7 Game Android Terbaik Minggu ini – 30 Juli 2021

Game Mobile Mingguan

Game Mobile Mingguan

Minggu baru, Game android baru. Untuk kalian yang baru di Gamebrott, setiap minggunya Gamebrott akan memberikan beragam rekomendasi game android keren untuk para pemainnya. Rekomendasi tersebut tidak terikat pada satu genre saja, namun untuk semua genre, dimulai dari Puzzle hingga Horror, berikut adalah beberapa rekomendasi game android terbaik minggu ini! (30 Juli 2021)

1. Tiny Hunter

Tiny Hunter adalah game dimana kalian menggunakan orang – orang an kecil, yang ingin membunuh monster bulat raksasa. Gunakan beragam senjata keren seperti tombak, bomb, hingga tali untuk mengikat dan membunuh monster tersebut, serta bekerja samalah dengan pemain lain secara online untuk memenangkan perburuan monster tersebut. Game ini cukup asik untuk dimainkan terutama untuk kalian peminat game casual.

2. Apex Legends Mobile

Teruntuk kalian yang tengah menunggu game mobile yang satu ini, Apex Legends Mobile tengah membuka test server baru untuk para pemain di Asia terutama di Indonesia. Berdasarkan akun Twitter resmi Apex Legends Mobile, Respawn mengatakan bahwa game ini sudah dapat d akses hari ini pada tanggal 27 Juli 2021. Namun sayangnya, tidak semua pemain dapat masuk ke game ini. Hanya untuk yang sudah mendaftar dan juga beruntung saja yang dapat mencicipi Closed Beta Test dari Apex Legends Mobile.

Selengkapnya di: “Hari Ini, Masa CBT Apex Legends Mobile Telah Dibuka di Indonesia.”

3. Knight of Chess

Game Turn based RPG yang sangat mirip dengan Tetris, dimana pemain harus mengalahkan monster yang terletak di papan catur. Disini pemain bisa menggunakan beragam karakter unik dan keren yang memiliki skillnya untuk membunuh monster – monster yang terletak seperti papan catur. Gunakan Skill, dan Ultimate dari tiap karakter untuk menghancurkan monster dalam turn yang diberikan.

4. Underdogs

Jika kalian sempat menyukai game Paladin ataupun Overwatch, mungkin kalian akan menyukai game yang satu ini. Underdogs adalah game strategy multiplayer FPS dimana kalian dapat menggunakan berbagai karakter dengan berbagai skill untuk mengirim payload. Disini, pemain akan bermain menjadi 2 team, satu menjaga payload, 1 lagi mengirim payload ke daerah yang dituju. Bedanya dengan Paladin dan Overwatch adalah, game ini memiliki grafis 2.5D dengan gameplay yang dipersimpel.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

5. Figure Story

Apa yang akan terjadi jika figurin yang kalian miliki ternyata bisa hidup dan memiliki kekuatan seperti aslinya? Well, mungkin game ini menjadi jawabannya, Figure Story merupakan game dimana kalian menjadi master dari para figurin, yang akan mengeksplore dunia miniatur, disini kalian bisa menggunakan beragam karakter yang kalian miliki untuk menghancurkan mainan – mainan jahat.

Game Strategy idle yang satu ini mengharuskan mu untuk membuat tim dari figurin, meletakkannya di sebuah papan, dan mereka akan bergerak untuk menyerang musuh secara otomatis. Strategi serta skill dari karakter yang kalian miliki akan menjadi penentu kemenanganmu.

6. SplatGo

Game yang menggabungkan IO gameplay dan MOBA gameplay, dimana pemain akan bermain dalam 1 team untuk mewarnai satu map. Disini pemain akan menggunakan senjata cat dengan beragam kemampuan untuk memenangkan game. Tak hanya itu, selain mewarnai map sebagai objektif, pemain akan dihalau oleh team lain yang juga ingin memenangkan game tersebut.

7. Snowsted Royale

Game arcade multiplayer yang satu ini tak hanya asik untuk dimainkan namun juga sangat ringan. Cocok untuk kalian yang memiliki smartphone jeroan. Snowsted Royale mengharuskan pemain untuk membunuh paling banyak dalam satu map yang berisi beberapa pemain lain. Gunakan beragam senjata yang tersedia, dan siapkan strategi kalian untuk memenangkan game tersebut.


Itulah beberapa rekomendasi game android terbaik di minggu ini? Game mana saja yang ingin kalian mainkan? Simak terus ya artikel gamebrott untuk dapatkan informasi menarik serta rekomendasi terbaru terkait dengan game dan tech!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version