7 Game Balap yang Pernah Merajai Era Kejayaan Rental PS

44285645 1940287242934753 6758309753845186560 N 5e6dd12bd541df01840277e2

44285645 1940287242934753 6758309753845186560 N 5e6dd12bd541df01840277e2

Pada saat kita masih menginjak kelas SMP atau SD pada kala itu pastinya kita tahu tempat berkumpulnya anak – anak yang sering bermain games pada kala itu sebelum warnet menggantikan posisinya yaitu Rental PS. Selain itu rental PS pun biasanya menyediakan banyak sekali game yang dapat kita mainkan dimulai dari God Of War 1, dan 2 lalu Grand Theft Auto San Andreas hingga Game balapan pun tidak pernah absen di setiap tempat rental PS pada kala itu.

Game balap pada jaman rental ps pun pada kala itu bisa dibilang cukup banyak, terkadang beberapa tempat rental ps mempunyai 2 hingga 3 Game balapan, yang mana pada kala itu menjadi salah satu game yang paling sering dimainkan, nah kali ini kami akan memberikan 7 List Game balap yang selalu ada di tempat Rental PS, yang mana dapat membuat kalian bernostalgia kembali betapa menyenangkannya kita bermain di tempat rental Ps sebelum era warnet dimulai.


7. Nfs Prostreet

Salah satu seri NFS yang bisa dibilang underrated pada jamannya, karena story dan modifikasinya yang berbeda dari seri seri NFS pada jamannya, yang mana kita bisa menggunakan satu mobil saja untuk memasuki beberapa kategori balapan seperti Drift, Drag, Sprint, dan lain – lain. Pada NFS Prostreet kali ini kalian akan disuruh untuk membagi – bagi mobil kalian ke dalam beberapa kelas, seperti Mobil A ke dalam kategori Drag, lalu Mobil B kedalam kategori Drift dan lain – lain. Meskipun game ini cukup unik dimainkan, tetapi di mata anak – anak rental ps pada masanya game ini kurang dikenal, dan juga bisa dibilang beberapa anak – anak saja yang mengenal Seri NFS ini karena rumitnya dalam segi management mobil dan juga cukup sulit nya balapan pada mode Speed, karena mobil para pemain akan lebih cepat dari seri balapan yang lain, dan juga track yang agak rumit seperti lompatan yang tinggi lalu jalan yang sempit dan lain – lain.


6. Downhill Domination

Semua anak – anak rental ps pasti tahu game balap sepeda ini karena pada jaman Rental PS pasti hampir disetiap tempat rental ps pasti mempunyai Game ini, karena mudahnya game ini dan juga salah satu game yang sering dimainkan oleh anak – anak, selain itu juga game ini sering dimainkan untuk bermain Split Screen atau kita kenalnya dengan istilah main berdua dengan temannya. Ditambah lagi dengan karakter – karakter yang mempunyai Style yang unik contohnya T-bag dengan gaya mantap – mantapnya.


5. Rumble Racing

Pasti semua anak – anak rental mengetahui game balap arcade yang satu ini, karena game ini merupakan salah satu game yang wajib dimainkan apabila kalian bermain dengan teman kalian dengan cara Splitscreen, selain itu yang paling identik dari game ini adalah kumpulan – kumpulan Cheat yang sangat mudah untuk diingat dan kata – katanya pun mungkin di beberapa anak rental ps masih terngiang – ngiang hingga saat ini. Dari Abogoboga, cdaaptnia, zeagtluke, dan lain – lain.


4. Road Rash Jail Break

Siapa sih yang tidak tahu game kocak satu ini ? Game balap motor yang dicampur dengan senjata ini merupakan salah satu game balap yang sering dimainkan oleh anak Rental ps pada jamannya terutama pada jaman PS 1, yang mana game ini pun bisa kalian mainkan secara berdua dengan teman kalian. Tentunya game road rash ini pun telah kini telah menjadi memori yang sangat terkenang bagi para gamer yang telah memainkan game ini karena aksi kocaknya pada saat memukul pembalap lailn dengan senjata yang unik ataupun dipukul oleh polisi dengan menggunakan Tazer mereka, belum lagi dengan Voice character yang dapat membuat kita tertawa.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


3. Need For Speed Carbon

Salah satu top 3 dari 7 list diatas Need For speed carbon merupakan salah satu game yang bisa dibilang wajib ada di suatu tempat rental ps, karena anak – anak rental PS pun pasti mengenal game ini karena modifikasi dan mobil – mobil yang ikonik pada jamannya, seperti BMW M3 GTR, lalu para gamer pun mengetahui mobil dan karakter yang bisa membuat anak – anak rental ps dibuat jengkel yaitu Darius dengan Audi R8 nya.


2. Need For Speed Underground 2

Pastinya kalian ingat atau familiar dengan mobil Nissan 350Z hijau dengan Vinyl naga dengan aksen ungu yang sering kita pakai pada saat awal permainan. Underground 2 merupakan salah satu game yang sangat wajib ada pada jaman rental Ps masih booming, karena pada game tersebut kalian bisa menkustomisasi mobil sesuka hati kalian dimulai dari Bumper depan hingga bumper belakang, belum lagi dengan adanya fitur penambahan aksesoris pada trunk mobil yang mana bisa kita tambahkan seperti sound system dan lain – lain. Belum lagi dengan custom door dan Hood yang mana pada saat kita buka bagian pintu ataupun kap mesin bisa berbeda dengan yang lain, seperti yang awalnya pintu biasa menjadi pintu gunting seperti pada mobil supercar.


1. Need For Speed Most Wanted (2005)

Need For Speed Most Wanted 2005 merupakan salah satu game balap yang paling dikenang oleh para gamer ataupun para anak rental ps karena playtimenya yang cukup panjang belum lagi, story yang ditunjukkan cukup panjang, belum lagi kustomisasi mobil yang membuat para penggemar NFS Most Wanted mengingat bodykit pada mobil yang ia suka, dan juga adanya polisi yang membuat game NFS Most Wanted terasa lebih realistis, yang menggambarkan bagaimana rasanya balapan liar dengan dikejar oleh para Polisi, semua anak rental ps pun pasti tahu blacklist – blacklist (Boss) beserta mobil mereka karena betapa seringnya anak rental bermain game tersebut. Belum lagi dengan mobil yang telah menjadi salah satu Icon Need For Speed yaitu BMW M3 GTR yang sama pada Need For Speed Carbon.


Nah itulah 7 List Game balap yang selalu ada di tempat Rental PS yang dapat membuat kalian bernostalgia pada jaman PS. Apakah diantara 7 list tersebut ada game yang belum pernah mainkan ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Game balap, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version