7 Game Android Terbaik Minggu Ini – 25 September 2021

Hasdqwe 1

Android, dengan banyaknya pengguna di dunia, menjadi salah satu device yang cukup update dalam segi apapun. Contohnya saja dalam pengembangan industri game, dimana ada cukup banyak update game yang dirilis setiap minggunya. Beragam game dengan genre menarik bisa dimainkan setiap minggunya. Berikut, Gamebrott akan berikan beberapa informasi game android terbaik yang bisa kalian mainkan di minggu ini.

1. Pokemon Unite

Game pokemon yang paling ditunggu di mobile, Game MOBA Pokemon Unite akhirnya bisa dimainkan di Mobile, dimana pemain bisa menggunakan beragam pokemon tersedia, melawan musuh dengan menggunakan beragam skill yang ada, dan menghancurkan goals lawan. Game ini sangat berbeda dengan game MOBA lainnya dimana pemain harus aktif mencari poin dan musuh, dibandingkan dengan game MOBA yang tersedia di pasaran.

2. Free Fire Max

https://youtu.be/vNBGGMaUdOI

Free Fire Max adalah aplikasi peningkatan grafis terbaru untuk para pemain sebelumnya. Pemain akhirnya bisa memainkan game battle royale ini dengan peningkatan segi kualitas, efek grafis, hingga penambahan fitur baru yang memungkinkan pemainnya merasa seperti bermain game baru. Game ini juga menghadirkan fitur crossplay dengan versi lamanya, dan semua akun dan data bisa dikirimkan dengan mudah. Meski begitu, Free Fire Max baru akan dirilis secara resmi pada tanggal 27 September, sekitar 2 hari dari penulisan artikel ini.

3. Vive Le Football

Game sports paling baru dari NetEase yang menghadirkan game sepakbola mirip PES dan FIFA di android. Walau tidak 100% mirip, penulis bisa menemukan game sepakbola yang cukup adiktif dengan gameplay yang tidak mengecewakan, dan grafis tinggi.

4. RASPBERRY MASH

Salah satu game roguelike yang cukup menarik untuk dimainkan. Jika kalian menyukai game – game permadeath yang mengharuskan kalian untuk mengulang progress pada saat mati, maka kalian pastinya akan menyukai game yang satu ini. Dibalut dengan grafis pixelated dengan beragam kombinasi equipment/artifact yang menarik, pemain akan dibuat frustasi dengan game yang satu ini.

5. Game of Gods

Game ARPG dengan gameplay rogue like untuk kalian yang tengah mencari game adiktif dan menantang. Kalian akan berperang dengan dewa dewi yang telah kehilangan arahnya. Gunakan kombinasi dari artifact, dan skill yang kalian dapatkan selama berperang dan selamatkan adik kalian yang secara tiba – tiba menghilang.

6. Truck Simulator : Ultimate

Dari pengembang game Bus Simulator yang sangat terkenal, Zuuks Games mengembangkan sebuah game baru bernama Truck Simulator. Game ini mengkombinasikan unsur simulasi dan tycoon secara bersamaan dimana pemain bisa membangun perusahaannya sendiri, mengendarai truck mu sendiri, hingga memperkerjakan beragam karyawan.

7. Barbaq 2

Masih ingatkah kalian dengan game io yang cukup populer selama beberapa saat Barbaq? Barbaq kini mengembangkan sekuel keduanya dan tentunya dengan gameplay yang lebih menarik. Walau masih dengan gameplay yang sama, ada cukup banyak hal yang bisa dilakukan, dan variable serta skill penentu kemenangan yang bisa membuat mu merubah posisi 1 dari terakhir dengan hentikan jari.


Itulah beberapa rekomendasi game android terbaik yang bisa kalian mainkan di minggu ini. Game – game diatas bisa kalian mainkan dengan gratis, dan kalian juga bisa menggunakan rekomendasi emulator Gamebrott untuk memainkan game diatas dengan menggunakan PC. Simak terus artikel Gamebrott lainnya untuk dapatkan rekomendasi game lainnya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version