7 Game Android Terbaik Minggu Ini 28 Agustus 2021

Game Minggu 2

Game Minggu 2

Sama seperti biasanya, Setiap minggunya Gamebrott akan memberikan beragam rekomendasi game android keren untuk para pembaca setianya. Beragam rekomendasi game ini terdiri dari beragam genre yang berbeda yang telah kami pilah pilah. Yuk, simak artikel dibawah ini!


1. KonoSuba: Fantastic Days!

KonoSuba: Fantastic Days merupakan salah satu game RPG yang paling populer sekarang ini. Game yang satu ini di download oleh 1 juta orang dalam kurun waktu 5 hari saja, dan menghadirkan beragam karakter dalam dunia KonoSuba di dalam game tersebut. Pemain akan mengikuti cerita Satou Kazuma yang berjuang menyelamatkan dunia bersama Aqua, Darkness dan Megumin dengan membuat tim beranggotakana 5 orang yang memiliki skill dan kemampuannya sendiri.

2. Legendino

Game mirip pokemon atau digimon dimana pemain akan menggunakan beragam dinosaurus lucu untuk bertarung dan menglahkan pemain lain. Kalian bisa melatih beragam dinosaurus lucu hingga keren untuk menjadi yang terbaik dan mengalahkan dinosaurus pemain lain. Dengan kontrol mirip Pokemon, pemain bisa unjuk diri dengan melatih pokemon kalian.

3. Mech Arena

Mech Arena adalah game untuk kalian yang tidak tertarik dengan game MOBA yang gitu – gitu aja. Game yang satu ini menggabungkan robot, game MOBA, dan game FPS secara keseluruhan, dimana pemain harus membunuh pemain lain secara real time dengan menggunakan robot yang bisa kamu kustomisasi semuanya. Kalian bisa mengganti senjata, untuk mengcounter robot musuh dari berbagai situasi. Game ini sangat asik terutama untuk kalian yang bosan dengan game – game yang beredar di pasaran sekarang ini.

4. Metal Slug : Commander

Metal Slug Commander adalah game RPG dimana pemain akan menggunakan beragam karakter dalam dunia Metal Slug untuk menghancurkan musuh yang mengganggu. Di dunia yang penuh dengan peperangan yang menghancurkan kedamaian, pemain harus berjuang bersama dengan tim commanders di seluruh dunia untuk melawan ancaman baru yang akan datang itu.

5. Hamster Cookie Factory

Hamster Cookie Factory adalah game yang dikembangkan untuk kalian yang ingin santai dan melihat hamster lucu dalam membuat perusahaannya sendiri. Kalian bisa memperkerjakan Hamster Manager yang bisa membuat beragam kue – kue kering enak untuk dijual.

6. Purrfect Tale

Purrfect Tale adalah game story interaktif untuk kalian para gamer cewek yang bisa kalian ikuti sambil memelihara kucing virtual yang ternyata bisa berubah menjadi cowok cakep. Game ini sangat cocok untuk kalian yang ingin chill, dan penyuka kucing. Setiap pilihan yang kalian ambil akan merubah ending yang ada, jadi kalian bisa mengikuti cerita yang baru dengan kucing yang berbeda setiap kali kalian memainkan game yang satu ini.

7. MARVEL Future Revolution

https://youtu.be/VTa4p33igqY

Game action RPG yang ditunggu – tunggu oleh pemain Indonesia, Marvel Future Revolution menghadirkan pengalaman bermain menjadi super heroes favorit kalian yang akan bertugas menyelamatkan dunia dari Convergence. Ada Delapan Super Hero yang dapat dimainkan, yaitu Captain America, Captain Marvel, Spider-Man, Black Widow, Iron Man, Doctor Strange, Star-Lord, dan juga Storm akan tersedia dengan kostum ikonik mereka di Marvel Universe. Game ini menjadi satu game AAA yang digadang – gadang tak kalah dengan game PC dan konsol manapun.


Itulah beberapa rekomendasi game keren dan terbaik minggu ini. Rekomendasi game diatas bisa kalian mainkan secara gratis tanpa membayar dengan IAP (In App Purchase). Semoga saja rekomendasi game diatas bisa menghabiskan kebosanan mu di masa pandemik ini dengan PPKM yang berlangsung dimana – mana. Jika kalian tertarik, ada beberapa rekomendasi game lainnya yang bisa kalian dapatkan di Gamebrott, jadi simak terus artikel – artikel di Gamebrott ya Brott!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version