7 Game Bola Android Terbaik 2021

Maxresdefault 25

Vive le Football, CR Celebration

Game bola memang menjadi game yang paling populer. Lihat saja kepopuleran PES dan FIFA yang ada di PC maupun konsol. Namun, bukan berarti pemain game mobile tidak memiliki sebuah game bola keren di mobile. Jika kalian sekarang ini tengah mencari game-game bola keren di android, berikut adalah beberapa daftar game bola terbaik yang tak kalah seru dengan PES dan FIFA di PC maupun konsol.

1. Vive Le Football


Vive Le Football merupakan game mirip PES ataupun FIFA paling baru yang dikembangkan oleh NetEase. Game ini menghadirkan pengalaman bermain game bola paling keren dengan grafis tinggi yang tidak kalah dengan PC maupun Konsol. Sama seperti game bola lainnya, pemain diharuskan untuk mengiring bola ke dalam gawang, melakukan sleding dan tackle untuk merebut bola dari musuh, dan memenangkan permainan dengan tim yang telah kamu buat.

2. Final Kick

Final Kick merupakan game bola paling simpel yang memiliki kesan arcade. Game ini menghadirkan grafis yang tinggi, dengan gameplay yang simpel. Goal mu disini adalah melakukan goal ke gawang musuh. Ada beragam mode yang bisa dimainkan dimulai dari turnament offline, online multiplayers, turnament mingguan, dan masih banyak lagi. Game ini cocok untuk kalian yang ingin bermain game bola santai.

3. Flick Kick Football

Flick kick football merupakan game simple yang tidak terlalu susah untuk dimainkan. Dengan kontrol mudah yaitu gerakan swipe untuk menembak, game ini cukup mudah untuk dimengerti. Namun, bukan berarti game ini mudah untuk dikuasai. Ada banyak tantangan serta flick shot yang bisa dilakukan yaitu melakukan curve, drive, dan lob untuk menembak bola kearah yang kalian inginkan. Lakukan beragam test, dan tantang dirimu untuk bermain melawan musuh yang mengesalkan secara real time.

4. Head Football LaLiga

Head Socer La Liga merupakan game resmi dari La Liga di Spain. Game ini merupakan game arcade simpel. Dimana 2 orang pemain ataupun 1 orang pemain melawan AI yang akan berhadapan dalam permainan 1 lawan 1. Game ini cukup mirip dengan ping pong, namun dengan beragam mekanik unik yang membuat game Head Football ini semakin untuk dimainkan. Cocok untuk kalian yang tengah mencari game bola yang bisa dimainkan waktu nongkrong!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

5. Dream League Soccer

Dream League Soccer masih menjadi salah satu game bola paling populer di mobile. Game ini menghadirkan tim komplit dari beragam klub sepak bola paling populer di dunia. Kamu akan ditugaskan dalam membuat tim, melatih mereka, dan memenangkan beragam world championships. Namun kamu juga bisa bermain game bola dengan tim yang telah kamu buat. Dibalut dengan grafis yang tinggi, game ini menjadi salah satu game bola paling keren di playstore!

6. eFootball PES 2021

eFootball PES 2021 merupakan game asal kompetitior FIFA yang akhirnya dirilis di mobile. Game ini menghadirkan grafis yang tinggi dengan mekanik serta kontrol yang dipermudah untuk pemain mobile. Ada beragam hal yang bisa dilakukan dimulai dari tim building, online multiplayer, dan local multiplayer. Tak mengherankan jika banyak orang yang merasa game ini merupakan game bola terbaik di android.

7. FIFA Soccer

Jika ada PES di Mobile, tentu saja akan ada FIFA Soccer yang mengikutinya dari belakang. Tentunya masih dikembangkan dan dirilis oleh EA Sports, game ini menghadirkan grafis yang luar biasa, mekanik yang keren, disertai dengan beragam konten yang menarik untuk dimainkan. Game ini menghadirkan beragam mode keren seperti mode offline, online PVP, Online League dan masih banyak lagi. Ada sekitar 550 tim dalam game ini dengan beragam hal yang bisa di strategikan. 


Itulah beberapa game bola terbaik di android yang wajib kalian mainkan. Tentu saja game bola diatas bisa dimainkan secara gratis kapanpun dimanapun. Tergantung dari apa yang kalian cari, kompetitif? ataupun game bola kasual tertera diatas. Jika kalian mencari daftar game lainnya, kalian bisa mengunjungi gamebrott G|List untuk mendapatkan rekomendasi game keren lainnya, tak hanya itu, kalian juga bisa menggunakan emulator yang direkomendasikan Gamebrott untuk memainkan game-game diatas di PC!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version