7 Game Android Terbaik paling baru untuk HP kentangmu 2020!

Kentang Chan

Kentang Chan

Tak semua orang memiliki gadget yang bagus, walaupun kita bisa memainkan game MOBA mobile, dan game tanpa pintu tanpa lag, namun banyak kendala pada saat memainkan game lainnya. Oleh karena itulah, berikut Gamebrott akan memberikan beberapa rekomendasi game android terbaik untuk HP kentangmu 2020, cek artikel dibawah ya brott!


1. Wild Rift

Spesifikasi yang rendah menjadi hal pertama yang ditawarkan dari game tersebut. Wild Rift merupakan game MOBA terbaru buatan Riot games yang didasarkan dari versi PCnya, Pemain bisa menggunakan beragam karakter familiar yang telah di rework untuk versi Mobilenya. Pemain akan bertanding 5v5 dalam satu arena dengan tiap champion yang memiliki skillnya masing- masing mirip dengan game Mobile Legends, namun perlu diketahui bahwa skillmu di Mobile Legends tak akan berguna di game ini.

Download!

2. TheOdd1sOut: Lets Bounce

Dibasiskan dari animator dan Youtuber TheOdd1sOut, game ini adalah endless game yang cukup asik untuk kalian mainkan kapanpun dan dimanapun. Cukup simple, pemain hanya perlu meloncat, dan berada di udara selama sepanjang permainan. Pantulkan dirimu dengan menggunakan beragam hal yang ada, dimulai dari ibumu sendiri hingga papan loncat yang tersebar di sepanjang game. Sampai kapan kalian bisa bertahan?

Download

3. Among Us

Game multiplayer yang satu ini selain populer karena penghianatan yang bisa dilakukan didalamnya, juga dikarenakan minimnya spesifikasi yang diperlukan untuk memainkan game tersebut. Jika tertarik, kalian bisa mengunjungi beberapa tips dan tricks strategy big brain among us agar bisa memenangkan game ini lebih banyak.

Download

4. Evil Nun 2

Penggemar game horror mungkin akan menyukai game ini, Evil Nun 2 adalah game stealth horror. Pemain terjebak bersama dengan suster jahat dan tugas pemain adalah untuk lari tanpa ketahuan si suster. Selesaikan beragam puzzle yang menantang, dan tentunya secara diam – diam, karena si suster akan membunuhmu ketika menemukanmu menyelinap.

Download

5. ES Truck Simulator ID

ES Truck Simulator ID (alias ESTS) akan membawa kamu merasakan pengalaman menjadi sopir truck di daerah yang mempunyai jalan jelek dan berliku namun disitulah tantangannya. Di dalam game ini kita dapat melakukan aksi “OLENG SAM” atau bermanuver menggunakan truck kalian.

Download

6. Bvengers

Ingin melihat karakter – karakter mirip Line bertarung satu sama lain? Bvengers adalah pilihanmu, game yang dikembangkan oleh pengembang game di Korea ini tak hanya ringan namun juga sangat asik untuk dimainkan. Bvengers adalah game TPS, dimana pemain akan bertarung dengan pemain lainnya dengan menggunakan senjata api. Manuver dengan dodge dan skill, pemain akan diuji kemampuannya untuk menjadi yang terdepan.

Download

7. Murder Party

Game mirip among us dengan grafis yang lebih imut dan lucu. Murder Party merupakan pilihan kalian. Ada 2 fraksi, Werewolf dan Villager, dimana Werewolf harus membunuh para villager dan berbaur dengan mereka, sedangkan si Villager harus melakukan beragam task yang ada. Setiap pembunuhan yang terjadi, pemain bisa mereport, berdiskusi dan melakukan voting. Game ini sangat asik dimainkan dengan teman anda.

Download


Itulah beberapa game android terbaik untuk HP kentangmu di 2020. Tentunya masih ada banyak sekali game – game lainnya yang bisa dimainkan di 2020 yang bisa dimainkan untuk HP kentangmu, namun beragam game diatas dipilih penulis karena cukup asik untuk dimainkan. Jika kalian memiliki rekomendasi game android kentang lainnya, silahkan berikan komentar dibawah agar pembaca lain bisa memainkan game tersebut.

Baca terus artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan Artikel lain mengenai game mobile!

Exit mobile version