7 Game Android Terbaik yang wajib kalian mainkan di Bulan Mei 2019

Grimvalor Head

Seperti biasanya Gamebrott akan memberikan beberapa rekomendasi game yang wajib kalian mainkan di bulan ini. Hal ini tentu bukanlah sesuatu yang baru, dimana setiap bulannya ada banyak sekali game baru yang dikeluarkan serta dikembangkan. Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi Game Android terbaik yang wajib kalian mainkan di bulan Mei 2019 ini. Simak daftar dibawah ini.


1. Grimvalor

 

Untuk kalian para pecinta game yang menantang di Mobile RPG, ada satu game yang wajib kalian mainkan yaitu Grimvalor. Game dengan genre Adventure hack and slash RPG ini adalah game 2D sidescrolling RPG, dimana kalian akan memainkan sebuah character yang terjebak dalam quest mencari rajanya yang hilang. Melawan monster – monster yang akan membunuh mu dengan sekali tebas, game ini menjadi salah satu game yang wajib kalian mainkan di bulan ini.

Download Android : Google Playstore


2. Cyber Hunter

https://youtu.be/W3RbvOuV9GI

 

Jujur saja, awal pengumuman Cyber Hunter, kami sedikit ragu untuk memainkan game tersebut. Karena sebelumnya NetEase juga sempat merilis game dengan genre yang sama yaitu Rules of Survival yang tidak sepopuler PUBG Mobile. Sehingga kami sendiri hanya mencoba – coba saja saat memainkan game karya NetEase ini. Namun, Cyber Hunter ini ternyata sanggup menghidupi ekspektasi kami semua. Game ini lebih daripada game battle royale lainnya dan tentunya dengan fitur baru serta innovasi baru yang membuat genre Battle royale ini terlihat fresh dan menarik.

Download Android : Google Playstore


3. Archero

 

Casual game yang wajib kalian mainkan di bulan mei sekarang ini, Archero adalah game dimana kalian akan bermain sebagai seorang archer. Kalian akan bermain dalam endless loop dimana kalian harus mengalahkan para monster yang bersarang dalam arena tersebut. Di dalam game ini ada fitur level, dimana setiap kali kalian meningkatkan level kalian, kalian bisa mendapatkan power up yang akan sangat membantu kalian menamati level tersebut. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan equipment baru dan bagus yang dapat membantumu di dalam game tersebut.

Download Android : Google Playstore


4. Naruto Slugfest

 

Naruto Slugfest sendiri merupakan game MMORPG, dengan real-time battlesystem, dimana kalian diberikan kebebasan untuk bergerak dan menyerang musuh mu dengan berbagai skill yang ada. Layaknya game MMORPG pada umumnya, game ini akan menawarkan berbagai kebebasan kustomisasi karakter, eksplorasi, grinding, serta berbagai quest yang bisa kamu selesaikan secara party. Meskipun kalian akan memerankan karakter kalian sendiri, game ini tetap akan menghadirkan berbagai karakter dan cerita yang dari Franchise Naruto yang unik dan menarik. Game ini adalah salah satu game yang wajib kalian mainkan di bulan ini.

Download Android : APK Pure

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


5. Attack on Titans Tactics

https://youtu.be/cAZZ1MWVfGU

 

Bagi kalian yang pernah memainkan game Clash Royale sepertinya akan familiar dengan gameplay yang akan ditawarkan oleh Attack on Titans Tactis ini, pasalnya kalian diwajibkan mempertahankan base kalian dengan dapat mensummon hero-hero dalam deck mu yang sudah kamu pilih sebelumnya. Menariknya Attack on Titans Tactics tidak semata-mata mengadopsi gameplay dari game buatan Supercell tersebut, terlihat dari trailer yag di rilis oleh DeNA, sepertinya game yang satu ini lebih berfokus pada story mode dengan single player modenya. Berdasarakan trailernya kalian akan dibawa kedalam sebuah misi dimana kalian akan dihadapkan dengan wave-wave titan yang berusaha menghancurkan base mu, deck mu disini terdiri dari karakter-karkter dari dunia Attack on Titan seperi Levi, wire cannon, bahkan Titan Eren.

Download Android : Qoo App


6. Extraordinary Ones

 

Layaknya game-game MOBA lain, Inhuman Academy akan tetap menggunkan sistem 5vs5, dan menggunakan role-role wajib dalam game MOBA seperti Assasin, Support, Mage, Warrior, dan Marksman. Namun hal utama yang membedakan game ini dengan game MOBA yang lain adalah, karakter dan item yang kamu gunakan dalam game ini bisa merubah atau berevolusi, tergantung dari level dan skill yang kamu miliki. Bukan itu saja, dalam game Inhuman Academy sendiri, karakter mu bisa bergabung dengan para monster yang berada di jungle, untuk mendapatkan sebuah skill khusus, menariknya, tiap-tiap monster akan memberikan skills yang berbeda pula saat kamu bergabung dengan para monster tersebut. Secara tampilan game ini akan memiliki tampilan khas manga dan anime, dengan desain karakter yang unik dan nyentrik, yang tak dimiliki game MOBA yang lain.

Download Android : Google Playstore


7. Arena of Evolution

 

Arena of Evolution : Chess Heroes adalah game strategic dimana pemain akan menyeleksi lebih dari 60 buah hero (harus dikumpulkan terlebih dahulu) yang bisa ditaruh kedalam sebuah arena yang mirip dengan papan catur. Setelahnya kalian bisa melakukan end turn, dan musuh juga akan melakukan hal yang sama. Setelahnya akan ada beberapa saat dimana bidak atau hero yang pemain sudah taruh di papan catur tersebut untuk bergerak dan membunuh hero sesuai dengan specialitynya mereka. Ada beberapa speciality ataupun tipe dari setiap hero, misal Vanguard, Longshot, Blaster, Guardian dan masih banyak lagi. Setiap tipe memiliki keunikannya masing – masing dan itulah tugas mu untuk menyusun strategi untuk menaklukkan musuhmu. Kerennya lagi, di dalam game ini, kamu bisa meng upgrade 2 hero yang sama di dalam catur untuk membuat hero baru yang lebih kuat  dan keren. Tertarik memainkan game ini? Segera download game tersebut.

Download Android : Google Playstore


Itulah beberapa rekomendasi game android yang wajib kalian mainkan di awal bulan mei 2019. Tentu saja masih banyak game lain yang akan kami rekomendasikan, jadi tetap simak artikel – artikel gamebrott ya!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game – game android dan artikel keren dari penulis kita Jay.

Exit mobile version