7 Game Android Terbaik Yang Harusnya ada di HP Kalian Bulan Juli 2019!


Follow Us

Terlepas dari banyaknya game yang dibuat setiap bulannya di pasaran, hanya ada beberapa game yang benar – benar asik dan seru. Nah, dalam kesempatan kali ini, Gamebrott akan memberikan beberapa daftar list game – game Android terbaik yang seharusnya ada di HP kalian di bulan Juli 2019 ini. Berikut adalah daftar game yang bisa kalian mainkan.

Nulis artikel dibayar

1. Graveyard Keeper


Walaupun memiliki rating yang cukup jelek, game ini merupakan salah satu game Android terbaik yang sangat wajib kalian mainkan di bulan ini. Game ini menceritakan tentang seorang pemuda yang meninggal, namun diberi kesempatan untuk hidup kembali jika ia berhasil menjalankan tugasnya menjadi seorang penjaga kuburan. Kerennya lagi, game ini memberikan kesan yang mirip dengan gameplay farming simulator layaknya harvest moon, dan stardew valley namun dengan nuansa yang lebih “Dark”

Download : Google Play Store

2. Harry Potter : Wizards Unite


Game AR terbaru yang siap saingi game Pokemon Go, Harry Potter Wizards Unite merupakan game AR yang digabung dengan sedikit gameplay dari RPG. Dimana pemain tidak menangkap pokemon, melainkan menangkap makhluk sihir, melawan dracula, peri dan sebagainya. Pemain akan berjalan mengelilingi lingkungan tempat tinggal sambil mencari makhluk / benda – benda sihir yang bisa ditemukan. Game ini cukup asik untuk dimainkan terutama untuk kalian yang suka memainkan game Pokemon Go, namun menginignkan pengalaman yang lebih unik dan berbeda.

BACA JUGA  Game Horror Five Nights at Freddy's akan Hadir di Perangkat Mobile dengan Teknologi AR

Download : Google Play Store

3. Saint Seiya : Awakening


Saint Seiya Awakening merupakan game yang dikembangkan oleh kerjasama antara Tencent dan YOOZOO Games. Saint Seiya menghadirkan sebuah gameplay yang menggabunggkan elemen RPG dan Open World. Untuk battle systemnya sendiri game ini akan menggunakan turn-based, dimana sebelum battle sendiri kamu diwajibkan untuk mengatur squad mu yang terdiri 6 anggota party. Walaupun terdengar simple, game ini ternyata sangat asik untuk dimainkan dan cocok dimainkan untuk kalian para penggemar Open World Turn Based RPG.

Download : Google Play Store

4. Wenjia


Wenjia adalah petualangan seekor kucing yang berniat menyelematkan hutan tempatnya berlindung. Dibalut dengan grafik yang sangat apik, BGM yang menenangkan, serta gameplay puzzle yang santai. Game ini masuk sebagai game yang wajib kalian mainkan. Game ini cocok untuk kalian yang ingin bermain game casual yang dimainkan di waktu luang.

Download : Google Play Store

5. Little Misfortune


Cocok untuk kalian yang menyukai game puzzle bergenre horror, Little Misfortune merupakan game android offline dimana kalian akan memainkan Ramirez Hernandez, seorang anak kecil imaginatif berumur 8 tahun yang ingin mencari “Eternal Happiness” sebagai kado untuk ibunya. Ditemani oleh seorang “Teman” misterius, Mr Voice, mereka pergi bersama ke sebuah hutan dimana misteri akan terkuak dan ketidak beruntungan Ramirez akan berjalan. (Game ini masih demo, namun dapat dimainkan)

Download : Google Play Store

BACA JUGA  Square Enix Keluarkan Trailer Terbaru War of Visions : Final Fantasy Brave Exvius!

6. Sengoku Basara : Battle Party


Jika kalian ingin bernostalgia dengan game jaman dulu, mungkin kalian bisa mengecek salah satu game yang baru saja dirilis untuk mobile device di Jepang yaitu Sengoku Basara : Battle Party. Sengoku Basara : Battle Party yang dibuat untuk mobile tidak lagi mengambil gameplay hack and slash yang sama seperti game pendahulunya. Sebaliknya game ini mengambil gameplay turn based dimana pemain dapat mengumpulkan beberapa character yang terdapat dari serial original Sengoku Basara untuk melawan musuh yang terdapat di dalam game tersebut. Pemain bisa mengumpulkan satu team yang terdiri dari 6 orang yang masing – masing bisa digunakan untuk Attack, Defend, ataupun menggunakan skill yang dapat melumpuhkan musuh – musuh mu. Game ini sangat cocok untuk kalian yang menyukai gameplay Turn Based RPG dan untuk kalian fans Sengoku Basara.

BACA JUGA  AOV International Championship 2019 Akan Berlangsung di Thailand Bulan November

Download : Official Website

7. Dota Underlords


Sukses dengan genre Auto Chess di Mobile beberapa bulan yang lalu ternyata membuat Valve sebagai platform awal dari game tersebut tak mau kalah. Dota Underlords merupakan game ciptaan Valve yang menggabungkan gameplay utama dari Auto chess dengan karakter – karakter utama Dota 2. Game ini menghadirkan skill yang familiar, gameplay vs 8 yang asik, dan tentunya strategi yang akan membuatmu pusing. Namun game ini menjadi salah satu game yang sangat populer sekarang ini.

Download : Google Play store


Itulah beberapa game Android terbaik yang wajib ada di HP kalian. Kami gamebrott akan setiap bulannya memberikan list serta daftar game yang wajib kalian mainkan. Selagi menunggu list bulan depan, silahkan simak terus artikel menarik lain mengenai berita game terbaru, atau lihat artikel List Bulan – bulan lalu, dan artikel lain dari penulis kita Jay.


Mainkan dan dapatkan pengalaman baru bermain Game Mobile favoritmu di PC dengan Tencent Gaming Buddy! Klik link berikut untuk download!!


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item