7 Game Android Terbaik yang Seharusnya Sudah Kalian Mainkan di Bulan Juni!

233

Setiap bulannya ada sekitar ratusan hingga ribuan game android yang dibuat. Walaupun begitu, tidak semua game yang dibuat asik untuk dimainkan. Oleh karena itulah, gamebrott memilah – milah beberapa game seru yang wajib kalian mainkan dan membuat sebuah list / daftar game yang wajib kalian mainkan setiap bulannya. Dan untuk daftar kali ini adalah Game Android Terbaik yang seharusnya sudah kalian Mainkan di bulan Juni. Simak artikel di bawah ini!


1. Auto Chess


Auto Chess adalah game mod dari Dota 2 dan sudah mempunyai puluhan juta subscriber untuk versi PCnya. Karena kepopulerannya tersendiri, maka dibuatlah versi Mobilenya yang bernama Auto Chess. Pada versi mobile menghadirkan karakter-karakter yang baru tanpa menghilangkan kesan Dota 2nya, namun tetap pada gameplay nya yang menarik. Di dalam game, pemain akan bertarung bersamaan dengan 7 orang pemain dalam permainan strategi tiada banding. Pemain bisa memilih unit yang diinginkan, memasukannya seperti bidak kedalam papan catur yang telah tersedia, dan tergantung dari strategi yang kalian miliki, pemain bisa kalah ataupun menang. Setiap bidak ataupun unit yang telah dikeluarkan memiliki synergi terhadap unit lain yang bisa meningkatkan kemampuan unit tersebut secara keseluruhan. Bagaimana kalian mengatur nya akan bergantung pada strategi kalian.

Download Android : Google Play

2. Pokemon Rumble Rush


Siapa sih yang tidak mengenal seri yang satu ini. Ya, serial pokemon akhirnya mendapatkan game terbarunya yaitu Pokemon Rumble Rush.  Game yang awalnya dinamakan sebagai Pokeland ini, merupakan game fast-paced dimana pemain hanya perlu menggunakan satu tangan untuk memainkannya. Tap, hold, dan swipe menjadi beberapa gerakan yang akan sering kalian gunakan dalam game ini. Tap dapat digunakan untuk menggunakan attack skill, Hold untuk memberikan damage lebih saat menggunakan attack skill dan swipe untuk dodge serangan musuh. Kerennya lagi, pemain juga bisa mendapatkan pokemon yang telah mereka kalahkan, melatih pokemon tersebut, dan melawan pokemon lain dengannya.

Download Android : Google Play

3. Dawn of Isle


Salah satu game MMORPG yang wajib kalian mainkan sekarang ini. Banyaknya fitur yang disediakan oleh game ini membuatnya menjadi salah satu game MMORPG terbaik saat ini. Pemain akan bermain di jaman prasejarah dimana pemain dapat bertani, memancing, mengumpulkan sumber daya untuk membangun rumah dan senjata yang bisa digunakan untuk membunuh monster serta makhluk yang mengganggumu. Selain itu ada juga quest di dalam game tersebut untuk kalian yang menyukai cerita yang terdapat di dalamnya.

Download Android : Google Play

4. Overhit


Salah satu game mobile dengan kualitas visual dan grafis yang sangat mengagumkan. Overhit merupakan game asal Korea Selatan yang mengambil genre turn based action RPG dengan kualitas skill yang apik dan mengagumkan. Sama seperti kebanyakan game genre turn based lainnya, pemain akan mengumpulkan tim dari karakter / hero yang bisa kalian koleksi seiring berjalannya jalan cerita. Kerennya lagi ada sekitar 120 hero yang bisa kalian kumpulkan serta cerita yang menarik yang bisa kalian ikuti dari game yang satu ini.

Download Android : Google Play

5. Super Mecha Champion

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Game bertemakan Battle royale lainnya yang dibuat oleh NetEase. Sama seperti game battle royale lainnya, Super Mecha Champion, mengambil gameplay dimana pemain akan bertanding di sebuah arena yang akan mengecil setiap waktunya dengan 99 orang pemain lainnya. Pemain akan berjuang berkompetisi mengambil senjata yang tersedia di arena tersebut untuk menghabisi pemain lainnya dan menjadi juara. Bedanya adalah, adanya fitur mecha / robot yang bisa dipanggil di dalam game tersebut. Pemain bisa menggunakan robot dan menyerang pemain lain dalam pertarungan robot. Layaknya gundam, pemain bisa menggunakan pedang, senjata dan sebagainya dalam game tersebut. Sehingga walaupun genrenya membosankan, game ini sanggup menambahkan kesan fresh didalamnya.

Download Android : Google Play

6. Lab Escape


Lab Escape adalah game Kasual kecil untuk kalian yang tidak menyukai game – game kompetitif. Game ini adalah game endless runner dimana pemain akan bermain sebagai makhluk experimen lab yang ingin lari dari laboratorium. Untuk itu, pemain harus berlari sekencang mungkin melewati ribuan manusia yang ingin menghalangimu lari. Kalian bisa mendorong manusia tersebut dan memakan mereka untuk mendapatkan upgrade yang dapat membantumu, mulai dari Laser, Parasit, armor dan semacamnya bisa kalian dapatkan. Game ini cukup asik untuk kalian yang hanya ingin bermain dan untuk meluangkan waktu.

Download Android : Google Play

7. Marvel Super Wars


Bagimana jadinya jika para Superhero Marvel dihadirkan dalam sebuah game bergenre MOBA? Inilah yang dilakukan NetEase dengan menggabungkan genre MOBA dan tema Superheroes di dalam gamenya Marvel Super Wars. Secara gameplay game ini bisa dibilang tidak memiliki perbedaan mencolok pada game MOBA Mobile umumnya, dimana kalian akan dibawa kedalam sebuah pertempuran 5vs5, dimana akan ada tersedia dua hutan. Namun nilai utama dari game ini, selain menghadirkan karakter-karakter dari Komik Marevl seperti Avanger, X-Men, dan Guardians of Galaxy, Marvel Super Wars memiliki tampilan battlefiled yang indah, serta desain dunia yang didukung dengan efek-efek memukau selama pertarungan. Pada masa closed beta ini sendiri total ada 25 hero yang tersedia, yang terdiri dari Thor, Black Panther, Magneto, serta Deadpool.

Download Android : Google Play


Itulah beberapa rekomendasi Game – game android yang wajib kalian mainkan dan seharusnya sudah kalian mainkan di bulan ini. Setiap bulannya Gamebrott akan memberikan beberapa rekomendasi game android yang tentunya sangat seru untuk dimainkan. Jadi simak terus artikel dari gamebrott dan nantikan terus rekomendasi serta berita game terbaru setiap harinya.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game – game android dan artikel keren dari penulis kita Jay.

Exit mobile version