7 Game Android Terbaik Minggu Ini – 23 Oktober 2021!

Game Android Mingguan

Game Android Mingguan

Selain PUBG: New State yang dikabarkan akan segera dirilis untuk android dan iOS. Ada banyak sekali game-game keren dan baru yang dirilis untuk para pengguna ponsel pintar android. Beragam game dengan beragam genre siap menemanimu di akhir minggu ini. Berikut adalah daftar game android terbaik dan terkeren minggu ke 4 bulan Oktober 2021!

1. Super Sus

Super Sus adalah game mirip Among Us dengan grafis yang lebih 3D. Disini pemain akan bermain melawan 9 orang pemain lainnya, dan bekerja sama untuk menyelesaikan beragam task. Namun berhati-hatilah, karena akan ada 1 atau lebih pemain musuh yang akan membunuhmu. Game ini menghadirkan 20 role keren yang masing-masing memiliki kemampuannya sendiri. Gunakan rolemu sebaik mungkin untuk memenangkan pertandingan. Tak hanya itu, pemain juga bisa melakukan diskusi dengan mudah dengan menggunakan voice chat yang tersedia di dalam game. Jadi tunggu apa lagi? Segera download dan khianati temanmu sendiri.

2. The Last Echo

Salah satu game ARPG dimana pemain akan memainkan gadis cilik Clara yang tengah mencari cara untuk menyelamatkan temannya. Untuk itu, ia pergi ke Secret Forest, namun alih-alih menemukan temannya, ia malah bertemu dengan monster yang ingin membunuhnya. Pada saat berlari menyelamatkan nyawanya, ia menemukan sebuah buku sihir yang memiliki kemampuan untuk menyimpan monster dan menggunakan kekuatan mereka. Game ini merupakan game ARPG Offline dengan grafis tinggi.

3. Manasis Refran

Salah satu game JRPG mobile yang paling ditunggu-tunggu sekarang ini. Manasis Refrainin memiliki gameplay action RPG dimana pengguna bisa menggerakkan beragam karakter yang ada untuk membunuh musuh-musuhmu. Jika kalian familiar dengan kontrol Genshin Impact, maka kalian akan menyukai sistem gerakan dan kontrol dari Manasis Refrain. Sayangnya, Game ini baru dirilis di Jepang saja, dan pemain yang ingin memainkan game ini harus merubah Playstorenya di Jepang.

4. Cult of Madness

https://www.youtube.com/watch?v=-WsN9k3frj8

Penasaran apa jadinya jika kalian menjadi seorang pemuka agama sesat? Ini salah satu game tentang hal tersebut, dimana kalian akan berusaha memanggil Cthulhu di dunia. Kalian akan berjuang sendiri, mencari umat dan pengikut dari satu tempat ke tempat lain, bersembunyi dari para pemuka agama, dan membangun kerajaan Cthulhu sendiri untuk mendominasi dunia.

5. ZOZ: Final Hours

Salah satu game mobile yang dikembangkan oleh NetEase. Game ini mengusung pemain untuk survive bersama dengan 15 orang lainnya di sebuah pulau yang penuh dengan zombie. Disini, pemain dibawa untuk mengkoleksi Blood Crystal, yang jika dijual akan membuatmu kaya. Namun, perlu diketahui bahwa pemain harus berlindung, bekerja sama, atau bahkan mengkhianati pemain lainnya untuk mendapatkan Blood Crystal terbanyak. ZOZ: Final Hour merupakan PvPvE, dimana pemain tak hanya akan bermain melawan zombie, namun juga dengan pemain lainnya. Pemain yang mati tak serta merta mati, namun akan berubah menjadi zombie dan mengejar pemain musuh untuk mendapatkan point.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

6. Hungry Hearts Diner 2

https://www.youtube.com/watch?v=Fm2X-2rkDZA

Salah satu game yang paling mengesankan menurut penulis. Game yang satu ini memiliki cerita yang unik dimana pemain akan bermain sebagai seorang nenek yang mengurus rumah makan. Setiap orang yang datang memiliki ceritanya sendiri, dan kalian bisa mengikuti setiap cerita yang ada dimulai dari yang menyenangkan hingga menyesakkan dada.

7. Digimon: New Generation

https://www.youtube.com/watch?v=sfin7I4yIUA

Digimon: New Generation adalah game digimon terbaru yang dikembangkan oleh Bandai Namco, dan Qixia Interactive Entertainment. Game ini merupakan game resmi Digimon dengan plot animasi yang original dibandingkan versi animenya. Pemain bisa menggunakan digimon favorit mereka, melawan Digimon jahat dan menjadi Digimon trainer terkuat!


Itulah beberapa rekomendasi game gratis dan terbaik yang bisa kalian coba di minggu ke 4 bulan Oktober. Jika kalian tidak tertarik dengan daftar rekomendasi game diatas, kalian juga bisa mengunjungi Glist atau list minggu lalu untuk mendapatkan rekomendasi game-game keren lainnya. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan emulator rekomendasi Gamebrott untuk memainkan game android diatas dengan menggunakan PC.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version