7 Game Android Terbaik Minggu Ini – 30 Oktober 2021!

Game Android Minggu Ini

Game Android Minggu Ini

11 hari lagi sebelum tanggal perilisan PUBG New State secara global. Selagi menunggu, tidak ada salahnya mencoba beragam rekomendasi game android seru dan keren yang bisa kalian mainkan. Jika kalian tertarik, berikut adalah rekomendasi game android terbaik minggu ini, di minggu ke 4 bulan Oktober 2021. Simak daftarnya dibawah ini brott!

1. Order Zero

Masih ingatkah kalian dengan game-game bullet hell seperti Archerio yang sempat populer beberapa saat yang lalu. Order Zero merupakan game yang mirip dengan game tersebut, bedanya adalah kalian menggunakan robot cewek berbentuk anime yang bisa diupgrade dengan beragam kombinasi skill yang menarik. Oh ya, kalian juga bisa merubah kostum dari si cewek anime tersebut untuk membunuh monster yang merusak kota dengan style yang lebih keren.

2. Kids vs Zombies: Brawl for Donut

Apa jadinya jika orang-orang tua menjadi zombie dan manusia yang tersisa hanyalah anak kecil. Well, Kids vs Zombies mengambil setting tersebut, dimana dunia berada di akhir zaman, dan manusia yang tersisa adalah anak-anak, dunia memiliki satu mata uang yaitu donut, dan kalian akan bermain menjadi anak-anak dengan senjata api yang gelap mata karena donut. Kids VS Zombies adalah game PvPvE, dimana kalian tidak hanya mencari donut dari para zombie, namun juga mencuri dari pemain lain dengan melakukan trap, stun, ataupun slow kepada pemain lain agar bisa dibunuh oleh para zombie-zombie. Game ini cukup asik untuk dimainkan di kala senggang dan menggunakan gameplay MOBA yang familiar.

3. Gate of Nightmares

Gate of Nightmare adalah kolaborasi game RPG dari Square Enix dan Hiro Mashima. Jika kalian tidak familiar dengannya, Hiro merupakan orang dibalik cerita Fairy Tale dan Rave. Menceritakan tentang petualangan Emma yang merupakan nightwalker yang menggunakan monster bernama nightmare dan Azel yang memiliki kemampuan seperti Nightmare. Game ini menggunakan sistem ARPG yang mana pemain bisa menggerakkan karakter dengan bebas dengan menggunakan kontroler dengan skill yang unik dan keren untuk melawan musuh.

4. SLIME – ISEKAI Memories

Apa jadinya jika game building digabung dengan genre RPG. Slime Isekai memories merupakan gabungan dari kedua gameplay tersebut. Dimana pemain yang selesai menyelesaikan quest dan bertarung, bisa mengurus kota lengkap dengan sistem upgrade yang akan membuat kotamu semakin apik. Game SLIME Isekai memories memiliki cerita yang baru dari anime, light novel, ataupun manganya denga Shinsha yang mengatakan bahwa dirinya merupakan anak dari Rimuru. Disini pemain akan mengungkapkan siapa Shinsha, dan mengapa ia tiba-tiba hadir di Tempest.

5. Project RIP Mobile

https://www.youtube.com/watch?v=0gP747IrrZw

Oktober bulannya Halloween yang penuh dengan monster, jika kalian adalah penggemar game horror dan tembak-tembakkan, maka kalian bisa mencoba sebuah game bernama Project RIP Mobile. Game ini adalah game dimana manusia dipaksa untuk hidup dibawah tanah karena monster dan para undead tiba-tiba keluar dan menguasai bumi, kini para manusia bekerja sama untuk meningkatkan kekuatan mereka agar bisa mengalahkan pada undead dan monster. Project ini di beri nama Project Rest in Pieces atau RIP.

6. Arena Tactics

Arena Tactics adalah game strategi dimana kalian akan melawan pemain lain dalam pertandingan strategi. Gunakan champion dari beragam cerita mistis atau dari sejarah dalam perang turn based strategi ini. Setiap champion memiliki beragam set skill disertai dengan playstyle yang berbeda. Pemain bisa membuat team dari champion yang OP disertai dengan strategi yang berbeda setiap match nya, jika kalian adalah penggemar game strategi, Arena Tactics bisa menjadi pilihan pertamamu.

7. The Sun Shines Over Us

The Sun Shines Over Us sendiri mengambil latar di sebuah sekolah di Jakarta dan berfokus pada seorang siswi bernama Mentari yang mengalami trauma karena pernah dibully. Setelah pindah ke sekolah yang baru, Mentari akan bertemu dengan berbagai macam siswa yang memiliki masalah yang berbeda-beda pula seperti seorang siswa yang stres karena broken home atau bahkan karena eating disorder (gangguan pola makan).

Selanjutnya bisa dilihat pada halaman berikut>>


Itulah beberapa rekomendasi game android keren yang bisa kalian coba. Jika kalian tidak tertarik dengan daftar rekomendasi game diatas, kalian juga bisa mengunjungi Glist atau list minggu lalu untuk mendapatkan rekomendasi game-game keren lainnya. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan emulator rekomendasi Gamebrott untuk memainkan game android diatas dengan menggunakan PC.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version