7 Game Android Terbaik Minggu Ini – 19 Juni 2021!

Gamebrott

Gamebrott

Setiap minggunya ada banyak sekali game – game android yang dikembangkan oleh developer baik luar maupun dalam negri. Tentunya game yang dikembangkan, ada yang hit and miss, dan jika kalian sekarang ini tengah mencari beberapa game baru yang bisa kalian mainkan, berikut Gamebrott akan berikan beberapa rekomendasi game android terbaik yang wajib kalian mainkan minggu ini.

1. Lari Ada Wibu


Lari ada Wibu adalah salah satu game meme buatan Indonesia yang sekarang ini sedang naik daun. Game yang satu ini mengikuti gameplay Dinosaurus offline Google chrome dimana kalian harus meloncati beragam halangan dan rintangan untuk lari dari kejaran wibu stress. Game ini adalah game gratis.

2. Animal Wizard


Animal Wizard merupakan game yang menceritakan tentang pengalaman Alice yang berusaha untuk menyelamatkan Wonderland dengan mendapatkan bantuan dari Animal Wizards. Memiliki beragam spell unik yang bisa digunakan, pemain bisa belajar spell – spell baru setiap kali menaikan level penyihir binatang kecilmu ini. Spell yang kamu pelajari pun bisa kalian combine untuk membuat sebuah spell baru yang lebih OP lagi. Game ini cocok untuk kalian yang tengah mencari game kasual.

3. Guardians of Cloudia


Game Open World MMORPG baru yang penuh dengan tantangan dan rintangan serta quest yang menarik untuk kalian eksplore. Game ini menghadirkan 5 job yang bisa kalian pilih, dimulai dari Archer, Swordsman, Oracle, Mage, dan Rogue. Masing – masing tentunya dengan skill dan keunikannya sendiri. Game ini memiliki beragam fitur yang disukai oleh pemain game mobile yaitu tidak adanya fitur auto disertai dengan skill yang beragam.

4. Tides: A Fishing game

Tides: A fishing game adalah game yang sangat cocok untuk kalian yang sedang mencari gameplay casual yang santai dan relaxing. Kalian bisa menggunakan beragam hal yang disediakan, seperti peralatan memancing, yang pada akhirnya bisa kalian gunakan untuk menangkap ikan yang ada di lautan. Setelahnya, ikan yang kalian dapatkan bisa dijual untuk mendapatkan uang, dan kemudian membeli peralatan yang lebih baik lagi.

5. Basketrio


Basketrio merupakan game mobile untuk kalian para penyuka basket. Game ini dikembangkan menggunakan teknologi motion capture untuk gerakan yang lebih smooth dan lebih asik. Game ini adalah game 3v3 yang mana pemain akan bertanding satu sama yang lain secara real time. Basketrio adalah pertandingan skill antara satu dengan yang lain, kalian juga bisa memainkan game ini secara online bersama dengan teman – temanmu.

6. Boom Slinger


Boom Slinger merupakan turn based action game, dimana pemain akan menggerakkan karakter lucu dan menggunakan semua senjata yang kalian miliki untuk menghancurkan musuh kalian. Ada sekitar 40 senjata dan 50 jenis karakter yang bisa kalian gunakan.

Boom Slinger menggunakan sistem gameplay 1v1 dengan pemain lain secara real time. Dimana pemain akan bertanding di map random untuk memperebutkan ranking, senjata, gems, dan koins yang bisa digunakan untuk mengupgrade senjatamu.

7. Raid Masters Online – BOSS RAID

https://youtu.be/lIWm3rK9L-s


Raid Master Online merupakan game online multiplayer yang dirilis di android dan iOS. Pemain ditugaskan untuk membuat sebuah ekspedisi bersama dengan pemain lain dalam team 3 orang untuk membunuh boss monster. Ada beberapa karakter dengan nama master yang bisa kalian kembangkan, dengan skillnya sendiri. Game ini sangat cocok untuk kalian yang menyukai game MMORPG dan tertarik dengan melakukan raid boss bersama dengan pemain lain untuk hunting equipment dan EXP.


Itulah beberapa game mobile yang bisa kalian mainkan minggu ini. Perlu diketahui bahwa Gamebrott akan terus memberikan beragam rekomendasi game setiap minggunya, baik di PC maupun di mobile. Nah, jika kalian tertarik dengan beragam game – game simak terus artikel Gamebrott ya!

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version