7 Game Dengan Cerita Bagus di Android 2021!

Game Android Dengan Cerita Bagus 2021

Game Android Dengan Cerita Bagus 2021

Tak sedikit game yang dikembangkan di Android yang memiliki story line yang keren. Bukan hanya Mobile Legends, ataupun PUBG yang bisa dimainkan di ponsel pintar mu, namun banyak juga game-game berkualitas dengan cerita seru dan keren yang pastinya bisa membuatmu terharu memainkannya. Jika kalian tengah mencari game-game seperti itu, berikut adalah beberapa game-game android dengan cerita bagus di tahun 2021!


1. Clocker

Game puzzle ekslusif yang dirilis di TapTap, menceritakan tentang ayah dan anak yang memiliki kemampuan yang unik. Disini pemain akan mengkontrol 2 orang yaitu ayah dan anak secara bergantian, dan menyelesaikan beragam puzzle sambil mengikuti cerita antara keduanya. Tak semua manis, namun tak semua pahit, itu sedikit spoiler dari game yang mengesankan ini.

2. MO: Astray

Mo:Astray salah satu game steam yang akhirnya dirilis di mobile. Game ini menceritakan tentang MO yang terbangun di sebuah tempat yang mengerikan. Disini, pemain akan menggunakan MO yang merupakan sebuah makhluk berbentuk slime lucu yang ingin mencari tahu kenapa ia terbangun di tempat tersebut. Gunakan kekuatan MO yang bisa membaca pikiran monster, dan mengkontrol mereka dalam bentuk parasit untuk mencari tahu alasannya tersebut. MO merupakan game petualangan offline seru dengan cerita dan plot twist yang cukup menarik untuk disimak.

3. DeLight: The Journey Home

Delight menceritakan tentang pengalaman Sammy. Diasuh oleh kakeknya yang takut karena peperangan yang melanda, ia dibawa mencari kedua orang tuanya. Alih-alih bertemu ibu dan ayahnya, Sammy malah kehilangan kakeknya yang tercinta karena kecelakaan, dan ia pun kehilangan penglihatannya. Dengan bantuan anjing kecilnya sebagai pengganti matanya, Sammy kecil berpetualang kembali untuk mencari orang tuanya yang telah hilang. 

4. Summer of Memories

Summer of memories merupakan game dengan cerita yang bagus untuk kalian yang menyukai narasi Jejepangan. Mengikuti cerita protagonis kita Sosuke yang berpetualang di musim panas, pemain akan bertemu dengan banyak orang, dan mendengarkan beragam cerita dari mereka yang tidak semuanya manis. Game ini gratis dan bisa kalian mainkan kapanpun dan dimanapun.

5. Through Abandoned

Saudara kembarmu hilang di sebuah tempat bernama Abandoned. Kalian harus mencarinya dengan mencari puluhan pintu agar bisa mencarinya. Game ini merupakan game adventure dengan style point and click dengan puzzle yang menguras otak. Game ini memiliki 3 chapter dengan plot twist yang menarik. 

6. Hungry Hearts Diner 2

https://youtu.be/Fm2X-2rkDZA

Salah satu game yang paling mengesankan menurut penulis. Game yang satu ini memiliki cerita yang unik dimana pemain akan bermain sebagai seorang nenek yang mengurus rumah makan. Setiap orang yang datang memiliki ceritanya sendiri, dan kalian bisa mengikuti setiap cerita yang ada dimulai dari yang menyenangkan hingga menyesakkan dada.

7. The Sun Shine Over Us

The Sun Shines Over Us sendiri mengambil latar di sebuah sekolah di Jakarta dan berfokus pada seorang siswi bernama Mentari yang mengalami trauma karena pernah dibully. Setelah pindah ke sekolah yang baru, Mentari akan bertemu dengan berbagai macam siswa yang memiliki masalah yang berbeda-beda pula seperti seorang siswa yang stres karena broken home atau bahkan karena eating disorder (gangguan pola makan). Game ini merupakan game asal Indonesia yang menyorot aspek penting di lingkungan sekolah.


Itulah beberapa rekomendasi game android keren dengan cerita yang bagus. Disini pemain bisa memainkan game diatas secara gratis selama beberapa chapter, dan kemudian membeli versi fullnya setelah memainkan game tersebut. Oh ya, kalian juga bisa memainkan game diatas dengan menggunakan emulator rekomendasi dari gamebrott di PC, dan mencari rekomendasi game lainnya di Gamebrott G List!

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version