7 Game FPS Underated yang Mungkin Belum Kalian Mainkan

goinaognaohrna

FPS adalah salah satu genre yang bisa dikatakan sangat populer. Terbukti dari beberapa game yang populer didunia adalah game-game FPS. Tapi tentu saja tidak semua game FPS mendapatkan apresiasi yang sama. Beberapa game dianggap sangat bagus, dan yang lain di anggap jelek. Namun tentu saja di tengah-tengah itu ada game-game yang bisa dikatakan Underrated. Berikut adalah XX Game FPS Underrated yang Mungkin Belum Pernah Kalian Sentuh.


1. Squad

Game ini mungkin telah rilis cukup lama, membawa tema yang realistic atau bisa dibilang simulasi. Jadi untuk mereka yang bukan hardcore mungkin sedikit kesusahan. Namun, game ini memiliki grafis yang cukup bagus dan juga sound yang bisa diacungi jempol. Jadi tidak ada salahnya game ini jika kamu ingin mencoba game FPS yang hardcore mirip dengan ARMA.


2. Bulletstorm

Bulletstorm adalah sebuah game single player yang bertema luar angkasa atau Sci-Fi. Tapi tetap saja game ini masih menggunakan peluru pada senjata hingga saat ini, namun senjata yang digunakan didesain lebih futurustik. Di game ini kamu akan melawan mulai dari Manusia dari faksi lain dan aline dari ukuran kecil hingga super besar. Digame ini kamu juga akan memiliki senjata-senjata Sci-Fi keren yang bisa kamu gunakan.


3. Prey

Lagi-lagi sebuah game dengan tema luar angkasa atau Sci-Fi. Berbeda dengan bulletstorm game ini justru terasa lebih horror dengan alien-alien yang siap memangsamu kapanpun seperti binatang yang kelaparan. Senjata disini juga lebih futuristik. Di sini kamu juga memiliki super power untuk mengalahkan alien-alien tersebut. Area yang dihardirkan game ini juga menyeramkan.


4. The Darkness 2

Jika kamu suka dengan tema manusia yang mendapat game dari iblis atau makhluk tak dikenal, ini adalah game yang sempurna untuk kamu. Di game ini kamu adalah seorang gangster, tetapi disetiap keluarga mafia memiliki seseorang dengan kekuatan dari iblis. Game ini juga memiliki cerita yang sangat bagus. Selain itu game ini membawa tema yang cukup dengan kita, mulai dari senjata, tempat dan yang lain sebagainya.


5. Call of Juarez: Gunslinger

Membawa dengan tema cowboy yang dikatakan cukup langka. Call of Juarez memiliki gaya shooter dengan senjata ala cowboy yang cukup aksi. Yah tentu saja Saloon, Sheriff, kuda juga bakal muncul game ini.  Darah berceceran serta suara senjata yang klasik membuat game ini cukup cocok untuk mereka yang menyukai cowboy. Tapi fitur yang paling unik adalah duel senjata.


6. Planetside 2

Game futuristik dengan pakaian ala astronot, ditambah dengan multyplayer masive dengan kendaraan ala luar angkasa. Jika kamu menyukai hal-hal tersebut maka kamu bakal suka dengan game ini. Jangan lupakan tempat di game ini juga seperti planet asing, ditambah dengan senjata laser yang sangat keren. Hanya saja jika kamu tidak menyukai game multiplayer yang massive alias game banyak orang tentu kurang suka dengan game ini.


7. Homefront

Jika kamu mencintai pertempuran atau perang dengan tema zaman sekarang mungkin game ini cocok untukmu. Grafis yang disajikan juga cukup menawan, ditambah dengan kisah-kisah yang sangat seru dan cukup menarik. Game ini juga cukup mirip dengan COD ataupun Medal of Honor. Game ini berkisah tentang pasukan revolusi yang mencari kemerdekaan di bawah kekuasaan diktaktor.


Demikian adalah 7 Game FPS Underated yang Mungkin Belum Kalian Mainkan. Jadi bagaimana menurutmu? Apakah Kamu pernah memainkan game-game tersebut? Atau kalian pernah memainkan game FPS Underrated yang mungkin jarang dimainkan banyak orang? Silahkan komentar dibawah ya, semoga bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan G-List atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version