7 Game Android yang tidak boleh kalian mainkan di Bulan Puasa!

45292637 1049214855239559 750710362935918592 o 1

Bulan puasa telah tiba, saatnya menahan diri dari godaan – godaan. Namun, godaan yang datang dapat berasal dari banyak hal, mulai dari makanan, minuman, teman sendiri, bahkan game yang kalian mainkan di HP kalian. Nah, jika ingin puasa kalian tidak batal dan tidak bolong, berikut Gamebrott akan berikan Game – game android yang tidak boleh kalian mainkan di Bulan Puasa ini!

1. Flappy Bird


Dimulai dari salah satu game pembawa amarah di tahun sebelumnya. Ya, Flappy Bird masuk di urutan pertama sebagai game android yang tidak boleh kalian mainkan di bulan puasa. Pastilah kalian tahu, bahwa di bulan puasa salah satu hal yang paling sulit untuk dilakukan adalah menahan amarah. Memainkan game burung terbang melewati pipa kecil dengan lobang yang cukup besar itu seharusnya cukup mudah, namun tidak untuk game ini. Game ini adalah game endless dimana kalian yang memainkannya akan diuji ketahanannya untuk menahan amarah. Apalagi di bulan puasa ini. Oleh karena itulah, daripada menyiksa diri sendiri sebaiknya tidak memainkan game tersebut.

2. Mobile Legends / AOV


Dibalut dengan grafis yang unik dan sedikit realistis. Game Mobile Legends dan AoV ini menjadi game yang tidak boleh kalian mainkan di bulan puasa ini. Tahukah kalian bahwa desain karakter yang dimiliki oleh kedua game tersebut ternyata sudah diubah untuk para pemain Indonesia? Ya, karena banyak yang protes bahwa desain karakter yang dimiliki oleh kedua game tersebut ternyata cukup vulgar, sehingga para pengembangnya dipaksa memberikan update desain terkait dengan kedua game tersebut. Selain itu, game ini juga tak jarang membangkitkan amarah para pemainnya karena masalah koneksi, teammates yang cukup buruk, dan tentunya pada saat kalah.

3. PUBG


Hampir diharamkan oleh salah satu Instansi agama di Indonesia. Game ini masuk sebagai game yang tidak boleh kalian mainkan di bulan puasa. Karena game ini mengandung sedikit unsur kekerasan yang dianggap cukup mengganggu untuk orang yang memainkannya. Terlepas dari hal tersebut, Game ini juga dapat membangkitkan amarah pemainnya ketika mereka mati tertembak oleh pemain lain. Karena itulah game ini tak baik kalian mainkan di bulan puasa ini.

4. Hago


HAGO! Platform yang menampung banyaknya game ini memang tidak terlalu masalah jika kalian sendiri ingin memainkannya di bulan puasa. Namun, perlu diperhatikan niatan kalian untuk bermain game tersebut, apakah hanya sekedar untuk mengisi waktu luang saja, atau mencari hal yang “ENAK”  di dalam game tersebut. Ingatlah kalau kalian berpikiran hal maksiat pada saat berkenalan dan bermain game tersebut, puasa kalian akan batal.

5. LifeAfter

https://www.youtube.com/watch?v=c83ABLD_2bA


Game yang saat ini cukup populer di Indonesia. Game Zombie Survival ini juga semestinya tidak kalian mainkan di bulan puasa. Jika dilihat dari dimensi serta pandangan yang berbeda, game ini mengambil intrik kanibalisme, dimana pemain harus melindungi diri dari manusia lain (Zombie) yang ingin memakan kalian. Di bulan puasa ini, HP bisa dilihat menjadi batangan Coklat dan sebagainya, nah dibulan puasa saat lapar kalian mungkin akan kehilangan rasionalisme kalian, dan Bisa jadi kalian memakan teman kalian yang ada disamping kalian

6. Honkai Impact

https://www.youtube.com/watch?v=rr-fpfCr3PE


Game WIBU yang satu ini itu yang tidak boleh kalian mainkan di bulan puasa sekarang ini. Dibalut dengan kualitas grafis yang tinggi, game bergenre Hack and Slash RPG ini memiliki karakter di dalam game yang cukup Aduhai yang dapat membangkitkan salah satu organ pemainnya. Tidak hanya tegang oleh gameplaynya yang keren, akan ada juga bagian lain yang tegang pada saat memainkan game tersebut

7. Adventure Trap 2


Game selain Flappy Bird yang mempunyai fungsi untuk membangkitkan amarah pemainnya. Game ini menjadi salah satu game yang tidak boleh kalian mainkan di bulan puasa ini. Di dalam game tersebut, pemain akan memainkan sebuah karakter yang harus di pandu untuk selamat. Masalahnya adalah setiap lompatan serta tikungan yang ada di dalam game tersebut dapat membunuhmu, dan secara tak langsung dapat membangkitkan amarah dalam dirimu. Oleh karena itulah game ini menjadi salah satu game yang tidak boleh kalian mainkan di Bulan puasa ini.


Itulah beberapa game Android yang tak boleh kalian mainkan di Bulan puasa ini. Tentunya masih banyak game – game lain yang tidak boleh kalian mainkan. Nah, bagaimana menurut kalian dengan daftar diatas, apakah kalian memiliki rekomendasi game lain yang tidak boleh kita mainkan? Comment Facebook Gamebrott dan berikan rekomendasi game tersebut.

Simak lagi artikel menarik lainnya mengenai game Android dan artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version