7 Game Android Terbaik Minggu Ini – 20 November 2021!

Game Android Minggu Ini

Game Android Minggu Ini

Setiap minggu, ada beragam game baru yang bisa dimainkan. Di minggu lalu, beberapa game seperti PUBG New State dengan fitur mengkhianati temannya, Blue archives dengan waifu menariknya, disertai dengan Revived Witch dengan gameplay RPGnya menjadi prima dona yang wajib dimainkan. Nah, game apa lagi yang akan masuk kedalam rekomendasi game terbaik minggu ini? Simak artikel dibawah ini!

Note: Kalian bisa mengunjungi halaman berikut untuk mendapatkan rekomendasi game minggu-minggu lalu!


1. FFVII: The First Soldier

Game Final fantasy terbaru yang dibalut dengan genre battle royale. Kalian akan menggunakan soldier sebelum kejadi di FFVII dan dibawa ke sebuah arena battle royale yang akan menyempit setiap menitnya. Berbeda dengan kebanyakan game battle royale yang beredar di pasaran, game FF The First Soldier ini merupakan game PvPvE, dimana tak hanya pemain musuh yang harus di perhatikan, namun juga monster yang tersebar di arena. Tak hanya senjata api, pemain juga bisa menggunakan sihir dan pedang untuk membunuh musuh-musuhmu. Beragam job pun bisa kalian gunakan untuk menghancurkan lawan. Game FFVIIFS ini berhasil memberikan pengalaman battleroyale yang unik untuk para pemainnya.

2. ScarFall

ScarFall merupakan game battle royale yang cocok untuk kalian yang bosan dengan game battle royale yang terlalu mainstream. Pemain hanya perlu menjadi tim terakhir yang berhasil bertahan hidup di arena yang akan semakin mengecil. Gunakan berbagai senjata api yang tersebar di area tempat kalian jatuh, dan kalahkan pemain musuh yang mendekat. Dengan berbagai mode seperti Team Deathmatch, 4v4, solo, duo dan masih banyak lagi, dibalut dengan grafis yang cakep. Game ini merupakan game yang cukup menantang untuk kalian yang menyukai game aksi tembak-tembakan.

3. Artery Gear: Fusion

Artery Gear merupakan game Turn based RPG dimana pemain akan menjadi commander di sebuah peperangan melawan makhluk misterius yang menghancurkan kedamaian dunia. Pemain akan bertemu dengan gadis cilik yang memiliki armor khusus bernama Artery Gear yang bisa digunakan untuk menghancurkan makhluk tersebut. Game ini cukup menarik untuk dimainkan dengan banyak waifu cantik disertai dengan efek skill yang keren untuk para pemainnya.

4. Figure Fantasy

Figure Fantasy merupakan versi inggris dari game yang dikembangkan oleh developer Jepang dengan judul Figure Story. Menceritakan tentang dunia dimana figurin yang kalian miliki secara tiba-tiba hidup, game ini merupakan game strategi dimana kalian bisa menggunakan beragam figurine cantik yang masing-masing memiliki kemampuannya sendiri untuk menghancurkan musuh. Kalahkan figurine musuh yang berniat untuk menguasai dunia dan jadilah figurine master.

Emulator Rekomendasi Gamebrott untuk mainkan game android di PC!

5. Hitman Reborn

Game anime RPG terbaru dari serial Hitman Reborn yang menceritakan tentang Tsuda Yoshida yang merupakan generasi ke 10 dari Vongola. Berbeda dengan game Anima lainnya yang kebanyakan memiliki gameplay idle, game ini menggunakan sistem gameplay action lengkap dengan berbagai karakter yang familiar untuk para penggemar serialnya. Hitman Reborn sendiri mengikuti cerita original dari Hitman dimana pemain yang mengetahui akan nostalgia dan pemain yang tidak mengetahui jalan ceritanya bisa mengikuti dari awal. Game ini cukup menarik untuk kalian penggemar game aksi dengan effect keren dan penggemar anime tersebut secara keseluruhan.

6. Bowmaster

Bowmaster cocok untuk kalian yang hanya ingin memainkan game casual namun dengan gameplay yang tidak biasa. Jadi di dalam game ini pemain akan menggunakan penembak jitu. Ada sekitar 60+ karakter yang bisa digunakan dalam game yang bisa didapatkan secara gratis lengkap dengan 60+ senjata yang bisa dimainkan. Ada beberapa mode yang bisa dimainkan dimulai dari menembak burung, buah, hingga pemain lain untuk mendapatkan uang.

7. Healing Pocket

Healing Pocket adalah game santai yang cocok untuk kalian yang tak ingin memainkan game kompetitif. Game ini memberikanmu kesempatan untuk berteman dengan beragam hewan-hewan lucu dengan kelakuannya mereka yang unik. Pemain bisa mendekor rumah kalian dengan beragam pernak pernik lucu.


Itulah beberapa rekomendasi game menarik minggu ke 3 bulan November 2021. Beragam game dengan berbagai genre dimulai dari Simulasi, Kasual, Anime, RPG, dan Battle royale bisa dilihat diatas ini.  Jika genre tersebut tidak menarik, kalian bisa mengunjungi halaman berikut untuk melihat daftar game lainnya, dan menggunakan emulator rekomendasi dari gamebrott untuk memainkan game diatas di PC.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version