7 Game Android Terbaik Minggu Ini 25 Desember 2021

Game Mingguann

Game Mingguann

Selamat Natal, memperingati hari natal yang berada di hari Sabtu Gamebrott kali ini akan memberikan beberapa rekomendasi game terbaik yang dirilis di minggu ini. Simak artikel berikut ya untuk dapatkan beberapa rekomendasi game dimulai dari genre RPG, MMORPG, hingga game nostalgia lainnya. Berikut daftar game android terbaik di minggu ke 4 bulan Desember 2021.

1. Ragnarok Lost Memories

Mungkin menjadi salah satu game Ragnarok dengan gameplay yang paling berbeda dibandingkan sebelumnya. Ragnarok Lost Memories menggunakan sistem kartu dan auto battler dimana pemain tidak menggerakkan karakter mu secara individual, namun dalam satu tim beranggotakan 4 orang maximal. Tiap karakter akan memiliki jobnya sendiri dimulai dari Mage, Swordsman, Archer dan sebagainya. Namun, yang paling penting disini adalah, sistem kartu yang bisa digunakan untuk memberikan heal, damage, skill dan sebagainya. Jika kalian penggemar game CCG, Ragnarok Lost bisa menjadi pilihanmu.

2. Yeager

Game monster hunter untuk mobile yang digadang-gadang miliki gameplay yang mirip, akan mendapatkan beta test ke5nya pada tanggal 28 Desember. Jika kalian ingin mencoba game Monster Hunter di Mobile, maka kalian pastinya wajib melakukan pre-registrasi untuk game android yang satu ini.

Yeager memiliki beragam senjata yang bisa digunakan, dimulai dari Bowgun, Light Bow, Dual Blade, Hammer dan masih banyak lagi. Monster yang bisa dilawan pun memiliki mekanik yang berbeda yang tentunya cukup menantang.

3. The Way Home

Merupakan game rogue like dimana pemain menggunakan karakter kucing untuk mencari jalan pulang. Disini, akan ada beragam monster, dan puzzle akan membingungkanmu. Mengambil genre rogue-like, pemain yang mendapati karakter yang digunakannya mati akan mengulangi semua progress miliknya. Dari segi gameplay, pemain hanya perlu menggunakan satu tombol saja untuk menggerakkan karaktermu, menghentikan gerkaan move agar karakter bisa menyerang secara otomatis, dan mendapatkan exp yang bisa digunakan untuk level up dan meningkatkan attackmu setelah mengalahkan monster.

4. Lapis Re: Light

Lapis Re: Light adalah game anime idol RPG yang mana pemain akan menggunakan karakter idol untuk menghancurkan monster-monster yang mengacaukan kedamaian dunia. Sama seperti game turn based RPG lainnya, Lapis Re: Light akan memiliki sistem yang sama dimana pemain akan bergantian dalam menyerang. Yang berbeda disini adalah sistem menyerang, dimana pemain bisa menggunakan kombo dari simbol yang terdapat dari tiap turn untuk membuat sebuah serangan kuat dari kombo tersebut. Dibalut dengan grafis anime yang lucu, Lapis Re: Light cocok untuk kalian penggemar anime idol game.

5. Sunken Century

Cocok untuk kalian penggemar game PUBG Mobile yang bosan dengan game PUBG. Sunken Century menghadirkan sebuah gameplay battle royale namun dengan gabungan bajak laut di mid-century. Disini, pemain diterbangkan ke sebuah pulau yang berisi beberapa pulau lainnya. Kemudian, pemain harus mencari sumber daya seperti senjata untuk membunuh pemain musuh. Untuk berpindah dari pulau satu ke pulau lain, pemain harus membuat kapalmu sendiri dari sumber daya yang ada. Cari kayu untuk membuat kapal, dan kain untuk membuat layar kemudian hancurkan musuh lain dalam pertempuran battle royale baru ini.

6. Noah: Hearts

Noah Hearts menjadi salah satu game MMORPG terbaru dengan sistem gameplay dan grafis yang mirip dengan genshin impact. Menjadi salah satu game yang digadang-gadang menjadi Genshin Killer, Noah Hearts sekarang ini tengah membuka masa pre-registrasinya dan tengah mencoba beta testnya untuk beberapa orang saja.

Gameplay dari Noah Hearts mengambil sistem ARPG dimana pemain bebas berkeliaran di dunia open world yang dikembangkan, dan pemain bebas membunuh monster yang ada dengan kombinasi dari skill dan basic attack dari segala jenis weapon pilihan pemain. Dikembangkan menggunakan Unreal 4 Engine, pemain bisa melihat grafis yang apik dalam game massive open world ini.

7. Quest Hunter

Quest Hunter merupakan game story driven RPG dimana pemain akan berusaha menyelamatkan dunia dari kegelapan yang melanda. Disini, pemain bisa bermain bersama dengan temanmu sampai 4 orang pemain, dan menyelesaikan beragam puzzle dan bersama – sama grinding dan menaikan level serta skill untuk membunuh monster. Gameplay dari Quest Hunter cukup lah mudah untuk dimengerti yaitu ARPG, dengan combat mekanik yang mudah. Nah, sanggupkah kalian menyelamatkan dunia bersama?


Itulah beberapa rekomendasi game android terbaik di minggu ini. Jika kalian tertarik, simak terus artikel-artikel lain dari Gamebrott untuk dapatkan rekomendasi game android menarik lainnya di G List, atau menggunakan halaman berikut untuk mendapatkan rekomendasi game mingguan lainnya. Kalian juga bisa menggunakan emulator rekomendasi Gamebrott untuk memainkan game diatas di PC. Selamat Natal!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version