, dengan grafis dan kontrol yang telah di sederhanakan. Pemain bisa memilih beragam senjata familiar dimulai dari dual sword, longsword,greatsword, dan Boomerang.

5. Yuhaku Genkai Battle

Mengikuti story dan jalan cerita yang nostalgia, pemain akan mengikuti cerita dari Yusuke sama seperti animenya. Gameplay dari Yuhaku Genkai Battle adalah Action Fighting, dimana pemain akan dibawa ke sebuah arena, bertarung satu sama yang lain, sampai akhirnya salah satu dari kalian kalah. Pemain bisa menggunakan karakter seperti Yusuke, Kurama, Hiei, dan Kuwabara.

6. SIX.A: Raiders Mission

Game battle royale paling baru dari tanah air, dimana pemain tak hanya akan melawan pemain lain, namun juga monster bernama titan. Pemain akan dibawa ke sebuah pulau tidak berpenghuni sama seperti game battle royale lainnya, pemain harus mencari senjatanya sendiri untuk membunuh pemain lain dan menjadi satu – satunya tim yang selamat. Sayangnya, di tengah pertandingan, akan ada titan yang mengganggu dengan health yang cukup besar.

7. A Stranger Place

Game Horor yang satu ini sangat cocok untuk kalian para penggemar game Granny. A stranger place mengikuti cerita protagonis yang secara tiba – tiba terbangun di fasilitas yang tertinggal. Tugasmu disini adalah untuk kabur dari tempat tersebut secara diam – diam karena ada monster yang akan mengejarmu di setiap belokan.


Itulah beberapa rekomendasi game android terbaik di minggu ini. Beragam game diatas memiliki genre yang berbeda yang cocok untuk kalian mainkan kapanpun dan dimanapun. Jika kalian tidak memiliki spesifikasi hp yang cocok, kalian juga bisa menggunakan emulator gratis berikut untuk memainkan game – game android diatas dengan menggunakan PC maupun Laptop.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version