7 Game Dragon Ball Yang Harus Mainkan Sebelum Kamu Jadi Tua Bangka

in , , , ,

Bandai Namco memang akan segera merilis game terbaru Dragon Ball yang berjudul Dragon Ball FighterZ, banyak gamers yang sudah terkena “hype” dan sangat antusias terhadap game yang satu ini. Namun tau kah kamu ? sebelum Dragon Ball FighterZ, ada banyak sekali game Dragon Ball yang telah dirilis dan tidak kalah keren dengan Dragon Ball FighterZ, dan berikut ini 7 game Dragon Ball terbaik.

 

7. Dragon Ball: Advanced Adventure

Game dragon ball yang dirilis tahun 2004 silam untuk platform Game Boy Advance ini memiliki gameplay side scrolling beat ’em up yang adiktif, game ini memiliki mekanik pertarungan yang cepat dan mulus, setiap stage dan Boss fight yang dihadirkan juga terasa tidak monoton, Advanced adventure ini juga memiliki backsound yang enak didengar untuk menemanimu bermain.

 

6. Dragon Ball Z: Sagas

Terlepas dari berbagai kritik yang diterimanya karena gameplaynya yang terlalu “kerad”. Dragon Ball Z: Sagas tetap memiliki tempat di hati para pemainnya, game ini memiliki gameplay sandbox brawler yang sangat “kerad” & menantang, setiap stage dirancang untuk membuat player frustasi, fitur co-op menjadi andalan di game ini. Kamu bisa menyelesaikan berbagai misi dengan temanmu, tapi ingat, kalau main game ini jangan sampai banting controller ya brott.

 

5. Dragon Ball GT: Transformation

Game Dragon Ball yang mengambil setting cerita GT Saga ini memiliki gameplay beat ’em up yang sangat seru dan adiktif. Playable karakter yang dihadirkan memiliki combat dan special attack yang bervariasi, setiap stage terasa menghibur, dan Boss fight yang dihadirkkan terasa asik dan tidak monoton. Selain itu Dragon Ball GT: Transformation ini memiliki backsound yang asik dan khas.

 

4. Dragon Ball Z: Budokai 3

Game Dragon Ball yang dirilis untuk PS2 13 tahun silam ini menghadirkan gameplay pertarungan cepat fokus 1 lawan 1 yang intens, setiap combat dan movement yang dihadirkan dalam game ini terasa cepat dan mulus. Selain itu, Budokai 3 menghadirkan banyak playable character dan menjadi game multiplayer yang sangat asik dimainkan bersama dengan teman atau rivalmu.

 

3. Dragon Ball Z: Buu’s Fury

Buu’s Fury merupakan sequel kedua dari Dragon Ball Z: The Legacy of Goku, game ini memiliki cerita yang menarik karena mengangkat cerita dalam Buu Saga. Selain itu Buu’s Fury mengusung gameplay top down RPG yang sangat menantang & adiktif, butuh banyak extra kesabaran untuk bermain game ini, dan jujur saja, ini adalah game Dragon Ball yang paling lama saya mainkan.

 

2. Dragon Ball Xenoverse 2

Dragon Ball Xenoverse 2 merupakan game Dragon Ball yang sangat bebas untuk diexplorasi. Xenoverse 2 menerapkan fitur ala MMO, kamu bisa membuat karaktermu sendiri untuk bertarung melawan player lain atau bertarung melawan berbagai karakter Dragon Ball dalam Story Mode. Grafis yang memukau serta gameplay yang menantang menjadikan Dragon Ball Xenoverse 2 sebagai game Fighting yang “lengkap”.

 

1. Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi 3

Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi 3 yang dirilis untuk PS2 ini memiliki grafis yang menawan pada masanya. Setiap cerita dalam Saga Dragon Ball dikemas rapi dalam Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi 3. Selain itu Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi 3 memiliki gameplay serta combat system yang cepat dan solid dengan pertarungan area luas ala Dragon Ball Xenoverse. Dragon Ball Z: Budokai Tenkaichi 3 juga hadir dengan lebih dari 150 playable character didalamnya, jumlah yang terhitung cukup massive bukan?

Itulah daftar game Dragon Ball terbaik yang mungkin bisa kamu mainkan sembari menunggu rilisnya Dragon Ball FighterZ, kalau menurut kalian sendiri mana yang paling bagus brott?

Ernard Anky

Written by Ernard Anky