7 Game Android Terbaik Minggu Ini – 27 November 2021!

Game Android Minggu Ini 1

Game Android Minggu Ini 1

Cukup banyak game seru dan keren yang bisa dimainkan di minggu ini. Dimulai dari genre sepak bola yaitu FIFA Football yang dirilis oleh Electronics Arts, hingga game shooter terbaru dengna nama Arcforce yang memiliki gameplay yang mirip dengan game Overwatch di PC. Jika kalian tertarik, berikut adalah beberapa rekomendasi game terbaik android yang bisa kalian mainkan di minggu ke 4 bulan November 2021!


1. FIFA Mobile

FIFA Football adalah game mobile FIFA yang resmi dirilis oleh Electronics Arts. Game ini menghadirkan sebuah gameplay yang sangat mirip dengan game sepak bola yang ada di PC seperti PES dan FIFA, dimana pemain bisa membuat tim dengan beragam pesepakbola favoritmu. Pemain akan mendapatkan komentari real time yang baru kali ini diimplementasikan di dalam game FIFA mobile. Dengan lebih dari 15 ribu pemain yang bisa dipilih, FIFA Football akan menjadi game mobile sepak bola yang cukup populer.

2. Arcforce

Jika kalian tengah mencari game shooter di mobile yang mirip dengan Overwatch, mungkin Arcforce bisa menjadi pilihanmu. Disini pemain bisa menggunakan beberapa hero termasuk dengan spider mech mad scientist, hingga mining bot dari Soviet yang telah lama terbengkalai. Masing-masing memiliki skill dan kemampuannya sendiri yang bisa digunakan untuk membunuh musuhmu. Bekerja sama dengan temanmu untuk menghabisi musuh dan mainkan beragam mode yang menarik.

3. Life of Mellow

Life of Mellow mungkin menjadi game simulasi Tuhan yang cukup asik untuk kalian mainkan. Disini pemain harus menjaga dan membangun desa Mellow, pemain akan menuntun sebuah karakter imut yang lucu namun bodoh. Dimulai dari peternakan, tempat berkebun, hingga rumah pun perlu kamu suruh agar para Mellow bisa menghidupi dirinya sendiri. Ada 4 buah season yang setiap seasonnya memiliki tantangannya sendiri. Dibalut dengan grafis kartun yang lumaya apik dipandang, Life of Mellow cukup chill dan asik untuk dimainkan oleh pemain kasual.

4. Virus Buster

Virus Buster menggabungkan genre tower defense, dengan genre dungeon diving rogue like seperti Archero. Jika kalian tertarik dengan game aksi yang cukup asik untuk dimainkan, tanpa perlu menghabiskan cukup banyak waktu dalam memainkan game tersebut, mungkin kalian bisa memainkan game Virus Buster ini. Cukup dengan sentuhan satu jari saja untuk menggerakkan karaktermu, karakter pemain akan secara langsung membunuh musuh. Hindari semua peluru yang diarahkan kepadamu, lawan monster, level up dan dapatkan power up yang bisa meningkatkan kemampuan karaktermu dan hancurkan para virus.

7 Emulator Android Terbaik untuk mainkan game android di PC! – Gamebrott.com

5. Horror Monster Hunter

https://www.youtube.com/watch?v=s5d5t-DZG3A&feature=youtu.be&ab_channel=WorldGaming

Di Horror Monster Hunter pemain bisa bermain menjadi Detektif ataupun Monster. Pemain yang menjadi Detektif harus mengkoleksi beberapa part dari mobile di hutan yang penuh bahaya dan sebuah monster yang akan membunuhmu. Jika kalian menjadi Monster, kalian memiliki sebuah kemampuan untuk berubah menjadi seorang serigala yang bisa digunakan untuk membunuh dan memburu para manusia. Game ini bukanlah game multiplayer, dengan semua karakter yang menggunakan AI yang tidak terlalu pintar. Namun, game ini cukup asik dimainkan terutama untuk kalian yang menyukai genre horror. 

6. 3 Minutes Heroes

3 Minutes Heroes merupakan game strategi seru yang mengkombinasikan 3 genre yang menarik yaitu tower defense, deck atau CCG, dan Rogue like. Disini pemain akan memilih 2 hero yang bisa digunakan, yang mana setiap hero memiliki kartu skill yang bisa digunakan untuk menghancurkan musuh. Goal disini adalah untuk menghalau monster yang datang dari basemu. Bangun barrier, gunakan skill, dan korbankan hero mu untuk memenangkan game dalam strategi yang kalian racik setiap 3 menit. 

7. Blackout: Sightless Home

Blackout: Sightless Home merupakan game horor survival dimana pemain terbangun di sebuah mansion tua. Disini kamu kehilangan ingatanmu, siapa dan dimana kamu berada. Apa yang ada di otakmu hanya satu, cari seorang anak kecil. Sanggupkah kalian menemukan anak tersebut?


Itulah beberapa rekomendasi game android terbaik di minggu ini. Game mana saja yang ingin kalian mainkan? 3 Minutes heroes yang terlihat simple namun cukup asik, Life of Mellow yang cocok untuk pemain yang ingin menjadi Tuhan, disertai dengan FIFA Football yang asik untuk penggemar sports.

Jika daftar diatas tidak membuat kalian tertarik, kalian juga bisa melihat daftar game minggu lalu di Gamebrott, dan daftar game platform lain di Gamebrott G List. Tak hanya itu, kalian juga bisa mendownload emulator rekomendasi Gamebrott untuk mainkan game android di PC!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version